Monday, June 19, 2023

Pedro Regis, 5451 - 5455

 Pedro Regis, 5451 - 5455


5,451 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 Juni 2023. Pesta Corpus Christi

 

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Yesus, karena hanya di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Saat-saat yang sangat sulit sedang tiba di dalam Gereja. Para pengkhianat iman menyebar kemana-mana dan akan terjadi kebingungan besar. Janganlah lupa: bawalah Rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Yesusku berharap banyak darimu. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi maka akan besarlah imanmu. Kelaparan akan hadir di Rumah Allah. Sebuah kelaparan dimana banyak sekali orang akan mencari Makanan Berharga namun hanya pada sedikit tempat saja Ia bisa didapatkan. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Berjalanlah bersama para gembala yang baik dan berjuanglah demi Gereja Yesusku. Ganjaranmu ada di Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,452 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Juni 2023

 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Dia yang tinggal bersama Allah akan menang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan ada bersamamu sepanjang perjalanan hidupmu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang. Namun kemenangan akan datang bagi orang-orang benar. Allahku mengharapkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Janganlah kamu berdiam diri saja. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah kau tunda hingga besok. Jika kamu merasakan beban salib, bersukacitalah dan carilah kebahagiaan kebangkitan. Putraku Yesus berjalan di sampingmu meski pun kamu tak bisa melihat Dia. Beranilah. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,453 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Juni 2023

 

Anak-anak yang terkasih, majulah terus dengan sukacita. Apa yang dipersiapkan oleh Yesusku bagi orang-orang benar tak bisa dilihat oleh mata manusia. Umat manusia akan hidup menderita karena ulah seseorang yang terkutuk, karena manusia telah menjauhi Penciptanya. Tetapi mereka yang tetap setia hingga akhir akan mengalami sukacita yang besar. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan yang berikutnya, kamu harus bersaksi bahwa dirimu adalah milik Yesus. Janganlah lupa: segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Beranilah. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,454 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 15 Juni 2023

 

Anak-anak yang terkasih, tetaplah kamu setia kepada panggilan dari Allah. Janganlah kamu menjadi penghalang bagi Rencana-rencana Allah. Dia berharap banyak darimu. Dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga bukan untuk memaksa kamu, tetapi patuhlah kamu terhadap segala permintaanku. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit saja ada rasa hormat kepada Nama Tuhan. Umat manusia berjalan dalam sebuah kebutaan spirituil yang amat menyedihkan, dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan keselamatan. Berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa merasakan kehadiranku di antara kamu. Janganlah lupa: kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,455 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 17 Juni 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Janganlah mundur. Aku mengasihi kamu dan aku ingin melihat kamu berbahagia di dunia ini dan nanti di Surga bersama aku. Janganlah kamu menjauh dari Putraku Yesus. Dia adalah Sahabatmu yang Besar dan hanya di dalam Dia ada kebahagiaanmu yang penuh. Hal-hal dari dunia ini cepat berlalu, namun apa yang telah dipersiapkan Allah bagimu adalah kekal. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Bertobatlah dan berbaliklah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit saja orang yang tetap teguh di dalam imannya. Banyak orang yang akan mundur karena takut kehilangan apa yang cepat berlalu di dunia ini. Tetaplah kamu bersama Yesus. Hargailah Harta dari Allah yang ada dalam dirimu. Surga menantikan kamu dengan sukacita. Majulah terus di dalam kebenaran. Setiap kebohongan akan jatuh ke tanah. Allah tidak akan meninggalkan milik-Nya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Kecerdasan buatan (AI) dapat merevolusi sektor teknologi selamanya

Giselle Cardia, 9 Juni 2023

Forum Ekonomi Dunia menyerukan untuk menggunakan AI guna menulis ulang Alkitab

WHO meluncurkan ‘jaringan sertifikasi kesehatan digital’

WHO dan UE mengumumkan kemitraan guna menciptakan 'sistem global' paspor vaksin digital

KK, Yesus, Minggu, 1 Mei 2011

LDM, 17 Juni 2023