Monday, July 3, 2023

LDM, 1 Juli 2023

  

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

1 JULI 2023

 


 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku memberkati kamu.

 

PUTRA ILAHIKU SANGAT MENGASIHI KAMU DAN DIA MEMANGGILMU UNTUK SELALU SETIA KEPADA-NYA…

 

Kasih Putra Ilahiku adalah sumber Kerahiman-Nya yang tak terhingga, maka kamu dapat datang kepada-Nya untuk memohon pengampunan-Nya "dengan hati yang patah dan remuk" (Mzm. 51,19) setiap saat, dengan keyakinan dan rasa aman bahwa Hati Kasih-Nya selalu menantikan kamu.

 

Anak-anak yang terkasih:

 

SAAT INI BUMI TELAH TERTUTUP KABUT TEBAL. Kamu tak bisa melihat hal itu dengan mata telanjang, namun hanya mereka yang melihat dengan mata spiritual atas apa yang terjadi, akan bisa menemukan esensi sebenarnya dari apa yang terjadi. Kabut-kabut yang diberi makan oleh Iblis ini semakin mengaburkan hati yang membatu, pikiran yang menyerah kepada hal-hal duniawi serta anak-anakku yang menyangkal apa yang dikatakan oleh Ibu ini kepada mereka bahwa hal itu akan terjadi.

 

SAAT INI UMAT MANUSIA TERUS MENOLAK UNTUK BERBUAT KEBAIKAN, UNTUK PERCAYA, UNTUK TAAT DAN MENGASIHI PUTRA ILAHIKU...

 

Manusia akan menjalani apa yang tidak pernah mereka pikirkan untuk hidup dalam menghadapi ketidakpercayaan, kurangnya kasih dan ketidaktaatan terhadap Putra Ilahiku. Manusia dengan cepat terikat pada kepalsuan; mereka sangat ingin menemukan seseorang yang menyangkal apa yang kusampaikan agar mereka mau menyambutnya.

 

Anak-anak terkasih, teruslah kamu berdoa; anak-anakku berdoalah dan dengarkanlah selalu.

 

Fondasi yang kokoh sangat penting bagi manusia untuk mempertahankan iman yang teguh. Doa harus disertai dengan perbuatan baik agar ia menghasilkan buah rahmat, amal kasih dan pengharapan.

 

Berdoa berarti bertindak di dalam Hukum Tuhan, sehingga buah dari perbuatanmu dan tindakanmu menjadi pupuk yang baik yang menyuburkan orang-orang di sekitarmu.

 

Doa tidak hanya ucapan saja, tetapi ia harus keluar dari dalam hati; dan hati untuk menghasilkan buah yang baik haruslah makan dari tindakan dan perbuatan yang memenuhi Kehendak Tuhan. Perintah-perintah Tuhan harus dipenuhi, Sakramen-sakramen harus dipenuhi dan dihayati dengan kasih, dan Karya Kerahiman adalah kasih.

 

Bagaimana manusia berdoa?

Ini adalah hasil dari Kasih Ilahi yang bekerja pada suatu makhluk.

Aku mengajakmu untuk kembali kepada kesatuanmu yang kecil (1), hendaknya kamu saling membantu untuk bertahan hidup dengan apa saja yang akan datang.

 

JANGANLAH KAMU MENUNDA HINGGA BESOK ATAS APA YANG BISA KAU LAKUKAN HARI INI (Ams. 3,28). INI ADALAH SAAT YANG TEPAT, MESKI ADA BEBERAPA ANAKKU YANG TIDAK PERCAYA.

 

Terimalah Putra Ilahiku di dalam Tubuh dan Darah-Nya di dalam Ekaristi Kudus. Hormatilah Dia di dalam Sakramen Mahakudus di altar di mana Dia hadir, hidup dan berdenyut.

 

PERSIAPKAN DIRIMU UNTUK MENERIMA KEDATANGAN MALAIKAT DAMAIKU YANG TERKASIH, TANPA KAMU MEMBINGUNGKANNYA DENGAN MALAIKAT PENGADILAN SURGAWI. Dia adalah Malaikat Damai karena hakekatnya, karena misinya untuk tetap membimbing, menyemangati dan memberikan nasihat rohani agar imanmu tidak goyah. (2)

 

Anak-anak yang terkasih, kamu telah membangun "Menara Babel yang baru" untuk menolak Kitab Suci. Hal ini tidak akan membingungkan manusia dalam hal bahasa mereka, kecuali dalam hal spiritualitas mereka. Ia akan menyampaikan berita spiritual yang menarik kepada manusia sehingga manusia akan meninggalkan Tritunggal Mahakudus.

