Monday, January 1, 2024

LDM, 27 Desember 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

27 DESEMBER 2023

 


Kekasih dari Hatiku: 

Aku datang kepada kamu masing-masing untuk meminta kedamaian agar kamu bisa menjadi pembawa Putra Ilahiku. Manusia terus tidak mau memahami urgensi dari saat ini dimana mereka harus berdamai dengan saudaranya. 

KEBINGUNGAN (1) DARI UMAT TUHAN SANGATLAH BESAR, KARENA MEREKA TIDAK MEMAHAMI ISI DARI KITAB SUCI SECARA MENDALAM. (II TIM. 3,16-17) 

Aku datang untuk memanggilmu kepada perdamaian, demi keharmonisan antar bangsa pada saat mereka sedang terburu-buru berlari menuju perang besar dan konflik dalam masalah kesehatan seperti yang telah kukatakan kepadamu, tanpa berusaha mencari latar belakang dari apa yang sedang terjadi. Semuanya telah direncanakan sedemikian rupa sehingga kekacauan akan menguasai seluruh umat manusia, tidak hanya melalui kebohongan, tetapi juga dengan melemahkan tubuh manusia. Ini adalah proyek-proyek dari Setan yang bersama dengan antek-anteknya yang bertindak di Bumi, telah mempercepat jalannya untuk menggoda umat manusia agar bisa secepat mungkin menguasai segala sesuatu yang menjadi milik Allah Bapa. 

MANUSIA SEDANG BERJALAN MENUJU APA YANG TIDAK PERNAH TERPIKIRKAN OLEHNYA UNTUK MEREKA JALANI... 

INILAH MENGAPA MANUSIA TERUS TIDAK PERCAYA DAN HIDUP DENGAN MENYEPELEKAN SEGALA SESUATU YANG BERSIFAT ILAHI. MANUSIA AKAN MENANGIS KARENA TIDAK PERCAYA, KARENA TIDAK MEMPERSIAPKAN DIRINYA DAN KARENA BAIT-BAIT AKAN DITUTUP. 

Putraku yang Ilahi adalah Kasih dan Kerahiman setiap saat, namun umat manusia, yang mengetahui bahwa dosa bertentangan dengan Allah, terus menerus mengabaikan dan menghina Putra Ilahiku. 

Beberapa negara akan berubah geografi mereka karena serangan alam. 

Elit dunia telah bertindak untuk mengambil kendali mutlak atas umat manusia dan menjadikan manusia sebagai budak Iblis. 

INILAH SAATNYA UNTUK MENJALANKAN KEPATUHAN! 

Umat manusia sudah terlalu banyak berbuat tidak taat, tidak menganggap serius Panggilan-panggilan Kehendak Ilahi (lih. Mat 7, 21; I Tes 4, 3-5; Mat 6, 9-10). Karena itu peristiwa-peristiwa menyedihkan akan terus menimpa seluruh umat manusia. 

Alam bertindak sangat kuat saat ini dan ia akan bertindak lebih kuat lagi. Tidak semua hal yang berkaitan dengan kekuatan alam merupakan persoalan ilmu pengetahuan yang disalahgunakan dalam aktivitas manusia. Alam memiliki kekuatannya sendiri yang bisa menyebabkan manusia menderita. 

Negara-negara bersiap menghadapi perang dengan mengumpulkan senjata dan memproduksinya secara terburu-buru untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan hingga menimbulkan kerusakan dan kerugian sebesar mungkin. 

Manusia akan bermigrasi ke tempat-tempat yang iklimnya tidak terlalu bersahabat untuk menyelamatkan diri dan untuk memperoleh makanan. Mereka harus tahu cara mengolah dan menanami tanah. Tidak akan ada makanan di berbagai supermarket. Manusia terpaksa harus mengolah bumi ini sementara mereka yang menjalankan pemerintahan negara tidak mau menggunakan manfaat dari energi nuklir.

