Tuesday, February 27, 2024

Christina Gallagher, 22 Februari 2024

Antikristus Akan Memerintah dan Mengambil Alih Tahta Petrus

Christina Gallagher, 22 Februari 2024

Originally Posted By: ChristinaGallagher.org

Pesan dari Yesus kepada Christina Gallagher, 22 Februari 2024

Umat-Ku, Aku, Tuhanmu, memerintahkan kamu untuk melakukan silih atas banyaknya dosa yang kau lakukan yang menusuk jiwamu dan membuatmu ditakdirkan untuk masuk neraka, kecuali kamu mau segera meninggalkan dosa dan melakukan silih. Banyak di antara kamu yang berpaling dari-Ku, Tuhanmu, yang telah memberimu kehidupan, namun kamu berlari bersama-sama dengan dia yang adalah maut itu sendiri. Kuasa antikristus kini telah mencapai tingkat yang sedemikian menggoda di dunia, sehingga dia memperoleh otoritas yang belum pernah dicapai sebelumnya di seluruh dunia. Hal ini terjadi selama masa Prapaskah ini dan banyak orang yang tidak akan mampu meminta belas kasihan kepada-Ku karena setan begitu kuatnya. Aku meminta kepadamu untuk segera kembali kepada-Ku, Tuhan Allahmu, yang memberimu Kehidupan dan Terang. Berpalinglah jauh-jauh dari Lucifer dan antek-anteknya. Mereka terus menarik banyak sekali jiwa ke dalam neraka. Aku telah memberi kamu segala yang kau butuhkan untuk menahan proses kejahatan yang dilakukan oleh sejumlah besar roh setan. Berpalinglah selagi kamu punya waktu! 

Beberapa dari gembala-Ku menuntun kawanan domba-Ku di jalan menuju neraka dan kepadamu Aku berkata, 'Hendaknya kamu merasa malu!' Aku berkata kepadamu, kamu mengizinkan jiwa dari banyak sekali orang untuk pergi ke neraka dan di sana kamu akan tinggal bersama mereka. Kamu sekalian, jiwa-jiwa yang terus membiarkan antikristus dan banyak pasukannya membawamu ke neraka, kamu sedang membiarkan dirimu terpisah dari-Ku. Betapa Aku sangat mengasihi kamu dan Aku ingin agar kamu berpaling dari dosa-dosa daging yang membawamu ke dunia bawah untuk selama-lamanya! Sekali lagi Aku meminta kepadamu – lakukanlah silih atas dosa-dosamu, serahkan segala sesuatunya kepada-Ku, Tuhanmu. Dunia ini hanya memiliki kematian bagi jiwamu. Ada banyak orang yang pergi ke neraka sekarang. Masa Prapaskah ini adalah waktu bagimu untuk melakukan silih atas dosa-dosamu dengan menyangkal daging dan dunia. Terimalah Tubuh-Ku hanya di lidahmu saja. Tolaklah segala keanehan dari si penipu yang terlibat dalam hubungan sesama jenis. Tolaklah dan jauhkan dirimu dari hal-hal tersebut. Ini telah menjadi penyakit dari Lucifer. Berdoalah, berdoalah dan berpuasalah, dan kembalilah kepada Hidup di dalam Aku. Bergembiralah atas undangan ini. Mereka yang mendengar firman-Ku dan menanggapinya akan bertumbuh dalam jiwa mereka. Mereka akan menerima kebijaksanaan dan rahmat yang dibutuhkan. 

Tolaklah kepalsuan yang kini menyebar bagaikan api besar, namun tak lama lagi kamu akan menyaksikan api berjatuhan dari langit. Seperti semua pesan-pesan lain yang diberikan oleh utusan-Ku, pesan itu pun dirubah oleh si penipu – kebenaran dia rubah menjadi kebohongan dan dia menyebarkan kepalsuan. Waspadalah dan terimalah Kebenaran. Kembalilah kepada Kehidupan-Ku, kamu yang ingin jiwamu diselamatkan. Pergilah ke Rumah-rumah Ibu-Ku. Berdoalah dan lakukan penebusan dosa di sana bagi jiwamu dan jiwa anak-anakmu. Ada banyak orang yang bersuka ria dalam kejahatan yang paling besar dan mereka akan kehilangan jiwa mereka. Mereka sedang menuju neraka karena pilihan mereka sendiri dalam menanggapi panggilan dan rayuan Lucifer dan banyak pengikutnya. Ada kebutuhan besar bagi kamu sekalian di dunia untuk menanggapi apa yang Kukatakan kepadamu. 

Begitu banyak gembala-Ku yang tersesat karena ketakutan. Banyak orang lain yang bersatu dengan setan yang mengelilingi dirinya. Banyak yang melihat dan mengerti tetapi roh dan dagingnya diserahkan kepada antikris. 

Aku berkata kepadamu, umat-Ku, setelah masa Prapaskah ini kamu akan melihat penggenapan dari apa yang telah Kuberikan kepadamu selama bertahun-tahun ini. 

