Monday, July 31, 2023

LDM, 29 Juli 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

29 JULI 2023

 


 Anak-anak-Ku yang terkasih: 

AKU MENAWARKAN HATI-KU KEPADAMU AGAR KAMU MAU DATANG KEPADA-KU DAN BERTEMPAT TINGGAL DI DALAMNYA. 

Di dalam Hati-Ku kamu akan menemukan Kasih Ilahi dimana darinya kamu dapat menerima makanan dan dari Hati-Ku Aku menawarkan ‘Terang’ (lht. Yoh 8,12) kepada setiap orang yang mereka butuhkan untuk bekerja dan bertindak di dalam Kehendak-Ku: 

Itu adalah cahaya yang tak pernah padam karena itu adalah Bintang Fajar...

Itu adalah cahaya yang menyinari dan menerangi murid-murid-Ku...

Itu adalah cahaya lembut yang menerangi segalanya, tanpa menimbulkan pandangan yang membenci ...

Itu adalah cahaya keheningan mistik, yang menyambut seluruh umat manusia... 

CAHAYA ITU ADALAH IBU-KU YANG KUKASIHI DAN SELALU HIDUP DI DALAM HATI-KU, DAN MENGANTARAI BAGI SELURUH UMAT MANUSIA.

PERJUMPAAN DENGAN KASIH ITULAH YANG MENGHASILKAN BUAH KEHIDUPAN KEKAL. 

Pada saat inilah umat manusia harus menyambut, dan tidak berpaling dari Ibu-Ku, karena Ibu-Ku sejak semula telah menerima mujizat-mujizat besar melalui ketaatannya (lht. Yoh 2,5-11) dan pada saat ini dia memperoleh mujizat-mujizat besar dari Rumah-Ku, dan menjadi perantara bagi kamu masing-masing. 

Anak-anak-Ku, Aku selalu memberkati kamu dan hendaknya kamu juga melakukan hal yang sama: saling memberkati. Tidak perlu melebih-lebihkan salam perjumpaan atau perpisahan, karena dengan doa singkat "Tuhan memberkati kamu" atau kata "berkat" sudah cukup; tanpa melupakan bahwa pamer atau pertunjukan berlebihan adalah cara bertindak Iblis. 

SAAT DIMANA MANUSIA HARUS MENERIMA UJIAN RASA SAKIT DAN KEKEJAMAN DARI SESAMANYA SUDAH SANGAT DEKAT. 

Saat di mana umat manusia akan menjadi pucat di hadapan semua penggenapan Nubuatan (1) sudah sangat dekat; sedemikian rupa sehingga mereka akan mendengar jeritan orang-orang yang telah menghina Sabda-Ku, dan mereka akan mendengar tangisan orang-orang yang memalsukan Sabda-Ku dan mendapati diri mereka berada di hadapan semua umat-Ku yang setia.

Anak-anak-Ku, sangatlah penting bagimu untuk saling menguatkan, agar kamu berhati-hati dan memperhatikan setiap tanda dan gejala saat semua itu muncul. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah. Sebuah penyakit baru mengintai kulit dan sistem pernapasan. Hal itu sangat agresif dan invasif dan bisa ditularkan dalam waktu singkat. UNTUK MELAWAN PENYAKIT INI, AMBILLAH NANAS ATAU NANAS SEPERTI DIKETAHUI DI MANA KAMU TINGGAL. Tambahkan tiga potong buah dan daun tanaman yang sama yang dimasak dan minumlah satu liter campuran ini sedikit demi sedikit di siang hari selama beberapa hari. Tanaman bernama GORDOLOBO (Mullein) juga akan bisa membantu kamu. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, perang tidak lagi sekedar ancaman, karena ia telah menjadi kenyataan: mimpi buruk yang paling fatal segera dihadapi manusia. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah. Umat manusia merasa runtuh di hadapan kekosongan spiritual yang menguasai mereka, dan itu akan bergabung dengan apa yang membuatnya merasa kesepian. Hati-Ku menderita karenanya. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah untuk Meksiko, untuk Ekuador, untuk Kolombia, untuk Kosta Rika, untuk Chili, Nikaragua, Bolivia, Italia, Spanyol, Taiwan dan Amerika Serikat: mereka terguncang. 

INGATLAH ANAK-ANAK-KU, BAHWA DOA DENGAN HATI, DENGAN TUJUAN YANG TULUS DAN MENGASIHI SAAT INI, SANGATLAH PENTING.  

Datanglah lebih dekat kepada-Ku, anak-anak kecil. 

Aku memberkati kamu, Aku memanggilmu untuk datang kepada Hati Kudus-Ku. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

 

(1) Tentang penggenapan nubuatan, silakan baca di sini 

(2) Tanaman obat, silakan unduh di sini...  

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA  

 

Saudara-saudari, terimalah berkat Tuhan.

Kita memiliki Panggilan dari Tuhan kita Yesus Kristus untuk berlindung di dalam Hati Kudus-Nya. Namun untuk ini kita perlu bersatu dan memenuhi serangkaian syarat yang jika tanpanya kita tidak akan bisa berada di dalam Hati Kudus. Salah satunya adalah syarat yang sangat penting: untuk menjalani kehidupan spiritualitas dan kasih. 

Tuhan kita Yesus Kristus dengan sangat hati-hati dan lembut serta dengan keharmonian yang luar biasa menggambarkan Ibu-Nya, yang sangat dikasihi oleh-Nya, dan begitu juga kita anak-anak-Nya, dan dari siapa Dia memberi tahu kita bahwa kita akan menerima mukjizat besar melalui pengantaraan Ibu-Nya, karena di Bumi ini Bunda Maria selalu patuh dalam segala hal, dan sekarang di Surga dia menjadi perantara bagi kita semua. Seperti halnya Bunda kita, marilah kita selalu patuh pada Kehendak Ilahi. 

Saya memperhatikan sehubungan dengan berkat di antara saudara-saudari, bahwa berkat ini dapat dilakukan secara batin, itu bukan berkat demi memperoleh imbalan berkat, tetapi dengan kasih seperti yang diminta oleh Raja dan Tuhan Yesus Kristus dari kita, dengan mengharapkan yang baik, tetapi tanpa melakukan tindakan yang berlebihan. 

Saudara-saudari, kita membutuhkan kekuatan dalam menghadapi berbagai kekejaman saat ini, tetapi kita tidak akan memiliki kekuatan jika itu tidak datang dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dan dari Bunda kita. Oleh karena itu, marilah kita selalu taat dan mengasihi dalam keserupaan dengan Tuhan kita. 

Amin. 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Memata-matai Gelombang Otak Anda

LDM, 23 Juli 2023

Wanita membawa monstrans dalam sebuah prosesi di Jerman

Transhumanisme & Great Reset

Antikristus telah berada di dunia

Paus Francis Harus Segera Menghentikan Semua Kegilaannya

Sebuah Sinode Penghancuran Diri