Generasi ini telah menakdirkan dirinya untuk tidak percaya akan perlunya sebuah perubahan yang pasti: mereka menyangkal Putra Ilahiku, mereka melakukan penistaan dengan menerima Dia meski mereka sadar bahwa dirinya berada dalam dosa dan mereka keras kepala. 

Penganiayaan (2) terhadap anak-anak kesayanganku tidak lama lagi akan terjadi dan akan terus berlanjut pada mereka yang melaksanakan Kehendak Bapa. 

Bayang-bayang setan telah hadir di beberapa negara dimana perbuatan dan tindakan anak-anak dari Putra Ilahiku sangat bertentangan dengan Kehendak Ilahi. 

Anak-anak yang terkasih: 

PERUBAHAN YANG DIBUTUHKAN OLEH GENERASI INI ADALAH PERUBAHAN YANG EKSTRIM, TRANSFORMASI INTERNAL, DIMANA MEREKA HARUS MENGHILANGKAN SELURUH BERHALA YANG DIMILIKINYA. 

Pertobatan harus bisa menghilangkan dan mencabut segala sesuatu yang menghalangi jalan batin yang sejati, perubahan hati, “pembaruan batin dengan semangat kemurahan hati” (Mzm. 150:12). 

Anak-anak kecil, kamu harus merenungkan hal ini: 

SAAT INI KAMU MASING-MASING HARUS TAHU APAKAH KAMU DISELAMATKAN ATAU DIKUTUK, DAN TIDAK ADA KEADAAN YANG BERADA DITENGAH-TENGAH. 

Anak-anak yang terkasih: barangsiapa berada pada titik pertengahan, lihatlah keseriusan dari momen sekarang ini dan putuskan untuk bertobat SEKARANG! 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Venezuela. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Timur Tengah. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Meksiko, guncangannya sangat kuat. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah untuk Italia, Italia bergetar. 

Bekerjalah dan bertindaklah demi kebaikan jiwa. Bekerjalah dan bertindaklah demi keselamatan pribadimu dan berdoalah bagi saudara-saudarimu. 

Berkat Keibuanku ada dalam dirimu masing-masing, laksana embun yang menyegarkan hatimu, ijinkan aku untuk bertindak.

Aku mengasihimu, anak-anak kecil.


Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(1) Tentang kebingungan global, baca

(2) Tentang penganiayaan besar, baca 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Bunda Maria memberi tahu kita dengan sangat jelas tentang situasi sulit yang kita alami sebagai umat manusia dalam segala aspeknya. 

Alam, yang ingin membersihkan dosa yang ditimpakan oleh manusia dan dalam keinginannya untuk membersihkan dirinya dari apa yang bertentangan dengan Kehendak Tuhan, akan menghancurkan wilayah-wilayah dan pada saat itulah manusia akan terheran-heran tanpa mampu melakukan apa pun secara manusiawi.  

Kita beruntung, Tritunggal Mahakudus mengampuni kita dan terus mengasihi kita, namun tidak ada kesadaran dalam diri manusia akan apa itu Kehidupan Kekal, dan itulah sebabnya, Kerahiman Ilahi tidak dihargai. 

Momen sekarang ini tidak seperti masa lalu. Kita sedang menghadapi begitu banyak peristiwa tak terduga sehingga kita akan merasa bahwa peristiwa-peristiwa itu akan berbicara kepada kita tanpa kata-kata, namun dengan tanda-tanda dan isyarat-isyarat maka akhirnya manusia akan berkata: “saat yang telah diberitahukan kepada kita telah tiba.” 

Amin. 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

BEBERAPA KUMPULAN ARTIKEL TENTANG FIDUCIA SUPPLICANS 

Nabi Palsu Dari Kitab Wahyu 

Uskup Agung Aguer: Francis menarget para uskup yang baik karena dia tidak nyaman dengan Tradisi 

LDM, 22 Desember 2023 

Seperti Apa WAKTU di Api Penyucian 

Pedro Regis, 5536 - 5540 

Sebuah Pertanda dari Surga di ‘Buenos Aires’-nya Bergoglio