Para orang tua, kalian telah membiarkan rahim kalian menjadi kuburan neraka. Aku menyuruhmu untuk berdoa, berpuasa; berbuatlah yang banyak sebagai silih bagi buah kandunganmu yang mempunyai keturunan, yang melakukan kehendak setan. Dia ada dimana-mana. Dunia akan tenggelam dalam kehancurannya. Perang sedang menunggu. Mereka yang berkuasa di duniamu telah merencanakan kehancuranmu. Dunia akan dilucuti dari Kehidupan di dalam Diri-Ku dan kamu sekalian melihat, tetapi kamu memilih untuk tidak melihat, mendengar tetapi hanya untuk menanggapi kematian. Perayaan ada di hati semua orang di masa Prapaskah ini daripada melakukan silih. 

Rumah-rumah Ibu-Ku akan menjadi batu penjuru bagimu. Dengarkanlah Aku, kalian yang ingin diselamatkan – kehancuran sedang menimpa duniamu. Segera nyawamu akan direnggut darimu dan kamu tidak akan mempunyai apa-apa selain kematian dan penderitaan. Sungguh sangat menyedihkan Hati-Ku melihat bagaimana kamu, umat-Ku yang Kukasihi, membiarkan jiwamu ditakdirkan masuk neraka. Aku memberkati kamu di dalam Bapa-Ku, Aku Putra-Nya Yesus dan Roh Kudus. 

Anak-Ku, kamu tidak dapat menulis semua yang Kukatakan kepadamu. Gereja-Ku akan ditarik menjauh dari umat-Ku dalam hal sakramen-sakramennya dan penipuan akan terjadi menggantikannya. AntiKristus akan memerintah dan mengambil alih tahta Petrus sementara para pemimpin-Ku mengizinkan hal tersebut. Namun mereka harus mengetahui bahwa Kerahiman-Ku tidak akan diberikan kepada mereka yang mengikuti dia yang merupakan AntiKristus, dan memimpin kawanan domba – yaitu segelintir orang – yang akan menolak Kebenaran dan Sakramen-Sakramen-Ku. Celakalah kamu! 

Dan bagi kamu, para gembala-Ku yang menolak memberi kawanan-Ku dengan Tubuh-Ku (Komuni Kudus) pada lidah mereka, maka kamu hanya akan menanggung kehancuran bagi dirimu sendiri, karena Gereja-Ku akan dilucuti dari semua milik-Ku – namun hanya untuk jangka waktu yang singkat – dan kamu harus memilih untuk menempuh Kehidupan di dalam Aku selamanya atau kematian selamanya. 

Aku akan datang di awan-awan dalam Kemuliaan ketika waktu ini berlalu. 

Aku yang memberi hidup dan akan menerima hidup kembali kepada Diri-Ku bagi mereka yang memilih Hidup-Ku. 

Banyak dari gembala-Ku sudah tidak mengakui Aku. Banyak dari mereka melakukan hal ini sejak lama. Mereka hanya melayani daging dan dunia. Mereka memilih kematian, tetapi Aku berkata kepada semua orang yang menginginkan Hidup di dalam Aku: kamu harus meninggalkan dirimu sendiri dan dunia dan datanglah segera kepada-Ku; minumlah dari Hidup-Ku. 

Anak-Ku, kamu akan dituduh bersalah oleh beberapa orang yang berada dalam kegelapan dan tidak mau menerima Kehidupan dan Terang. Damailah kamu. Aku ada bersamamu. Bagi mereka yang ingin mengikuti Aku, Aku telah memberikan sakramen-sakramen pada saat Aku pergi dari dunia ini – namun hal itu hanya untuk waktu yang singkat. 

Siang akan berubah menjadi malam dengan kegelapannya, selama tiga hari tiga malam. Milikilah lilin-lilin yang telah diberkati, karena tidak ada lilin lain yang bisa menyala. Saat itu sudah dekat. Ketika seluruh Hidup-Ku di dalam Gereja-Ku dihilangkan, maka dunia akan terjerumus ke dalam penderitaan, kelaparan dan berbagai macam penyakit yang menyebabkan langit menurunkan hujan bola-bola api. Tiga hari tiga malam kegelapan akan menyusul, dan banyak sekali orang yang akan ditenggelamkan bersama antikristus ke dalam api neraka yang kekal. Bagi mereka yang mencemooh Firman-Ku, Aku berkata kepadamu: bahwa kamu akan mengikuti jejak orang-orang lain yang pergi bersama antikristus dan semua antek-anteknya yang banyak sekali jumlahnya. 

Anak-Ku, tenanglah, jangan takut. Aku ada bersamamu sampai akhir. 

Aku memberkati kamu dalam Bapa-Ku, di dalam Aku Putra-Nya Yesus, dan di dalam Roh Kudus. Amin. 

 



-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Kemunafikan Dan Berkat Kepada Relasi Sesama Jenis 

Francis Percaya Akan Kesucian Alam 

Pedro Regis 5556 - 5560 

LDM, 13 Februari 2024 

LDM, 15 Februari 2024 

Tehnologi Tanda Dari Binatang 

LDM, 19 Februari 2024 

Pedro Regis, 5561 - 5565