Tuesday, January 16, 2024

LDM, 15 Januari 2024

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA

15 JANUARI 2024

 


  

Anak-anak terkasih dari Tritunggal Mahakudus: 

AKU DIUTUS UNTUK MENERANGI PIKIRAN DAN TINDAKAN UMAT MANUSIA. JAGALAH DIRIMU DALAM HAL AJARAN-AJARAN RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS SERTA RATU DAN IBU KITA. 

Dari pandanganku terhadap umat manusia, aku menemukan kekosongan akan Kasih Tuhan, dan sebagai gantinya apa yang kutemukan dalam hati manusia adalah konsep tentang kasih yang menyimpang. Yang harus menguasai hati setiap umat manusia adalah Kasih yang sama dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. (1) 

Manusia mendapati diri mereka kekurangan kasih; manusia mempertahankan gagasan yang samar tentang apa itu Kasih Ilahi. Sebaliknya manusia hidup dengan cinta duniawi dimana pesta pora menjadi bumbu utamanya. Manusia telah melupakan Yang Ilahi, tenggelam dalam bujuk rayu yang dibisikkan Iblis ke telinga mereka. 

SAMPAI SAATNYA KASIH TIDAK LAGI MEMERINTAH DALAM DIRI MANUSIA SEPERTI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS, MANUSIA AKAN TERUS HIDUP DI TENGAH REMAH-REMAH, MENJADI BAYANGAN YANG BERJALAN MENCARI APA YANG TIDAK ADA. 

Manusia telah memasuki apa yang tidak akan mampu mereka hadapi tanpa adanya perubahan radikal dalam pikiran dan tindakan mereka masing-masing. Manusia sedang menuju saat-saat tersulit yang akan mereka hadapi sebagai umat manusia, di tengah gempuran perang (2), dimana seharusnya mereka tahu bahwa itu adalah merupakan tujuan utama dari kelompok orang-orang yang menjalankan kekuasaan atas bangsa-bangsa. 

Negara-negara lainnya ikut serta dalam perkembangan peperangan. Kematian begitu banyak orang menyebabkan penderitaan yang luar biasa bagi Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus serta Ratu dan Ibu kita, dan hanya Tangan Ilahi saja yang akan mampu menghentikan kepura-puraan pihak berkuasa yang ingin memusnahkan sebagian besar populasi dunia. 

KEBEBASAN MANUSIA AKAN DIBATASI UNTUK BISA BERPIKIR DAN BERTINDAK.

PENYAKIT SEGERA TIBA DAN DENGAN ITU PEMBATASAN DIBERLAKUKAN DI BEBERAPA NEGARA. KARENA ITU PERSIAPKAN DIRIMU SEKARANG! 

Meski kamu yang tidak dapat mempersiapkan diri secara materi, tetaplah kamu memiliki iman, bahwa Ratu dan Bunda kita akan memberimu apa yang kau perlukan untuk melanjutkan hidup tanpa putus asa. 

Berdoalah, anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah agar sebanyak mungkin umat manusia dapat memahami Misteri Kasih Ilahi dan mencapai keselamatan.

Berdoalah anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, umat manusia akan kembali merasakan rasa sakit dan penderitaan. 

Berdoalah dengan tekun, manusia akan terus hidup dalam rasa takut karena kekuatan alam. 

Berdoalah untuk Meksiko, ia bergidik ketakutan.  

Kegelapan semakin dekat saja. 

Jagalah imanmu tetap teguh, hendaknya kamu lebih mengutamakan Kristus daripada dunia. 

Berdoalah tanpa henti. 

Terimalah Berkatku. 

 

St.Michael, Malaikat Agung 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA  

 

Saudara-saudari, 

Malaikat Agung Santo Michael membimbing kita untuk menyadari apa yang sedang terjadi saat ini dan betapa seriusnya semua itu, namun pada saat yang sama untuk merenungkan tanggung jawab yang kita miliki masing-masing dalam sejarah keselamatan. 

Mengetahui bahwa bumi akan terus berguncang, akan terjadi perubahan drastis dan alam telah bangkit agar umat manusia dapat bereaksi, marilah kita menjadi bagian dari umat manusia yang terus berkata’YA’ kepada Tuhan, sambil terus bertumbuh dalam hal iman. 

Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Seperti Apa WAKTU di Api Penyucian

Pedro Regis, 5536 - 5540

Sebuah Pertanda dari Surga di ‘Buenos Aires’-nya Bergoglio

LDM, 27 Desember 2023

LDM, 2 Januari 2024

Pedro Regis, 5541 - 5545

LDM, 10 Januari 2024