 

Berapa banyak orang yang mengatakan bahwa Antikristus (3) tidak ada?

 

Ini adalah tentakel yang digunakan Antikristus untuk mempersiapkan jalannya...


ANTIKRISTUS TELAH ADA DI DEPAN MATAMU NAMUN KAMU TIDAK MELIHATNYA.

 

BANGUNLAH ANAK-ANAKKU! ATAU APAKAH KAMU MENGHARAPKAN AKU UNTUK BERBICARA KEPADA SETIAP ORANG SECARA KHUSUS?

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, alam terus memberikan kejutan-kejutan serius bagi umat manusia.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah dengan hati yang dari daging, kamu membutuhkannya.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, Miami menangis, berdoalah anak-anak.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, Paraguay membutuhkan doamu.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, banyak dari anak-anakku yang akan bertobat; mereka akan kembali ke kandang setelah dipoles dan saling memandang di hadapan Kebenaran dari apa yang telah diperingatkan oleh Ibu ini. Mereka akan memuja Putra Ilahiku dan mereka akan bersedih atas dosa-dosa mereka.

 

Ibu ini tidak akan meninggalkan kamu. Dengan penuh kasih aku menyambut hari-hari doamu dan konsekrasi yang intens yang telah kuterima dari anak-anak kesayanganku.

 

PADA AKHIRNYA NANTI HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG. (4)

 

Berkatku yang istimewa saat ini melimpah bagi anak-anak dari Putra Ilahiku.

 

 

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

1 - Tentang kesatuan Umat Allah, silakan baca di sini

2 - Wahyu tentang Malaikat Damai, silakan baca di sini...

3 - Buku tentang Antikristus dan tentakelnya, silakan baca di sini

4 - Tentang kemenangan Hati Maria Tak Bernoda, silakan baca di sini

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Tuhan kita Yesus Kristus memberi kita pesan di tahun 2019 sebagai berikut:

Pahamilah bahwa kepenuhan Roh-Ku dalam diri manusia adalah merupakan kemenangan Hati Tak Bernoda dari Ibu-Ku di dalam diri manusia; itulah sebabnya Ibuku berperang.

 

Ini bukanlah kemenangannya di bumi, ini adalah kemenangan kepenuhan Roh Kudus-Ku atas setiap manusia. Ibu-Ku menang, tetapi bukan untuk dia sendiri, tetapi untuk Tritunggal Kami”.

 

Aku menyadari bahwa dengan mengikuti teladan Bunda Maria Terkudus maka seseorang selalu dapat bekerja dan bertindak demi kemuliaan Tritunggal Mahakudus.

 

Bunda Maria berbicara kepada kita tentang Malaikat Damai, agar kita jelas bahwa dia adalah makhluk Tuhan, diutus dengan misi yang dipercayakan oleh Tritunggal Mahakudus demi anak-anak Tuhan pada saat yang amat menentukan bagi umat manusia sekarang ini; tetapi jangan sampai kita "MEMBINGUNGKAN DIA DENGAN MALAIKAT PENGADILAN SURGAWI".

 

Saudara-saudariku, marilah kita memiliki hati nurani dan daya pembedaan agar kita tidak tertipu.

 

Amin.

 



 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


KK, Yesus Kristus, Rabu, 16 Mei 2012, @ 03.10 - Perang Dunia III akan terjadi

Iman -- krisis yang sebenarnya

Paus Francis Memberi Acungan Jempol Kepada Seniman Yang…

Ned Dougherty, 23 Juni 2023 - Peringatan bagi Rakyat Amerika Serikat

Pedro Regis, 5456 - 5460

GARABANDAL - Kesengsaraan, Peringatan, Keajaiban, Tanda Permanen, dan Pemurnian…

Uskup Schneider: Sinodenya Francis Adalah Betul-betul Peniru Sinode Jerman