Thursday, February 1, 2024

LDM, 30 Januari 2024

 PESAN ST. MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

30 JANUARI 2024

 



Anak-anak dari Tritunggal Mahakudus yang terkasih, aku diutus sebagai Pangeran Legiun Surgawi. (1) 

Poros bumi bergerak semakin menyimpang. Beberapa spesies hewan akan punah dan manusia harus beradaptasi dengan iklim yang baru di tengah penurunan segala aspek kehidupan mereka. 

Alam perlahan-lahan menguasai umat manusia dan negara-negara akan dimurnikan karena tindakan manusia terhadap ciptaan Tuhan dan tindakan terhadap sesama manusia itu sendiri. 

Betapa banyak kejahatan, betapa banyak kemerosotan, betapa banyak kegilaan, betapa banyak kebejatan, betapa banyak ajaran sesat yang membebani seluruh umat manusia! 

AKU, ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG, SELALU MELINDUNGI KAMU. BERSERULAH MINTA TOLONG KEPADAKU DAN KEPADA MALAIKAT PELINDUNGMU. (2) 

Freemasonry (3) dengan menyusup ke dalam Gereja dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, telah membawa umat manusia yang suam-suam kuku kepada segala bentuk kesalahan, tanpa manusia itu mempunyai keinginan untuk mendapatkan keselamatan. 

ANAK-ANAK KURANG BERDOA, TIDAK BISA BERDOA DENGAN BENAR, KURANG PENGETAHUAN, KURANG IMAN YANG TEGUH, berpindah-pindah dari satu keinginan kepada keinginan yang lain, selalu ingin mengetahui apa yang dipersiapkan oleh Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus bagi saat-saat tertentu. 

Anak-anak dari Ratu dan Ibu kami, umat manusia akan semakin terpuruk secara spiritual sedemikian rupa sehingga beberapa Ketetapan Ilahi dimajukan kejadiannya atas Kehendak Ilahi sebelum Ketetapan-ketetapan lainnya tunduk pada tanggapan umat manusia, yang telah banyak dibatalkan karena doa dan silih dari orang-orang yang rajin berdoa. Mereka bertobat dan diperbaiki oleh orang-orang yang beriman. 

Ingatlah bahwa kesombongan membuat setan terjatuh dan karena kesombongan pula manusia juga terjatuh; karena ego manusia tidak membiarkan kerendahan hati berkuasa dan hal ini terus mengalahkan mereka hingga mereka terjatuh. (Lht. Mat 23,12; Yakobus 4,6; Gal 6, 14) 

Anak-anak dari Tritunggal Mahakudus: 

Umat manusia berada DALAM BAHAYA besar, tidak hanya berasal dari unsur-unsur yang datang dari luar angkasa, namun juga dari serangan-serangan yang telah mereka persiapkan terhadap bangsa-bangsa lain di dunia. Bahaya perang yang kini telah dimulai dan menyebar ke negara-negara lain, sangatlah besar. Perang akan terus berlanjut hingga ia meluas dan umat manusia dilibas olehnya, hingga terjadilah kelangkaan dalam segala sendi kehidupan. 

MANUSIA, BANGUNLAH! Jangan teruskan tidurmu. Manusia menderita dan akan lebih menderita lagi akibat berbagai serangan, sebagian besar terhadap agama Katolik. 

Berdoalah, anak-anak Tritunggal Mahakudus, berdoalah dengan sungguh-sungguh bagi perlindungan mereka yang dikonsekrasikan kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. 

Berdoalah anak-anak Tritunggal Mahakudus, berdoalah bagi para sarana Allah yang setia, yang telah ditetapkan Surga untuk membawakan Sabda Ilahi dan Sabda Ratu dan Ibu kita kepadamu. 

Anak-anak Tritunggal Mahakudus, tingkatkanlah imanmu, akuilah dosa-dosamu dan terimalah Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus di dalam Ekaristi. 

DOA ROSARIO KUDUS, ini bukanlah pengulangan doa, ini adalah pujian kepada Bunda dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dan sebuah pengalaman hidup dari Raja kita. 

Dengan datangnya kalender yang penting ini, ia membawa beberapa orang kepada persatuan yang lebih besar dengan Tritunggal Mahakudus. Manusia yang lainnya, dengan kehendak bebasnya, membawa banyak orang lainnya untuk bergegas menuju kejahatan, BERGABUNG DENGAN KAWANAN ANTIKRISTUS (4) YANG SEGERA MUNCUL. 

TANPA RASA TAKUT TERUSLAH KAMU MEMBENTUK PERSATUAN DENGAN TRITUNGGAL KUDUS. Meskipun masa depan umat manusia penuh dengan penderitaan, tetapi hiduplah dengan fajar Iman yang baru dimana Ratu dan Bunda kita, dalam kesatuan dengan Malaikat Damai dan seluruh Legiun Malaikat, atas Kehendak Ilahi, Antikristus akan kami usir menuju jurang neraka. 

Dan pada akhirnya Hati Maria Yang Tak Bernoda akan menang. (5) 

Aku memberkatimu, 

 

St.Michael, Malaikat Agung

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

Saudara-saudariku, dengan satu hati marilah kita panjatkan permohonan kita: 


Santo Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini.

Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan si jahat.

Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya.

Dan semoga engkau, hai Panglima pasukan Surgawi,

dengan kuasa Allah campakkanlah ke dalam neraka

setan dan semua roh jahat lain

yang berkeliaran di dunia hendak membinasakan jiwa-jiwa.

Amin. 

 

Oh Malaikat Agung Saint Michael,

dengan pedangmu belalah kami.

Terangilah kami dengan cahayamu,

dan lindungilah kami dengan sayapmu. 

Amin.

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Bergoglio: Saya suka membayangkan bahwa neraka itu kosong. 

LDM, 20 Januari 2024

Nubuatan Tentang Pemurnian Yang Akan Datang

Francis Adalah Paus Yang Mereka Nantikan

'Mafia' St Gallen Adalah 'Kunci Utama…

LDM, 25 Januari 2024

Viganò - Niatan Bergoglio adalah untuk menyakiti jiwa-jiwa...