Friday, July 14, 2023

LDM, 12 Juli 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA


12 JULI 2023

 



 

Anak-anak yang terkasih:

 

Terimalah berkat-Ku,

AGAR ROH KUDUS-KU MENERANGI JALAN BAGIMU, MEMBERIMU KARUNIA PEMBEDAAN, MEMBERIKAN KEBIJAKSANAAN DAN PENGETAHUAN KEPADAMU, SEHINGGA BERKAT-KU "MENGHASILKAN BUAH KEHIDUPAN KEKAL" DALAM DIRIMU. (Yoh 15, 1-2).

 

Hendaknya kamu menaati Hukum-Ku dan terus-menerus melawan nafsu-nafsu yang tidak teratur yang membawamu menjauh dari-Ku dan menuju kebinasaan.

 

PERJUANGAN INI BERSIFAT SPIRITUAL, ANAK-ANAK-KU, meskipun kamu hanya mendengar tentang berbagai bencana, perang, peristiwa-peristiwa alam, tetapi DI ATAS SEGALANYA PERJUANGAN INI BERSIFAT SPIRITUAL (1). Ini adalah sebagai pembuka pintu bagi Antikristus yang menumpahkan seluruh kejahatannya kepada umat manusia serta mempersiapkan penampilannya di depan umum.

 

Anak-anak yang terkasih, fakta bahwa kamu tetap berada dalam Kehendak-Ku akan membuatmu semakin teguh di dalam iman, semakin bertekad untuk menjadi milik-Ku dan tidak menyerah hingga kamu bertindak di dalam kejahatan.

 

Hendaknya kamu membentuk dirimu menjadi seorang yang murah hati, dermawan, baik hati, membentuk persaudaraan dan menjadi manusia dalam persatuan, mematuhi Hukum-Ku dan menerima Sakramen-sakramen, mengasihi Ibu-Ku yang Terkudus setiap saat.

 

MENJELANG AKHIR DARI MASA "PRE-WARNING" SEKARANG INI, UMAT-KU HENDAKNYA TERUS MEMPERHATIKAN PERISTIWA-PERISTIWA YANG TERJADI

 

Aku bersedih atas ketidakpercayaan yang dilakukan oleh begitu banyak anak-anak-Ku. Orang-orang yang tak beriman ini melompat kesana kemari dan menggunakan pemikiran mereka yang hanya setengah-setengah dalam mengikuti Aku untuk bertindak secara diam-diam, serta merusak iman yang suam-suam kuku.

 

Makanlah Tubuh-Ku dan minumlah Darah-Ku dan perkuatlah Imanmu kepada Firman-Ku dengan cara mengenal Kitab Suci (lht. I Tim. 4, 13).

 

Kekasih-Ku,

 

UMAT MANUSIA SEDANG MELEWATI SAAT-SAAT YANG SANGAT KERAS! Dari berbagai titik di Bumi, mereka bersiap untuk menimbulkan kekacauan seperti perang setiap saat.

 

Sebagai manusia kamu membutuhkan doa (2); manusia perlu bertumbuh secara rohani dan manusia harus rendah hati untuk bisa bertumbuh. Manusia yang rendah hati, dengan pengetahuan akan Sabda-Ku, tidak akan merasa heran dengan "serigala berbulu domba" (lht. Mat. 7, 15).

 

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Inggris, rasa sakit itu datang.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Nikaragua; 

Hati Ilahi-Ku menderita bagi umat-Ku ini.

 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Spanyol yang terguncang, dan rakyatnya menderita karena kekerasan yang terjadi.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Jerman, kekerasan segera datang.

 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, Ibu-Ku tidak akan meninggalkan kamu. 

Dia selalu membimbingmu menuju pelabuhan yang aman. Teruslah mengulurkan tanganmu kepada Ibu-Ku.

 

Anak-anak yang terkasih, kejahatan memasuki umat manusia; ia bercampur dengan orang-orang yang tidak mau mengasihi Aku dan menolak Ibu-Ku yang Terkudus. Akibat dari menjauhnya manusia dari-Ku ini adalah kesesatan, di tempat mana mereka hidup saat ini, serta kurangnya moral dan nilai-nilai luhur dalam generasi ini.

 

Anak-anak yang terkasih,

 

BERSATULAH DI DALAM DOA! Hendaknya hal itu selalu terdengar di dalam Rumah-Ku. Bersaudaralah dan lindungilah dirimu agar kamu menjadi lebih kuat di bawah naungan Bayang-bayang-Ku.

 

UTUSAN-KU YANG TERKASIH, MALAIKAT DAMAI (3), MEMILIKI BANYAK KARUNIA DAN KEBAIKAN DARI ROH-KU. Perkataannya tegas, penyayang dan jujur. Anak-anak-Ku akan berpaling kepada-Nya. Utusan-Ku yang terkasih adalah inti dari Kasih-Ku, inti dari Kasih Ibu-Ku.

 

Tetaplah di dalam Damai-Ku. Aku memberkati kamu.

 

 

Yesusmu

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 


 

(1) Tentang pertarungan spiritual, silakan baca di sini...

(2) Buku Doa, "Mari Kita Berdoa Dengan Satu Hati", silakan download di sini

(3) Tentang Malaikat Damai, silakan baca di sini

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

 

Saudara-saudari,

 

Pesan ini saya terima dari Tuhan kita yang terkasih, Yesus Kristus, seolah-olah itu adalah jawaban atas begitu banyak pertanyaan yang dikumpulkan oleh saudara-saudari kita ketika mendengar kata-kata dari berbagai media hingga mereka menjadi bingung.

 

Dalam pesan yang khusus ini kita melihat bagaimana Tuhan kita Yesus Kristus memberi tahu kita bahwa perang ini bersifat spiritual, tidak peduli berapa banyak peristiwa dan kejadian yang kita lihat seolah hal itu sebagai pembenaran atas pemikiran manusia, namun latar belakangnya adalah spiritual. Dan pada akhir dari saat "pre-warning" inilah kelicikan Iblis masuk untuk menggerogoti sedikit pengetahuan dan kedekatan manusia dengan Allah dan Tuhannya.

 

Marilah kita bersyukur kepada Tuhan yang selalu mengingatkan kita dan memanggil kita untuk menjadikan diri kita semakin spirituil, yang bagi kita anak-anak-Nya, ini adalah kesempatan yang sangat berharga untuk menerima hadiah yang begitu besar seperti halnya hidup di dalam Kehendak-Nya.

 

Amin.

 

 


  


 

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Uskup Schneider: Sinodenya Francis Adalah Betul-betul Peniru Sinode Jerman

LDM, 1 Juli 2023

5 Cara Untuk Membungkam Suara Setan

Pelarangan Atas Misa Latin Tradisional Adalah Penyalahgunaan Kekuasaan

LDM, 7 Juli 2023

Antikristus telah berada di dunia

Pedro Regis 5461 - 5465