Friday, May 19, 2023

Kumpulan Pesan Luz De María Tentang Fatima

  

KUMPULAN PESAN LUZ DE MARÍA TENTANG FATIMA

 

https://revelacionesmarianas.com/ingles/especiales/fatima.html

 

 

Tanggal 13 Mei 1917 dan dalam 5 bulan berikutnya (pada tanggal 13 setiap bulan), Santa Perawan Maria menampakkan diri kepada 3 anak gembala: Lucia, Jacinta dan Francisco, di Cova da Iria, dekat Fatima, Portugal. Bunda Maria memberi mereka tiga rahasia yang seharusnya diungkapkan sepenuhnya paling lambat tahun 1960, dan Bunda Maria membuat permintaan khusus: UNTUK MENGKONSEKRASIKAN RUSIA (tempat lahirnya komunisme) KEPADA HATINYA YANG TAK BERNODA.

  

Namun pesan itu belum sepenuhnya disebarluaskan dan Rusia belum dikonsekrasikan seperti yang diminta oleh Perawan Terberkati! Hierarki Gereja Katolik telah tidak taat dalam hal ini! Dunia saat ini sedang menghadapi konsekuensi serius yang dinubuatkan dalam pesan kenabian itu.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung
05.12.2022

 

Anak-anak terkasih dari Bunda Rosario Fatima:

 

Pada hari perayaan ini aku memanggilmu sebagai umat Allah untuk menerima panggilan dari Ratu kita untuk berdoa Rosario Kudus, bertekun dalam tindakan Iman, kasih, syukur, dan pada saat yang sama melakukan silih atas semua pelanggaran yang dilakukan oleh generasi ini melawan Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus dan melawan Ratu dan Ibu kita.

 

Saat ini dengan segala peristiwa yang terjadi, sedang menguji kamu. Oleh karena itu, mulai sekarang, persembahkanlah, berkatilah, berdoalah, korbankan dirimu sebagai silih atas dosa dan sebagai persembahan untuk pertobatan pribadimu dan saudara-saudarimu.

 

Anak-anak dari Bunda Maria:

 

Dengan Rosario Suci di tanganmu, persiapkan dirimu untuk berteguh di dalam iman pada saat yang sangat penting dan menentukan ini.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARIA

 

Saudara dan saudari, Bunda Rosario Fatima telah mengungkapkan kepada kita apa yang kita alami sekarang sebagai umat manusia. Kita tidak bisa menyembunyikannya, sama seperti kita tidak bisa menyembunyikan harapan dalam Pesannya: pada akhirnya, Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang.

 

Tanpa kehilangan iman pada perlindungan Ilahi, pada perlindungan Keibuan Bunda Maria dan perlindungan dari Santo Michael serta Legiun Surgawinya, mari kita angkat suara dan berkata:

 

Tuhanku, aku percaya, aku memuji, aku berharap dan aku mencintai-Mu. Aku mohon ampun bagi mereka yang tidak percaya, tidak mau memuji, tidak mau berharap dan tidak mau mencintai-Mu.

 

Tuhanku, aku percaya, aku memuji, aku berharap dan aku mencintai-Mu. Aku mohon ampun bagi mereka yang tidak percaya, tidak mau memuji, tidak mau berharap dan tidak mau mencintai-Mu.

Tuhanku, aku percaya, aku memuji, aku berharap dan aku mencintai-Mu. Aku mohon ampun bagi mereka yang tidak percaya, tidak mau memuji, tidak mau berharap dan tidak mau mencintai-Mu.

 

 

Amin.

 

 

 

TUHAN KITA YESUS KRISTUS

12.10.2021

 

Umat-Ku, berdoalah Rosario Kudus kepada Ibu-Ku dengan devosi yang khusus pada tanggal 13 Oktober ini, persembahkanlah kepada-Ku doa-doa sepanjang hari bagi intensi berikut:

 

- Sebagai silih atas dosa-dosa umat manusia.

