Saturday, January 27, 2024

LDM, 25 Januari 2024

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

25 JANUARI 2024

 


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda: 

DI SAAT PENDERITAAN UMAT MANUSIA SEKARANG INI, APA YANG TELAH KUKATAKAN KEPADAMU SELAMA INI, DATANG DENGAN KUATNYA. 

Manusia terus menunggu, menunggu saat-saat yang lain, menunggu waktu yang lain, namun anak-anakku, waktunya telah dipersingkat, lautan bergejolak dari dasar samudera dan negara-negara pesisir akan menderita, mereka akan menderita dan ratapan umat manusia akan sangat besar. 

Anak-anakku, iklim tidak dapat diprediksi, hujan akan semakin deras setiap saat, karena apa yang dinubuatkan akan digenapi, karena itu adalah Firman Tuhan. Dia telah mengutus aku pada saat ini agar kamu mengetahui terlebih dahulu Rencana-rencana Ilahi. Namun meski kamu mengetahui hal ini, masih saja ada anak-anakku yang tidak beriman, yang tidak merasa takut dan yang mencemooh Putra Ilahiku dan Ibu ini. 

Segala sesuatu yang berbau Yesus Kristus, Putra Ilahiku, mereka memandang rendah semuanya itu, dan kelak mereka akan menyesalinya; kemudian mereka akan menangis, sujud dan memohon ampun. Mengapa mereka tidak melakukannya saat ini?... agar di saat-saat yang sangat sulit, Kerahiman Putra Ilahiku tetap ada bersamamu dan anak-anakku tetap menjaga iman yang diperlukan untuk mengatasi rasa sakitnya melahirkan yang akan dialami sepanjang hidupmu. 

Anak-anak kecilku: 

Aku memanggilmu dengan Kasihku untuk memasuki Bahtera Keselamatanku. Aku menuntunmu menuju Putra Ilahiku. Aku membawamu ke air yang tenang karena siapa pun yang hidup dari Putra Ilahiku, maka dia tidak akan memandang dengan mata yang akan dipakai oleh anak-anakku yang lain, yang tidak percaya kepada Sabda yang diutus oleh Tritunggal Mahakudus dari Surga, sambil mengantisipasi peristiwa-peristiwa yang akan terjadi. Mereka tidak akan menjadi lemah, tetapi sebaliknya, imanmu akan bertambah, bukan karena rasa takut, melainkan karena kasih kepada Tritunggal Mahakudus. 

Anak-anak kecil, air akan menjadi langka, iklim telah berubah, makanan akan sulit diperoleh dan mata uang akan terdevaluasi sedemikian rupa sehingga akan sulit untuk memperoleh apa yang diperlukan. Aku memperingatkan kamu agar kamu memiliki apa yang kau butuhkan, anak-anak. 

ATAS KEHENDAK ILAHI AKU TELAH MEMBAWAKAN OBAT-OBATAN ALAMI AGAR KAMU SELAMAT DARI PENYAKIT YANG MENDEKAT INI DAN PENYAKIT-PENYAKIT LAIN YANG SUDAH DITEMUKAN DI BUMI. Janganlah menganggap enteng terhadap segala penyakit, karena penyakit itu ada yang sengaja dibuat, namun ada pula yang ditemukan di bumi sebagai akibat dari dosa manusia, dan sangatlah mendesak agar kamu, anak-anakku, memiliki apa yang diperlukan untuk mengatasinya. 

KARENA AKU MENCINTAIMU, KARENA AKU MEMBAWAMU DI DALAM HATIKU YANG TAK BERNODA, MAKA TETAPLAH KAMU BERSATU, SALING MEMBANTU DAN MENJADI DUKUNGAN BAGI SATU LAIN (Bdk. Ibr.13,16). 

Bergabunglah bersama, anak-anakku, berdoalah bagi satu sama lain, karena apa yang paling dibenci Iblis adalah persatuan, cinta dan perasaan, dan pastikan anak-anakku terus-menerus menerima Putra Ilahiku, karena Dia adalah Makanan Ilahi, Kelezatan para Malaikat, dan jika kamu dapat menerima-Nya, lakukan sekarang; terimalah Putra Ilahiku sekarang, karena mungkin nanti kamu tidak akan bisa menerima Dia. 

Aku memberkati kamu anak-anakku dimanapun kamu berada, aku memberkati hati, dan juga pikiranmu, baik yang sadar maupun yang tidak sadar. Aku memberkati tanganmu, kakimu, aku memberkati seluruh tubuhmu, dan aku memberkatimu dengan karunia Firman agar kamu dapat menjadi pembawa kasih dan persatuan, sehingga kamu dapat menjadi penerima Sabda kehidupan kekal. 

Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Kasih Keibuan tercermin dalam perlindungan yang diberikan Bunda Maria kepada kita setiap saat. Nasihat dan perintah yang diberikan Bunda Maria dengan penuh kasih kepada kita harus selalu diingat. 

Kesadaran yang harus dimiliki oleh manusia tetaplah penting karena Tuhan adalah Tuhan dan baik di Surga maupun di Bumi, Kehendak-Nya tetap akan terpenuhi, baik manusia mau ataupun tidak. 

Saudaraku, marilah kita bertindak, kita diminta untuk bertobat, mari kita bertindak sekarang! 

Ketika umat manusia mendengar tanggal-tanggal penggenapan nubuatan yang masih jauh, umat manusia semakin merosot, terjerumus ke dalam penyembahan berhala, keduniawian, dan jatuh ke tangan Iblis. Kita harus menjalani setiap hari seolah-olah hari itu adalah hari terakhir kita dan bersiap dengan iman yang teguh, kuat, dan yakin. 

Saudara-saudariku, Bunda Maria bertanya kepada kita dalam pesannya bahwa dia diutus oleh siapa? Agar Tritunggal Mahakudus pada saat ini dapat memajukan Rancangan Ilahi, maka pada saat inilah kita harus mempersiapkan diri secara rohani; kita semua mengetahui dan menyadari misi Bunda Suci kita sejak beliau berkata kepada Malaikat Gabriel “ Fiat”. 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis, 5546 - 5550

Apakah Neraka Itu Kosong?

Bergoglio: Saya suka membayangkan bahwa neraka itu kosong.

LDM, 20 Januari 2024

Nubuatan Tentang Pemurnian Yang Akan Datang

Francis Adalah Paus Yang Mereka Nantikan

'Mafia' St Gallen Adalah 'Kunci Utama…