Saturday, May 27, 2023

LDM, 26 Mei 2023

 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA LUZ DE MARÍA

26 MEI 2023

 


 

 Anak-anak yang terkasih, terimalah Berkat-Ku. 

AKU MEMBERI MAKAN MANUSIA DENGAN KEINGINAN-KU KETIKA MANUSIA MELAYANI AKU. PANGGILLAH ROH KUDUS-KU KETIKA KAMU BEKERJA DAN BERTINDAK, SERTA MINTALAH DIA UNTUK MELIMPAHKAN BERKAT-NYA, bukan hanya bagi dirimu sendiri dan keluargamu, tetapi juga bagi seluruh umat manusia, agar semakin teguhlah imanmu kepada-Ku dan kamu tidak kembali terjerumus ke dalam ideologi-ideologi palsu yang memburu anak-anak-Ku sehingga kamu kehilangan jiwamu. 

Manusia hidup dalam ketidakpastian karena kurangnya iman akan Penyelenggaraan-Ku, kurangnya iman akan Perlindungan-Ku dan kurangnya iman akan Pertolongan-Ku. 

Berapa banyak orang yang dalam kesombongan menutup nalar mereka, dan mereka hanya berpikir untuk mengingkari Panggilan-Ku! 

Berapa banyak orang yang seperti para ahli hukum yang menolak Panggilan-Ku kepada pertobatan dari anak-anak-Ku, dan dalam kebodohan mereka, secara terbuka mereka menyebut Aku pembohong, alarmis dan apokaliptik! 

Siapa pun yang tidak memahami saat Kiamat dalam hidupnya, bagaimana dia bisa tahu bagaimana membedakan antara Kebenaran dan penipuan dari Antikristus yang mendorong manusia untuk tidak taat, untuk tidak patuh atau menjalankan ajaran Magisterium Gereja-Ku sebagaimana Kehendak-Ku? 

Mereka yang tidak mengetahui adanya hari Kiamat akan menyangkal segala sesuatu di Bumi; mereka akan menjadi bodoh dan mencemooh Panggilan-Ku. 

Anak-anak yang terkasih, kamu hidup dalam ketidakpastian peristiwa-peristiwa karena kamu tidak mau menerima kenyataan bahwa dirimu telah didorong menuju tebing oleh kekuatan-kekuatan duniawi yang, bersatu, membuat keputusan untuk membawamu kepada kekacauan dengan runtuhnya ketergantungan besar manusia: EKONOMI. 

SELURUH EKONOMI DUNIA AKAN BERUBAH. Apa yang mereka gunakan hari ini untuk membeli dan menjual tidak akan diterima nanti, sehingga mereka akan harus diberi makanan dan dengan apa yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup. Karena itu, Aku memanggilmu untuk memiliki Iman kepada-Ku dan kepada Ibu-Ku, yang telah memberimu petunjuk mengenai obat-obatan (1) untuk melawan penyakit (2) yang akan datang. 

SAYANGNYA, MANUSIA TERUS MENJADI TULI. PENYAKIT INI TIDAK DIPERANGI DENGAN OBAT-OBATAN YANG TELAH DIKETAHUI, TETAPI MANUSIA AKAN MENOLAK APA SAJA YANG DIBERIKAN OLEH RUMAH-KU KEPADA MEREKA. 

Bangunlah anak-anak-Ku! 

JANGANLAH KAMU MENENTUKAN MASA DEPANMU MELALUI TANGGAL-TANGGAL, TETAPI PERSIAPKAN DIRIMU DENGAN BAIK DAN CARILAH AKU SELALU DI DALAM PENGAKUAN DOSA DAN DI DALAM PERSATUAN DENGAN TUBUH DAN DARAH-KU DI DALAM EKARISTI. 

Kamu telah dan sedang menyaksikan alam mendera negara-negara di seluruh bumi, dan manusia tidak tergerak oleh hati nurani mereka. 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Meksiko, Chili, Ekuador dan Kolombia, mereka terguncang. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Tengah dan Panama yang sangat terguncang. 

Berdoalah bagi Australia, ia menderita kehancuran besar. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah; begitu banyak gunung berapi yang selama ini tertidur, kini terbangun dan menyebabkan kerugian besar bagi manusia. Hal ini disebabkan oleh kebodohan beberapa pemimpin yang gagal untuk mengingatkan anak-anak-Ku. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, bumi terus berguncang pada satu tempat atau tempat lainnya: Asia menderita, begitu pula Eropa di wilayah-wilayah yang paling tidak terduga. 

Perang terus berlanjut (3) dan sebuah kesalahan akan membangkitkan pertarungan manusia melawan manusia, pertarungan yang disamarkan sebagai perebutan kekuasaan. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, Argentina tiba-tiba menderita secara tak terduga, dan Brasil menderita di hatinya. 

Anak-anak-Ku, Aku mengasihi kamu. Aku tetap penuh perhatian untuk membantu kamu. Kamu tidak akan pernah Kutinggalkan. Aku telah memerintahkan Santo Michael Malaikat Agung bersama Legiunnya yang terkasih, untuk berjuang melawan setan dan tidak membiarkan mereka menghancurkan manusia secara emosional, sehingga manusia akan menjadi makhluk yang selalu mematuhi Perintah Pertama. 

Aku selalu melindungi manusia; Aku menolong manusia; Aku berbicara kepada manusia sehingga manusia bisa meningkatkan apa yang telah mereka ketahui. Simpanlah air di dalam rumahmu. 

Jadilah cerminan dari Damai-Ku dan di dalam damai serahkan dirimu kepada saudaramu, tolonglah mereka yang tidak berdaya. Berhati-hatilah dalam berbicara, karena mereka memperhatikan kamu dengan niatan yang buruk. 

Bersatulah di dalam persaudaraan dan hendaknya kamu saling memaafkan dari dalam hatimu. 

BERJUANGLAH UNTUK MEREBUT JIWA-JIWA. JANGAN BIARKAN MUSUH JIWA MEMBAWAMU MENJAUH DARI-KU. BERDIRILAH TEGAK; AKU ADALAH TUHANMU DAN ALLAHMU. AKU AKAN MEMBEBASKAN KAMU DARI SEMUA SETAN. 

Aku memberkati kamu dengan Kasih Kebapaan-Ku. 

 

Yesusmu 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

(1) Tentang tanaman obat, silakan baca di sini

(2) Tentang serangan penyakit, silakan baca di sini

(3) Tentang perang, silakan baca di sini 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Tuhan kita yang terkasih sangat mengasihi kita, dan karena itu Dia mengingatkan kita setiap saat. Marilah kita menjadi garam dunia, sehingga seperti Kristus, tujuan kita adalah keselamatan jiwa. 

Situasi darurat yang serius sedang dialami di seluruh Bumi, secara tak terduga ia merenggut manusia. 

Marilah kita mempersiapkan diri kita secara rohani, dan dengan apa saja yang diminta Surga dari kita. 

Marilah kita menjadi kasih dan kebenaran. 

Amin. 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

SSPX Superior General: Sinode ini bertujuan untuk menjungkirbalikkan ajaran Gereja

Kumpulan Pesan Luz De María Tentang Fatima

Selangkah lebih dekat kepada Tanda dari Binatang…

Amazon dan Antikristus

LDM, 21 Mei 2023

Ned Dougherty, 16 April 2023

Pedro Regis, 5441 - 5445