Sunday, July 23, 2023

Pedro Regis, 5466 - 5470

 Pedro Regis, 5466 - 5470


5,466 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Juli 2023

 

Anak-anak yang terkasih, kekejian akan dipeluk dan diterima dan dimana-mana akan ada kebutaan spirituil yang besar. Aku memintamu untuk hidup jauh dari dosa dan mencari hal-hal yang dari Surga lebih dahulu. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan berikutnya, kamu harus bersaksi bahwa dirimu adalah milik Putraku Yesus. Penyalahgunaan kebebasan akan menuntun banyak orang kepada kemusnahan. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Aku mengasihi kamu dan aku menantikan jawaban YA-mu terhadap panggilan dari Putraku Yesus. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,467 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Juli 2023

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Putraku Yesus. Tak ada yang sia-sia. Para musuh terus bergerak maju namun Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Kamu sedang hidup di zaman kesengsaraan besar. Tetapi mereka yang tetap setia kepada kebenaran akan dinyatakan sebagai orang-orang Terberkati dari Bapa. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Bertobatlah. Berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat. Majulah terus. Allah menantikan kamu dengan tangan terbuka. Patuhlah kamu dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Putraku Yesus. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,468 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Juli 2023

 

Anak-anak yang terkasih, jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang. Namun janganlah mundur. Yesusku berharap banyak darimu. Kebenaran adalah cahaya yang menerangi jalanmu menuju Surga. Menjauhlah kamu dari kegelapan doktrin-doktrin palsu dan tetaplah kamu setia kepada Kebenaran yang kekal dari Allah. Jangan biiarkan setan bisa menang. Kamu adalah milik Allah dan Dia menantikan kamu dengan Kasih Kebapaan yang sangat besar. Lumpur dari doktrin-doktrin palsu akan menyebabkan kebutaan spirituil pada banyak sekali jiwa. Berbaliklah kepada Yesus. Tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Defivitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Berdoalah dengan tekun. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran yang empuk dari musuh Allah. Sambutlah Injil dari Yesusku dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Tak ada kemenangan tanpa Salib. Saat-saat yang sulit sedang tiba bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Majulah terus. Ganjaranmu akan berasal dari Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,469 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Juli 2023

 

Anak-anak yang terkasih, hargailah Harta yang dari Allah yang ada di dalam Gereja-Nya. Para musuh sedang mencampakkan hal-hal yang kudus dan memeluk apa saja yang palsu. Janganlah lupa: Ekaristi adalah Harta yang Besar dari Allah bagi hidupmu. Perbuatan iblis sedang menuntun banyak orang untuk menyangkal Kehadiran Nyata Yesusku di dalam Ekaristi. Saat itu akan menjadi saat penderitaan besar bagi umat yang setia. Janganlah mundur. Bersama-sama pasukan berjubah yang gagah berani, belalah Yesus dan ajaran-ajaran sejati dari Gereja-Nya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,470 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 22 Juli 2023

 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Yesus ada bersamamu meskipun kamu tak bisa melihat Dia. Percayalah kepada-Nya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan mengetahui namamu masing-masing. Berlututlah di dalam doa. Terang Kebenaran akan dihembus padam pada berbagai tempat dan akan terjadi kegelapan spirituil yang besar di banyak tempat. Tetaplah teguh di dalam iman. Kemenangan akan ada pada Allah dan orang-orang pilihan-Nya. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah mengabaikan ajaran-ajaran masa lalu. Semua itu akan menjadi senjata pertahananmu di saat-saat kebingungan besar yang melanda di Rumah Allah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Seorang calon kardinal berkata: Kami tidak ingin mempertobatkan kaum muda kepada Kristus.

Penulis Homoseksual Menunjukkan Bukti…

Uskup Agung Hector Aguer Mengecam Sinode Tentang Sinodalitas Saat Ini

Francis Telah Merancang (Hasil) Konklaf Berikutnya

Uskup Agung Fernández dan Uskup Cina Pro-Komunis….

LDM, 18 Juli 2023

Dari ‘berkat’ kepada homoseks menjadi berkat kepada ‘pernikahan’ anjing