Sunday, July 9, 2023

LDM, 7 Juli 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA

LUZ DE MARÍA


7 JULI 2023

 

 


 

 


Anak-anak terkasih dari Tritunggal Mahakudus:


AKU DIUTUS UNTUK MEMBAWA FIRMAN YANG MERUPAKAN KEHENDAK ILAHI.

 

Manusia menerima berkah atas tanah itu sehingga mereka akan merawatnya dan membuatnya menghasilkan (Kejadian 1,28-30). Tetapi sebaliknya, manusia telah menciptakan kehancuran dan kekacauan. Mereka menggunakan kebijaksanaannya sendiri untuk menciptakan kehancuran dengan terburu-buru dan untuk mengambil alih Bumi ini.

 

BAHKAN KEKACAUAN TERUS BERKEMBANG LUAS DAN MANUSIA MEMUTUSKAN UNTUK MEMBUNUH RAJA DAN TUHAN YESUS KRISTUS. TIDAK ADA MANUSIA YANG MEMILIKI OTORITAS UNTUK MEMILIKI APA YANG ADALAH MILIK ILAHI.

 

Manusia menerima Bumi ini untuk merawatnya dan memakan buahnya, dan pada saat yang sama membuatnya semakin indah. Tetapi ketidaktaatan menyebabkan kontradiksi besar karena ambisi manusia. Bumi tenggelam di beberapa negara dan umat manusia akan terus menghadapi serangan ini.

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

 

EROPA AKAN BERUBAH!


Dari Prancis api kehancuran yang disebabkan oleh kekerasan yang ditanamkan Iblis pada manusia telah dimulai. Invasi terus menyebar luas dengan penyembunyian besar, untuk menyembunyikan alasan yang sebenarnya. Prancis jatuh ke tangan mereka yang sengaja mengharapkannya.


Spanyol akan menjadi mangsa kekerasan yang sama. Barcelona menderita mual, dilalap api oleh makhluk yang menghancurkannya. Spanyol gemetar karena kebencian orang-orang yang menyerangnya dari dalam.

Italia menderita dengan cara yang sama; dengan sangat marah diserang. Italia diserang oleh orang-orang yang menyangkal Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, mempertahankan slogan mereka untuk menghapus semua tanda dari Kehendak Tuhan yang masih terlihat.


Berdoalah anak-anak, berdoalah, sebuah Benda Langit sedang mendekati bumi. (1)

Berdoalah anak-anak, berdoalah, Amerika menderita akibat peristiwa di Eropa.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, perang tidak akan berhenti, ia lebih dekat lagi denganmu.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, umat manusia mengeluarkan dari dirinya yang paling rendah yang dimilikinya.

 

Anak-anak Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:


Tingkatkan imanmu dan teruslah kamu menyembah "Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan" (Apoc. 19,16), teguhlah di dalam imanmu dan tegaklah dalam segala pekerjaan dan tindakanmu.

 

INGATLAH BAHWA MALAIKAT DAMAI (2) BUKANLAH MALAIKAT PENGADILAN SURGAWI. DIA ADALAH MAKHLUK TERPILIH, YANG DIPERINTAH DAN DIUTUS, DENGAN KATA-KATA DAMAI YANG AKAN KELUAR DARI MULUTNYA, DENGAN HIKMAT DAN KUASA ROHANI UNTUK MENGHADAPI ANTIKRISTUS.

KAMU AKAN MENGENALI DIA KARENA DIA ADALAH KASIH, DAN KEHADIRANNYA ADALAH SETELAH KEHADIRAN ANTIKRISTUS, AGAR KAMU TIDAK MENJADI BINGUNG.


Rumah Bapa tidak akan membiarkan umat-Nya berjalan sendirian. Untuk itu Utusan atau Malaikat Damai adalah makhluk yang bekerja dan bertindak sepenuhnya atas Kehendak Tuhan. Janganlah kamu takut kepadanya, takutlah pada Antikristus dan takutlah jika kamu kehilangan jiwamu.

 

PASUKANKU SANGAT MEMPERHATIKAN PERTAHANAN MANUSIA, MESKIPUN KAMU SENDIRI JUGA HARUS MELAKSANAKAN BAGIANMU.


Ratu dan Ibu kita hadir di hadapan umat manusia, namun berapa banyak manusia yang akan menghormatinya? Ratu dan Ibu kita hadir di Basilika-basilika di dunia dan di kapel-kapel tersembunyi yang sederhana di mana manusia, dengan kerendahan hati, sepenuhnya memuji "Raja segala raja dan Tuan segala tuan".

Dengan Pedangku terangkat tinggi, aku memberkati kamu.

 


St.Michael, Malaikat Agung



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

 

(1) Bahaya asteroid, silakan baca di sini

(2) Tentang Malaikat Damai, silakan baca di sini

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari,

Saya menerima panggilan penuh kasih serta perlindungan dari St.Michael, Malaikat Agung. Langit dihujani dengan berkah di saat kobaran api kekerasan manusia hadir dan menimbulkan kekacauan serta membentuk tabir asap; sementara desas-desus tentang perang dunia tidak lagi sekedar desas-desus dan ia mengejutkan umat manusia.


Saudara-saudari, kekerasan yang kita saksikan di Prancis telah meluas ke seluruh Eropa dan Amerika juga tidak luput darinya.


Menghapus tanda apa pun yang mengingatkan orang kepada Kristus adalah salah satu slogannya. Itulah alasan dari beberapa negara Eropa: hapus agama Katolik, hapus dan paksakan keyakinan dan iman yang baru.

 

Saudara-saudari, oleh karena itu iman sangatlah penting bagi kita yang memuja Kristus "di dalam roh dan kebenaran".


Utusan dari atas tidak bisa disamakan dengan Antikristus. Untuk itu, iman juga harus diperkuat dengan pengetahuan tentang Kitab Suci, Magisterium Gereja yang benar, dan memperhatikan kejadian sehari-hari yang mengganggu keselamatan umat manusia.


Amin.

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Ned Dougherty, 23 Juni 2023 - Peringatan bagi Rakyat Amerika Serikat

Pedro Regis, 5456 - 5460

GARABANDAL - Kesengsaraan, Peringatan, Keajaiban, Tanda Permanen, dan Pemurnian…

Uskup Schneider: Sinodenya Francis Adalah Betul-betul Peniru Sinode Jerman

LDM, 1 Juli 2023

5 Cara Untuk Membungkam Suara Setan

Pelarangan Atas Misa Latin Tradisional Adalah Penyalahgunaan Kekuasaan