- Memohon pertolongan dalam penderitaan umat manusia karena dosa-dosanya dan karena alam.

- Sebagai persembahan penebusan oleh umat-Ku kepada Hati Tak Bernoda dari Ibu-Ku.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung

05.12.2021

 

Sebagai Panglima Pasukan Surgawi, pada tanggal ini ketika kamu memperingati Ratu dan Ibu kita dengan gelar "Bunda Rosario Fatima", aku mengajakmu untuk segera bertobat.

 

Sangatlah mendesak bahwa umat Allah menyadari saat ini ketika perjalanan sejarah umat manusia mengerucut, dan agar manusia memutuskan untuk menyerah pada Kehendak Ilahi, menyerahkan diri kepada Hati dari Ratu dan Ibu kita Yang Tak Bernoda.

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARIA

 

Saudara-saudari:

 

Marilah kita bersatu di dalam doa yang dajarkan oleh Santo Michael sang Malaikat Agung:

 

Aku datang ke hadapanmu, oh Bunda Rosario Fatima.

Bersujud di kakimu dengan kasih, hatiku mempersembahkan seluruh karya dan tindakan dalam hidupku dan setiap Rosario yang didaraskan sebagai silih bagi dosa-dosaku dan dosa seluruh dunia.

Aku datang ke hadapanmu dan mempersembahkan kepadamu setiap indraku, yang dengannya aku telah menyinggung Hatimu Yang Tak Bernoda.

Oh Ibu, aku menyerahkan semuanya itu kepadamu. Tolonglah aku saat ini ketika aku menerima uluran tanganmu yang terberkati dengan niatan yang kuat untuk bertobat.

Di hadapanmu aku berjanji untuk selalu setia kepada Putra Ilahimu dan kepadamu, Bunda Rosario Fatima.

 

Aku menyerahkan kasihku kepadamu, komitmenku, kekuatanku, keteguhanku, imanku, harapanku dan niatku.

 

Aku menyerahkan seluruh diriku kepadamu sejak saat ini dan seterusnya, hingga kehidupan nanti di sampingmu, dimana aku menjadi manusia yang baru, dimana aku dapat menatap matamu dan memanggilmu: Ibuku!

 

Amin.

 

 

 

PERAWAN MARIA TERBERKATI

11.29.2020

 

Tangan setan yang gelap menyelimuti umat manusia, menyerang umat manusia dengan ganas untuk mengubah keadaan pikiranmu dan mengganggu dirimu, untuk membawa kamu ke dalam ketakutan yang tak terkendali, menawarkan kepadamu keamanan dan menjanjikan stabilitas dan dengan demikian mengendalikan kamu saat mereka mengendalikan kerumunan orang banyak di kota-kota.

 

 

Komentar LUZ DE MARÍA  

Bunda Maria memperingatkan kita tentang apa yang akan terjadi: dia memberi tahu kita dengan jelas tentang rencana yang sedang menggantung rendah di atas umat manusia mengenai perubahan pola pikir, reaksi, pemikiran manusia, serta perubahan umum dalam nilai-nilai yang berkaitan dengan semua bidang perkembangan manusia. Ini adalah langkah besar yang diambil oleh Tatanan Dunia Baru: ia berdiri di hadapan kita, dan jawaban dari kita adalah Iman, Iman, Iman. Kita tidak bisa mengatakan "ya" di mana kita harus berkata "tidak", atau mengatakan "tidak" di mana kita harus berkata "ya". Kita harus ingat bahwa Bunda Fatima kita, dalam Rahasia Ketiga, mengingatkan dunia akan bahaya komunisme...

 

 

Perawan Maria Terberkati

07.11.2020

 

Janganlah takut, anak-anakku, kamu akan menyaksikan KEAJAIBAN BESAR. Kamu akan melihat hasil dari Iman yang digenapi di San Sebastián de Garabandal, bersama dengan Tempat Suci-Ku di Fatima, Tempat Suci-Ku di Guadalupe di Meksiko, di Zaragoza, di Tempat Suci-Ku di Basilica del Pilar dan tempat-tempat di mana aku telah membuat diriku hadir dan di mana aku benar-benar terus membuat diriku hadir di dunia. Aku telah meminta kepada Putraku untuk memberkati jiwa-jiwa di seluruh dunia, karena KEAJAIBAN BESAR ITU AKAN TERJADI AGAR ORANG-ORANG BERTOBAT.

