Tuesday, June 27, 2023

KK, Yesus Kristus, Rabu, 16 Mei 2012 @ 03.10 - Perang Dunia III akan terjadi

     





Perang Dunia III akan terjadi

KK, Yesus Kristus, Rabu, 16 Mei 2012, @ 03.10

 



Putri-Ku yang terkasih, Aku harus memberitahu kamu bahwa sebuah Perang Dunia III akan terjadi di dunia.

 

Meterai Kedua (Perang Dunia III) akan segera dibuka seperti yang dinubuatkan oleh Yohanes Penginjil di dalam Kitab Wahyu. Ia akan mulai di Eropa. Sistem perbankan akan menjadi penyebabnya, dan Jerman, sekali lagi, akan terlibat di dalam tragedi ini seperti yang terjadi pada dua peristiwa (Perang Dunia) sebelumnya.

 

Putri-Ku, Aku membangunkan kamu dengan mengatakan hal ini, bukan untuk menakut-nakuti kamu, tetapi untuk mendorong doa yang lebih banyak lagi bagi Eropa saat ini.

 

Karena perang dan tidak adanya uang, banyak panenan akan gagal, dan hal ini akan menuju kepada dibukanya Meterai Ketiga yang berarti munculnya kelaparan.

 

Inilah sebabnya mengapa Aku sekarang mendorong semua anak-anak Allah untuk menyimpan makanan kering dan yang tak dapat rusak, untuk memberi makan kepada keluargamu. Adalah penting untuk menanam sendiri makananmu jika hal itu mungkin.

 

Tetapi ingatlah, bahwa doa bisa membatalkan banyak dari penderitaan ini.

 

Pengaruh dari perang ini adalah bahwa Gereja Katolik di dunia akan dipaksa untuk menjadi satu gereja tunggal dunia, dengan alasan demi penyatuan.

 

Penyatuan ini, yang merupakan damai yang palsu, akan mejadi kenyataan setelah Antikris muncul dan menciptakan perdamaian yang palsu serta apa yang disebut sebagai akhir dari peperangan itu.

 

Pakta perdamaian ini akan melibatkan dunia Barat hingga Cina dan Rusia menjadi terlibat dalam masalah-masalah dunia.

 

Mereka (Cina dan Rusia) akan menimbulkan ancaman kepada ‘Binatang Bertanduk Sepuluh,’ Eropa, dan akan menguasai mereka (Eropa) untuk memasukkan paham KOMUNISME. Naga Merah (Cina) baru saja memperoleh pijakan yang kuat di dunia karena penguasaan mereka atas keuangan dunia.

 

Naga Merah dan si Beruang Rusia tidaklah mengasihi Allah.

 

Mereka itu dituntun oleh Antikris yang berasal dari timur dan yang bersembunyi di balik pintu-pintu tertutup.

 

Ketika nubuatan ini terjadi maka seluruh dunia akan mempercayai pesan-pesan ini. Maka saat itu tak ada keraguan lagi. Karena itu daraskanlah doa Perjuangan 54, (Doa kepada Bapa untuk meringankan akibat dari Perang Dunia 3), karena ia bisa membantu meringankan pengaruh dari peristiwa-peristiwa itu.

 

Yesus Kristus

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 17 Juni 2023

Pedro Regis, 5451 - 5455

Uskup Indonesia memberkati salib sinkretis

LDM, 20 Juni 2023

Salib Model Baru

LDM, 24 Juni 2023

Comet A3: Apakah Bola Penebusan Sedang Dalam Perjalanannya Menuju Bumi?