Sunday, February 18, 2024

LDM, 15 Februari 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

15 FEBRUARI 2024

 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku memberkati kamu. 

AKU MENGAJAKMU KEPADA PERTOBATAN, UNTUK MENJADI

LEBIH MENYERUPAI PUTRAKU YANG ILAHI.

MENJAUHLAH DARI DUNIA DAN DOSA. 

Kamu tahu betul, anak-anakku, bahwa apa yang telah kukatakan kepadamu di sepanjang waktu ini adalah agar wahyu-wahyu itu dapat digenapi sedikit demi sedikit, dan pada saat umat manusia semakin jauh dari Putra Ilahiku, maka wahyu-wahyu itu akan terjadi, jika umat manusia tidak mau bertobat. 

Apa yang mengenai umat manusia akan menjadi penyucian bagi mereka jika manusia tidak menanggapi Kehendak Ilahi, dan apa yang ditanggapi manusia di dalam doa dan perbuatan baik hal itu bergantung di tangan manusia, dan manusia akan menggenapinya, sehingga Nubuatan itu akan diminimalkan atau bahkan Tritunggal Mahakudus akan menghapuskannya. 

Jika sebagai manusia kamu menanggapinya, dimana kamu memanfaatkan saat-saat ini untuk menjadi anak-anakku yang sejati, dengan berdoa sungguh-sungguh, maka Paduan Suara Para Malaikat akan datang kepadamu untuk melindungimu. 

Aku mengajak kamu untuk berdoa, anak-anakku, bagi para imam, agar mereka rajin berdoa dan mengajak umatnya untuk berdoa di masa Prapaskah ini, agar mereka menyerukan pertobatan bagi begitu banyak anak-anak dari Putra Ilahiku yang berada sangat jauh dari-Nya dan terus-menerus menghina-Nya. 

Segala penyimpangan yang disebabkan oleh jerat Iblis dan pasukannya kepada umat manusia disebabkan karena mereka terus-menerus menggoda manusia agar terjatuh dan menjauh dari Putra Ilahiku. 

Anak-anak kecilku, Iblis sedang meracuni hati: hati anak-anakku, hati anak-anak Putra Ilahiku, melalui banyak jebakan yang dipasang di jalan mereka, sehingga mereka menjadi getir dan memandang rendah Putra Ilahiku dan sesama mereka, serta segala sesuatu yang dikehendaki oleh Yang Ilahi bagimu. 

Tidak semua jebakan itu jahat, anak-anakku. Ada jebakan yang dilakukan oleh orang-orang yang menggunakan ilmu pengetahuan demi kejahatan dan menggunakannya untuk menghancurkan umat manusia. Kamu harus belajar untuk membedakannya, anak-anakku, karena setiap saat akan ada lebih banyak lelucon yang dilontarkan terhadap apa yang merupakan Kehendak Tuhan sehingga anak-anak dari Putra Ilahiku bekerja dan bertindak bertentangan dengan Kehendak Ilahi. 

Anak-anak kecilku:

APA YANG SEDANG TIBA ADALAH TERLALU KUAT. KAMU TIDAK BISA MEMBAYANGKAN ATAU BERPIKIR TENTANG HAL ITU. SERAHKAN SEMUA ITU DI TANGAN ILAHI. TETAPI KAMU MASIH KHAWATIR UNTUK MENGUBAH HIDUPMU AGAR MENJADI ANAK-ANAK YANG BAIK, MEMBANTU SAUDARAMU, MENINGGALKAN SIKAP EGOIS, MENINGGIKAN KEPENTINGAN PRIBADI DAN MEMAMERKAN KEPADA SESAMA TANPA ORANG LAIN MEMINTANYA. 

Anak-anakku yang terkasih, terimalah Putra Ilahiku, hadirilah perayaan Ekaristi dan terimalah Putra Ilahiku, dimana sebelumnya kamu telah datang untuk mengakukan dosa-dosamu. 

Anak-anak kecil, permasalahan negara-negara semakin meningkat setiap hari, perang tidak dapat dihentikan, anak-anak, dan itulah sebabnya aku memanggilmu untuk berdoa bagi semua negara yang saat ini terlibat dalam perang. 

AKU MEMANGGIL KAMU UNTUK MEMPERSIAPKAN DIRIMU BAGI SEGALA SESUATU YANG DATANG KEPADAMU. INGATLAH BAHWA KAMU TIDAKLAH SENDIRIAN, ANAK-ANAKKU, karena aku mengasihi kamu, karena kamu adalah anak-anak dari Putra Ilahiku, karena Putraku mengetahui kebutuhan setiap orang, apa yang diminta setiap orang. Aku mengulangi, anak-anakku, ya, anak-anakku, majulah kamu untuk menjadi orang-orang kudus, tetapkanlah tujuan-tujuan yang dapat dicapai bagi dirimu sendiri, agar setiap pertempuran yang kau menangkan adalah sebuah mutiara berharga yang kau tempatkan di dalam Mahkota Putra Ilahiku. 

