Thursday, February 15, 2024

LDM, 13 Februari 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

13 FEBRUARI 2024

 


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, terimalah Berkat Keibuanku. 

SEBAGAI RATU DAN BUNDA UMAT MANUSIA, ADALAH TUGASKU UNTUK MENJAGA AGAR PERHATIANMU TETAP MENGARAH KEPADA PERINTAH PUTRA ILAHIKU. 

Kamu tahu bahwa pertobatan adalah hal yang sangat mendesak, namun anak-anakku masih tidak ingin bertobat. Ketertarikan manusia ditemukan pada orang-orang berdosa yang terus-menerus memberi mereka berbagai pengalaman yang tidak diketahui dan sama sekali di luar apa yang akan dilakukan oleh seorang putra Allah yang sejati. 

Anak-anak dari Putra Ilahiku: 

Kamu akan memulai masa Prapaskah. Renungkan apakah kamu akan memiliki momen lain seperti saat ini dimana pintu Kasih Ilahi terbuka seperti sekarang? Tetapi hal itu akan sulit. 

Anak-anak, masa Prapaskah adalah masa pertobatan atas segala sesuatu yang belum dilakukan yang sesuai dengan Perintah-perintah Hukum Tuhan, Sakramen-sakramen, Karya Kerahiman dan tujuan-tujuan saleh lainnya yang menjadi keinginan dari Putra Ilahiku dalam memanggil kamu. 

KHUSUSNYA PADA MASA PRAPASKAH INI, KAMU MASING-MASING HARUS MENJADI MANUSIA YANG BERDEDIKASI UNTUK BERDOA DENGAN HATI. 

Kamu harus menjadi manusia yang baru, manusia yang baik, sadar akan kebiasaan buruknya dan kesalahannya terhadap sesamanya. Bebaskan dirimu dari jerat Iblis (lht. Ef. 6, 11-18) dan dengan demikian kamu akan bisa melihat dirimu apa adanya. 

Khususnya pada masa Prapaskah ini, kamu harus memahami dengan jelas bahwa Kasih kepada Tuhan dan sesama bukanlah dua perintah yang berbeda, melainkan satu hukum (Mat. 22, 37-40) dan siapa pun yang tidak menaati hukum ini, ia berada dalam dosa besar. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi mereka yang hidup dengan membawa kebencian di dalam hatinya, bagi mereka yang mengambil nyawa saudaranya, bagi mereka yang mencemarkan nama baik saudaranya, bagi mereka yang membunuh orang yang tidak bersalah. Anak-anakku ini berada dalam bahaya karena terjebak oleh setan-setan yang menghantui manusia. 

Berdoalah anak-anak, doakanlah para pemuda agar mereka kembali pulih kewarasannya  dan hati yang keras menjadi hati dari daging kembali. Setan ingin memusnahkan kaum muda. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi para pemimpin bangsa-bangsa. Kesombongan para pemilik senjata nuklir akan memanfaatkannya untuk menghancurkan sebagian umat manusia. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah sebagai Tubuh Mistik Gereja dan laksanakan ajaran-ajaran Putra Ilahiku, sambil tetap setia kepada Ajaran-ajaran Magisterium yang sejati. 

Berdoalah dan bertobatlah, anak-anak Putra Ilahiku, berdoalah bagi mereka yang akan menderita karena kejadian-kejadian alam yang dahsyat. 

Berdoalah bagi mereka yang akan menimbulkan serangan. 

Berdoalah bagi mereka yang tidak menghormati Kelahiran, Sengsara, Kematian dan Kebangkitan Putra Ilahiku Yesus Kristus. 

 

Anak-anak yang terkasih, pada masa Prapaskah ini, mereka yang mampu berpuasa lakukanlah puasa dalam hal makanan; jika tidak, lakukan bentuk puasa lainnya. Berilah sedekah kepada mereka yang membutuhkan. “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri” (Gal. 5:14). 

Anak-anak yang terkasih, hiduplah dengan persiapan rohani seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Persiapkan dan peliharalah imanmu! 

MULAI RABU ABU INI, DENGAN IMAN YANG PENUH, HIDUPLAH DI DALAM KASIH ILAHI, JADILAH MANUSIA YANG BARU. 

Bumi terus berguncang dan alam mendatangkan malapetaka. Manusia akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. 

Jadilah orang-orang yang tekun berdoa dan melakukan silih bagi mereka yang tidak mengasihi dan menyakiti Putra Ilahiku. 

AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN CARA YANG KHUSUS SAAT KITA MEMULAI MASA PUASA YANG ISTIMEWA INI. KASIHKU ADALAH PERLINDUNGAN BAGI KAMU MASING-MASING. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Dihadapkan pada Pesan yang begitu kuat dari Bunda Maria untuk memulai masa Prapaskah ini, marilah kita mengucapkan: “Jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di Surga.”  

Amin. 

 

BEBASKAN DIRI KITA DARI SI IBLIS... 

Berbagilah dengan teman dan keluarga agar mereka dapat mempersiapkan diri dan menemukan kenyamanan serta harapan mereka dalam Kasih Ilahi.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

KK, Yesus Kristus, 3 Maret 2011 

Ekumenisme Besar : Serigala Dan Domba Adalah Satu Keluarga 

LDM, 5 Februari 2023 

LDM, 9 Februari 2024 

Kemunafikan Dan Berkat Kepada Relasi Sesama Jenis 

Francis Percaya Akan Kesucian Alam 

Pedro Regis 5556 - 5560