 

Anak-anakku akan ingin melakukan perjalanan ke Tempat-tempat Suci ini, meski hal itu akan sulit bagi mereka. Mereka yang melihatnya (Keajaiban Besar) dan mereka yang menjalani hidupnya dengan layak di dalam diri mereka sendiri, akan tahu bahwa Tuhan melindungi mereka, dan ketakutan akan pergi meninggalkan anak-anakku ini.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung
10.26.2019

 

KOMUNISME TERUS BERGERAK MAJU, merebut kekuatan di tengah manusia yang berada jauh dari Raja dan Tuhan mereka, Yesus Kristus. Manusia segera lupa dan akan kembali dikuasai, diejek, dimarahi seperti saat-saat sebelumnya, sampai manusia melihat betapa jauh dirinya dari Tuhan. Penindasan membuat manusia memberontak tanpa menyadari apa alasan sebenarnya dan alasan ini adalah karena jarak yang dia ambil dengan Penciptanya: MANUSIA TIDAK TAAT!

 

 

Komentar LUZ DE MARÍA

 

Permintaan dari Ratu dan Bunda kita, Bunda dari segala sesuatu yang diciptakan, di Fatima, telah diabaikan. Manusia tidak memenuhi semua persyaratan yang diminta Ibu kita dari mereka untuk menghindari kekacauan saat ini dan yang akan datang, dimana karena hal itu umat Allah akan menderita oleh ketidaktaatan di dalam roh, dimana manusia menerima ideologi-ideologi dari setan.

 

 

Perawan Maria Terberkati
10.16.2017

 

Berhati-hatilah dengan sifat-sifat kepalsuan dan lemah lembut baik dari seorang penguasa kekuatan dunia; beruang itu tidak seperti apa yang terlihat, aku telah mengatakan hal ini di Fatima.

 

 

Tuhan Yesus Kristus
08.26.2017

 

Ibu-Ku telah memberitahukan Kehendak Ilahi kepadamu, anak-anaknya, tetapi kamu telah menutup telingamu dan mengeraskan hatimu karena kamu takut menyinggung orang-orang yang diperintahkan oleh Ibu-Ku untuk mengkonsekrasikan dirinya kepada Hatinya yang Tak Bernoda. Karena ketidaktaatan, Gereja-Ku tidak mau mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Tak Bernoda dari Ibu-Ku hingga umat manusia akan menderita karenanya. Jika sikap kepatuhan lebih besar dari rasa takut, maka umat manusia tidak akan lagi dihadapkan pada perang. 

 

HATI YANG TAK BERNODA DARI IBU-KU AKAN MENANG, MENANG, TETAPI UNTUK ITU UMAT-KU AKAN MENDERITA APA YANG SEBENARNYA BISA DIHINDARI: MANUSIA AKAN DIMURNIKAN.

 

 

Tuhan Yesus Kristus
04.29.2017 

 

SAAT INI HATI MANUSIA TELAH MENJADI SEPERTI BATU. AKU SANGAT MENYESAL OLEH PENOLAKAN MANUSIA UNTUK MENYAMPAIKAN, DENGAN SEPENUHNYA, PESAN YANG DIBERIKAN IBU-KU DI FATIMA, KARENA MESKI PESAN ITU SANGAT MENYAKITKAN TETAPI IA ADALAH BENAR, BAHWA DENGAN MENGETAHUI TENTANG PESAN ITU MAKA ANAK-ANAK-KU AKAN SUDAH MERUBAH DIRINYA TERMASUK MASA DEPANNYA.