Jadilah kasih, anak-anakku, jadilah kasih, dan selebihnya akan diberikan kepadamu sebagai tambahan. Semoga setiap upaya pertobatan diimbangi oleh kasih dan dengan demikian segalanya akan dimudahkan bagimu. 

EMPAT PULUH HARI DALAM PERJALANAN MENUJU KEBANGKITAN, BERJALANLAH MENUJU HIDUP BARU, ANAK-ANAK, DAN DI SANA KASIHILAH PUTRAKU DAN IBU INI. KAMI MENUNGGU KAMU KARENA KAMI TAHU BAHWA KAMU, ANAK-ANAK, AKAN MENCAPAI PERTOBATAN. 

Aku mengasihi kamu, anak-anak kecil, aku memperingatkan kamu dan kamu mengetahui segala sesuatu yang akan terjadi karena kamu mengetahui Nubuatan-nubuatan tersebut. Namun ada sebagian dari anak-anakku yang mengetahui tentang Nubuatan-nubuatan tersebut hanya pada hal-hal yang paling menarik bagi mereka dan mungkin apa yang mereka tinggalkan adalah hal-hal yang paling penting bagi mereka, Hukuman Besar (1) yang akan menimpa umat manusia dan apa yang mereka tinggalkan mungkin adalah apa yang mereka hadapi saat ini. 

Anak-anakku, ingatlah bahwa kamu akan merasakan kesakitan dan penderitaan, karena generasi ini tidak menanggapi Kehendak Ilahi, namun kamu berbalik dari Putra Ilahiku dan melalui penyucian kamu akan kembali mencari Putra Ilahiku, dan pada akhirnya kamu akan bisa hidup seperti di Surga terlebih dahulu, dan kamu akan menikmati pengorbanan yang kau lakukan saat ini. 

Berdoalah dan lakukanlah silih, lakukanlah perbaikan, anak-anakku. 

Aku mengasihimu, dan karena aku mengasihimu maka aku meminta kepadamu untuk tidak mencari pewahyuan-pewahyuan hanya karena rasa ingin tahu, tetapi untuk mempersiapkan dirimu, terutama secara rohani. 

(Ada 106 saudara yang berdoa bersama kami saat ini, Bunda Maria berkata kepada kami :) 

Aku meminta agar kamu mengangkat benda-benda sakramentalmu, rosariomu, senjata pertahanan spiritualmu. Sebagai Bunda dari Putra Ilahiku, saat ini aku telah menyampaikan Sabda, Kehendak Ilahi, kepadamu, yaitu: 

Aku memberkati kamu dan benda-benda sakramentalmu agar dapat menjadi pertahanan untuk melawan musuh dari jiwa, sehingga dapat menjadi pertahanan terhadap Iblis dan antek-anteknya, sehingga benda-benda sakramental yang kuberkati ini mendorongmu untuk terus maju di jalan kebaikan, dan menanamkan ke dalam dirimu masing-masing, kasih dan sikap yang diperlukan agar kamu tetap bersedia berjuang demi Kehidupan Kekal. 

Anak-anakku, semoga rosario kalian, khususnya, memiliki berkat yang dibutuhkan oleh banyak anak-anakku saat ini, dan siapa pun yang mencium Rosario itu, dapat merasakan manisnya dan kasih dari Ibu ini setiap saat dan membawa kedamaian bagi mereka yang membawanya dan mencium Rosario Suci ini. 

Aku memberkati kamu, anak-anakku yang terkasih, dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

Dan semoga damai sejahtera dari Tritunggal Mahakudus ada di dalam dirimu dan bersama-sama dengan aku marilah kita mengucapkan: 

“Ya Allah, jadikanlah dalam diriku hati yang suci, perbaharuilah batinku dengan semangat yang teguh. Jangan jauhkan aku dari Wajah-Mu, jangan ambil Roh Kudus-Mu dariku.” (Mzm. 50 (51), 10-12). 

Tetaplah dalam Damai Putra Ilahiku. Amin. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang Hukuman Besar, baca

(1) Sobre el Gran Castigo, leer… 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA  

 

Saudara-saudari, 

Kita telah menerima pesan ini dari Bunda Maria yang Tersuci, yang tidak kita duga dilakukan pada hari ini. Tuhan bertindak ketika anak-anak-Nya menangis. Dan sebagai anak-anak yang berseru bagi seluruh umat manusia, kita telah dipenuhi dengan Kasih dari Atas pada saat kita membutuhkannya sebagai bagian dari kemanusiaan dan secara pribadi. 

Amin. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Ekumenisme Besar : Serigala Dan Domba Adalah Satu Keluarga

LDM, 5 Februari 2023 

LDM, 9 Februari 2024

Kemunafikan Dan Berkat Kepada Relasi Sesama Jenis 

Francis Percaya Akan Kesucian Alam 

Pedro Regis 5556 - 5560 

LDM, 13 Februari 2024