 

 

Tuhan Yesus Kristus
02.19.2017

 

Umat-Ku yang terkasih, komunisme akan bangkit dengan kekuatan yang besar sebagai kekuatan dahsyat yang akan mendominasi umat manusia dan akan menguasai dunia. Ketidaktaatan terhadap permintaan Ibu-Ku di Fatima tahun 1917 adalah pemicu dari semua ini. Aku mengatakan hal itu kepadamu di tahun 2017 ini, setelah 100 tahun pesan Ibu-Ku dulu, digenapi saat ini.

 

 

Tuhan Yesus Kristus  

01.25.2017

 

Rahasia Ketiga Fatima yang terkandung di dalam perkataan-Ku, hal itu diberikan dengan cara yang keras agar umat-Ku terbangun dan menjalani sebuah fajar yang baru dan tidak melanjutkan kehidupan yang bodoh dan tidak dipermalukan oleh kemerosotan moral...

 

 

Perawan Maria Terberkati
05.13.2016

 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku yang Tak Bernoda, tidak hanya di Fatima tetapi juga dalam banyak penampakanku dan berbagai pewahyuanku kepada dunia, aku terus menyampaikan panggilan agar manusia bisa diselamatkan. Jalannya harus pasti. Untuk mencapai sukacita menyatu dengan Putra Ilahiku, kamu harus berusaha hingga setiap pekerjaan, setiap tindakan yang kau lakukan, hal itu dilakukan dengan kesadaran bahwa kamu adalah anak-anak dari RAJA dan hal itu hendaknya menuntunmu untuk bekerja dan bertindak seperti Putraku.

 

Nubuatanku di Fatima belumlah selesai. Gereja Putraku akan mengalami perpecahan. Namun umat manusia tidak menyadari hal ini di tengah kehidupan mereka sehari-hari yang semakin cepat, hingga hal itu mengasingkan Putraku dari seluruh aktivitas manusia, karena manusia hanya memperhatikan kebutuhan mereka yang bersifat duniawi. UMAT DARI PUTRAKU HARUSLAH MENGHIDUPKAN KEMBALI DOA KEPADA ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG, PEMBELA GEREJA PUTRAKU.

 

PERMINTAANKU DI FATIMA BELUM DIPENUHI...

 

ANAK-ANAK DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, SEBAGAI IBU AKU MEMINTA KONSEKRASI KEPADA HATI KUDUS KAMI, KONSEKRASI PRIBADI, DAN PADA SAAT YANG SAMA KONSEKRASI DUNIA. AKU MENGUCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KEPADA MEREKA YANG TELAH MEMENUHI PERMINTAANKU UNTUK HARI INI.

 

 

Perawan Maria Terberkati
10.25.2015

 

Janganlah bingung, anak-anakku, pertarungan akan semakin intensif seiring berjalannya waktu. Pemenuhan dari pewahyuan-pewahyuan besar yang berhubungan dengan keselamatan umat manusia masih belum selesai. Konsekrasi Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda belum terpenuhi. Manusia telah mengkonsekrasikan Prancis dan seluruh dunia kepada Hati Kudus Putraku, tetapi mereka belum memenuhi permintaanku yang penting untuk menghindari malapetaka dan penderitaan besar pada generasi ini.

 

WAKTU BUKAN LAGI WAKTU. INI ADALAH SEBUAH SAAT YANG MENDESAK, DAN DALAM SAAT YANG SEPERTI INI NAMPAK BAHWA ROMA TIDAK BISA MELIHAT SAAT YANG SEPERTI ITU, KARENA MEREKA GAGAL DALAM MEMATUHI PERMINTAANKU.

 

Putra Ilahiku telah menerima niat baik dari beberapa Petrus (Paus) terkasihku, yang mengkonsekrasikan dunia kepada Hatiku yang Tak Bernoda, tetapi permintaanku belum sepenuhnya terpenuhi.

 

 

Perawan Maria Terberkati
05.10.2015

 

AKU MEMPERINGATKAN KAMU DI FATIMA TENTANG BAHAYA KOMUNISME SERTA KEKUATANNYA UNTUK MENGHANCURKAN. NAMUN MEREKA MENGABAIKAN KEKHAWATIRANKU INI DAN MEREKA TAKUT UNTUK MENYEBUT NAMA ‘RUSIA, DAN KINI MANUSIA MENGHADAPI KENYATAAN BAHWA KEKUATAN (RUSIA) INI, DIMANA MEREKA MENUTUP MULUT DAN TIDAK MAU MENYEBUTKANNYA, KINI SEDANG MENYERANG SEMUA ORANG.

 

 

Perawan Maria Terberkati
05.13.2015

 

UMAT MANUSIA AKAN MENGETAHUI HASIL DARI KETIDAKTAATAN MEREKA JIKA MEREKA TIDAK JUGA MAU MENANGGAPI PERMINTAANKU DENGAN SUNGGUH DI SETIAP TEMPAT DI MANA AKU MENAMPAKKAN DIRI. PERMINTAANKU DI FATIMA BELUM DILAKSANAKAN. HAL INI SANGAT BERBAHAYA.

 

 

Perawan Maria Terberkati
04.26.2015

 

Peringatan seratus tahun penampakanku di Fatima semakin dekat dan aku bersedih melihat bahwa manusia belum memenuhi semua yang kuminta di Fatima, untuk menghindari kejahatan yang lebih besar terhadap umat manusia. Jangan lalai, anak-anakku; beruang itu sepertinya sedang tidur, tetapi hanya bersiap untuk menyerang.

 


Tuhan Yesus Kristus
03.09.2015

 

Karena permintaan Ibu-Ku di Fatima belum terpenuhi, konsekuensi dari ketidaktaatan ini akan menjadi penderitaan yang besar bagi anak-anak-Ku. Ketika umat manusia terbangun, ia akan menyesal karena tidak mau melaksanakan permintaan itu dan mereka akan menyesalinya hingga ke dalam lubuk hatinya.

 

 

Tuhan Yesus Kristus
02.26.2015

 

Ibu-Ku telah berbicara kepada seluruh umat manusia di Fatima dan apa yang tidak kau ketahui kini terungkap. Belajarlah untuk melihat tanda-tandanya dan dengan demikian kamu akan menemukan apa yang tersembunyi.

 

 

Perawan Maria Terberkati
12.21.2014

 

Jika umat dari Putraku tahu apa yang kusampaikan, maka keadaan saat ini akan lebih baik...

Jika anak-anakku memahami kedalaman dan keseriusan perkataanku di Fatima, hal itu akan bisa mencegah sejumlah besar jiwa untuk tersesat...

 

 

Tuhan Yesus Kristus
11.01.2014

 

Manusia tidak mau mendengar Panggilan-Ku untuk bertobat dan Ibu-Ku dicemooh oleh anak-anak-Ku sendiri yang telah mengundang malapetaka bagi umat manusia seperti sebuah magnet…, mereka mengabaikan permintaan Ibu-Ku di Fatima. Rusia belum dikonsekrasikan kepada Hati Ibu-Ku yang Bernoda.

 

Perang itu bukanlah kabar burung, ia berkembang terus di bawah air laut, tanpa disaksikan oleh anak-anak-Ku. Hal ini akan bisa dihindari jika saja anak-anak-Ku kembali kepada-Ku, memuaskan dahaga-Ku akan jiwa-jiwa, dan jika pesan Ibu-Ku di Fatima diungkapkan sepenuhnya kepada dunia. Dengan demikian pikiran manusia, yang dengan sengaja dibatasi oleh kekuatan-kekuatan duniawi, akan berkembang. 

 


Perawan Maria Terberkati
09.21.2014

 

Berbagai perkataanku yang kuberikan pada saat yang berbeda dan di negara yang berbeda, tetap berlaku hingga sekarang. Secara khusus aku meminta bagi bangsa besar Rusia untuk dikonsekrasikan kepada Hatiku yang Tak Bernoda karena hal ini belum dilaksanakan, maupun perkataanku lainnya yang kuberikan di Fatima belum sepenuhnya diungkapkan. Generasi ini tidak akan menjadi sadar jika perkataanku yang kuberikan di Fatima tidak diberitahukan kepada semua umat Putraku.

 

 

Perawan Maria Terberkati
03.05.2014

 

Kekasihku, generasi ini telah melakukan kesalahan besar dan pelanggaran besar terhadap aku. Pelanggaran yang berat ini adalah mengabaikan permintaanku di Fatima: konsekrasi Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda.

 

KAMU, ANAK-ANAKKU, SEBAGIAN BESAR TELAH MENGABAIKAN KEHANCURAN, TIDAK HANYA TERHADAP ROH TETAPI JUGA ATAS SELURUH CIPTAAN YANG AKAN DIHANCURKAN OLEH KOMUNISME PADA GENERASI INI. Kepentingan ekonomi telah menyesatkan orang banyak yang berada di tangan para penguasa yang sepenuhnya mengabdi pada urusan ekonomi yang mendominasi dan bahkan tidak menghormati keyakinan agama.

 

Aku telah memanggilmu begitu sering untuk waspada!, dan kamu, anak-anakku, telah menyerahkan, dengan kehendakmu sendiri, rancangan dan takdir negaramu ke tangan makhluk-makhluk yang berkomitmen pada kekuatan-kekuatan komunis yang besar. Umat manusia akan melihat dengan ngeri kekejaman orang-orang yang tanpa belas kasih akan menyiksa mereka sepenuhnya.

 

Begitulah yang terjadi hingga aku telah memanggil Gereja Putraku… dan begitu banyak aku telah meminta selama bertahun-tahun ini melalui sarana-saranaku (para visiuner), agar Hirarki Gereja Putraku mau mengkonsekrasikan seluruh dunia kepada Hatiku yang Tak Bernoda dan khususnya Rusia… !

 

Pelanggaran berat ini akan meningkat pada saat ini atas seluruh umat manusia, dan hal itu adalah karena mereka tidak mau mengungkapkan kepada anak-anakku keseluruhan dari panggilanku, dari pesanku di Fatima.

 

 

Perawan Maria Terberkati
01.31.2014

 

Manusia telah bersikap acuh tak acuh terhadap ‘segala sesuatu yang terjadi dan segala sesuatu ini adalah: sikap acuh terhadap tanda-tanda Ilahi yang sudah diwartakan dan dinubuatkan kepada semua generasi. Namun bukan hanya umat awam saja yang tidak taat, tetapi pada saat yang sama juga mereka yang berkewajiban (para klerus) untuk mengetahui Rahasia Ketiga yang kuberikan di Fatima... dan ketidaktaatan itu terus berlanjut...

 

 

Perawan Maria Terberkati
10.16.2013

 

Aku mengajakmu, anak-anakku, untuk terus mengkonsekrasikan dirimu kepada Hatiku Yang Tak Bernoda setiap hari, yang sangat penting untuk dilakukan saat ini, dan dalam konsekrasi pribadi janganlah lupa untuk mengkonsekrasikan Rusia seperti yang kuminta ketika aku mengungkapkan Rahasiaku yang Ketiga di Fatima.

 

 

Perawan Maria Terberkati
07.22.2013

 

Semua panggilanku belum dilaksanakan dan aku tetap menunggu dengan sabar. Semoga semua pesanku yang kusampaikan di Fatima dilaksanakan.

 

 

Perawan Maria Terberkati

05.13. 2013

 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda:

 

Bersama dengan Hatiku pada hari yang istimewa ini, tinggikan suaramu dan mintalah kepada Roh Kudus agar menerima permintaanku ini, agar setiap konsekrasi pribadi yang kau perbaharui saat ini kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, hal itu bisa membangkitkan kesadaran dan pengertianmu sehingga kamu dapat melihat keadaan zaman yang sedang kau jalani dan dan agar kamu bisa memahami sepenuhnya pentingnya Panggilanku ini.

 

Aku meyakinkan kamu bahwa mereka yang mengkonsekrasikan dirinya menyadari apa yang mereka janjikan, bahwa mereka akan dijaga olehku agar mereka tidak tersesat, jika mereka bertekun di dalam iman.

 

Panggilanku di Fatima adalah bagi seluruh umat manusia, untuk semua pria, wanita, kaum muda dan anak-anak generasi ini. Ini bukan hanya bagi golongan tertentu saja, tetapi untuk seluruh umat manusia pada umumnya, yang harus bangkit, menjadi sadar dan mengubah jalannya peristiwa-peristiwa, sebelum terlambat.

 

Dengan rasa sakit melahirkan aku menyerukan sebuah panggilan yang mendesak demi perdamaian dunia. Aku memanggilmu untuk menyatukan kekuatan sehingga kamu tidak saling menghancurkan satu sama lain, sehingga dengan begitu kamu bisa menghindari Perang Dunia Ketiga. Seperti yang kau ketahui, bahwa perang itu akan melibatkan persenjataan yang dimiliki oleh kekuatan-kekuatan besar, yang dapat menghancurkan dalam waktu sangat singkat tiga perempat umat manusia. Ini bukanlah fantasi tetapi ini adalah kenyataan yang pahit.

 

Aku adalah Ibu yang diakui oleh Gereja Putraku, tetapi perkataanku dibungkam. Aku adalah Ibu tanpa suara.

 

Aku memberikan kasihku kepada generasi ini, dengan sebuah pesan peringatan yang total, pesan perubahan dan fajar baru bagi umat manusia, tetapi aku dibungkam, Pesan Rahasiaku di Fatima dibungkam dan isinya masih belum diketahui secara keseluruhan.

 

Rahasia Ketiga yang kuberikan di Fatima bukan hanya pengumuman tentang sakit persalinan yang akan berupa pemurnian secara total, tetapi ia juga merupakan pengumuman yang menyemangati bagi mereka yang mau menyambut panggilanku dan mengubah arah hidup mereka, meninggikan suara mereka sehingga kekuatannya bisa menghentikan pembuatan senjata-senjata mematikan yang, dalam sekejap, bisa membawa rasa sakit terbesar bagi seluruh umat manusia, bagi dunia ini dan juga akan memusnahkan Alam, karya Tangan Tuhan.

 

Aku memperingatkan kamu tentang Perang Dunia Ketiga: jika manusia tidak berubah, jika kamu tidak berpaling kepada Putraku, perang akan menjadi hukuman karena dosa yang telah dilakukan oleh umat manusia yang telah menyerahkan dirinya ke dalam cengkeraman iblis, yang akan menuntun umat manusia untuk melakukan kejahatan yang paling mengerikan, dan kejahatan akan memerintah di mana-mana.

 

Kelaparan akan menyebar seperti angin. Orang-orang yang tidak bersalah akan diambil oleh Malaikat Pendamping mereka yang selalu hadir di seluruh sejarah umat manusia, dan sekali lagi, mereka yang hidup dalam Kehendak Ilahi, akan ikut campur tangan demi kebaikan orang-orang yang menderita akibat kekejaman sains manusia.

 

Anak-anakku yang setia akan kembali dianiaya dan gereja-gereja akan ditutup. Masonry akan menyebarkan kekejiannya ke dalam Rumah Putraku di bumi, dari mana Dia akan diusir keluar. Darah orang-orang benar akan menghapus dosa orang fasik.

 

Konsekrasi Rusia kepada Hatiku yang Tak Bernoda tidak juga dilakukan seperti yang kuminta: Vikaris Roma (paus) bersatu dengan para uskup di dunia dan semua orang yang percaya pada saat yang sama dan di dalam kesatuan. Rusia, yang kukasihi, akan menyebarkan kesesatannya ke seluruh dunia dan akan ada banyak ratapan ketika hal itu sudah terlambat.

 

Putra-putra imamku ikut tenggelam dalam kemerosotan moral masyarakat, dan mereka akan mendedikasikan dirinya untuk terlibat dengan komunitas mereka tanpa membawa spiritualitas di depan mereka. Mereka hanya mengurusi masalah sosial. Rumah-rumah pendidikan para imamku yang terkasih akan diserbu oleh modernisme, mendistorsi mistisisme sejati dan spiritualitas yang harus mereka jalani.

 

Si Pembohong Besar itu merebut Takhta Putraku dan mayoritas orang akan melihatnya dengan rasa senang.

 

Liturgi akan dipenuhi dengan paham modernisme yang menentang Hati Kudus Putraku…, dan aku akan dibuang.

 

Umat manusia berada dalam bahaya besar. Komunisme telah berubah wajahnya. Ia telah membuat perjanjian dengan sekte-sekte yang tetap berada di dalam Gereja Putraku, meruntuhkan kekuatan para Wakil-Ku, hingga membuat salah satu dari mereka melarikan diri di tengah-tengah mayat para kardinalnya yang setia dan para uskup. Gereja telah mengalami kemurtadan yang paling parah di hadapan kekuatan duniawi yang akan merebut Tahta Petrus di Bumi.

 

Anak-anakku yang tetap dilindungi di bawah perlindunganku dan mempertahankan iman pada janji keselamatan yang kuberikan kepada mereka yang hidup di dalam kesetiaan, akan menjadi orang-orang yang, di tengah kekuasaan yang turun dari tempat yang tinggi, akan menyertai Putraku saat Kedatangan-Nya yang Kedua. Mereka akan menjadi sisa-sisa umat yang kudus dan setia, yang berkumpul di bawah Gembala Agung, dan mereka akan melihat dengan sukacita, di antara seruan-seruan kemenangan terakhir dari Gereja yang Benar.

 

Aku tidak akan meninggalkan anak-anakku. Aku terus memperingatkan mereka. Hatiku berdarah di tengah sikap diam dari orang-orang yang tidak mau mengungkapkan keseluruhan Pesanku di Fatima yang sebenarnya dapat menghindari rasa sakit dan penderitaan bagi anak-anakku di dunia.

 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku yang Tak Bernoda:

 

Kembalilah kepada Ibu ini. Aku telah menderita bagi kamu. Aku tidak ingin kamu tersesat atau menderita di tangan iblis dan para pengikutnya. Kamu telah diserang oleh beberapa antikristus. Janganlah kamu melekat kepada apa yang akan membawamu ke dalam neraka.

 

MEMBUNGKAM PESAN KETIGA FATIMA ADALAH SEBUAH KESALAHAN BESAR: SEBUAH KETIDAKTAATAN YANG PASTI AKAN MENYEBABKAN KEMALANGAN BAGI GENERASI INI.

 

Sebagai seorang Ibu, aku melihat perhatian dari beberapa anak-anakku dengan kasih, anak-anakku yang selalu kupeluk di dalam Hatiku dan bagi siapa aku memberikan dan menyampaikan Rahasia-rahasia ini, dan bagi siapa aku melanjutkan dan terus melintasi dunia ini dengan membawa Pesan ini dari satu negara ke negara lain, agar kamu tidak sampai tersesat dan musnah.

 

Kekasihku,

 

Ke dalam tangan hierarki Gereja Putraku, bagi siapa aku adalah Pelindung dan Ibu mereka, aku mempercayakan sisa pesanku yang sangat menyedihkan Hatiku ini.

 

Aku memberkati anak-anakku. Aku memberkati keluarga mereka dan mengajak mereka untuk memandang ke atas. Dari Surga peristiwa Peringatan akan datang dan dari Surga Berkat dan Kebenaran akan datang.

 

Aku mengasihi kamu. 

 

 

Tuhan Yesus Kristus
03.20.2013

 

Saat ini Aku meminta kepada anak-Ku, Francis, Paus dan Uskup Roma, dimana Aku telah membuatnya mengetahui Rahasia Ketiga dari Ibu-Ku bagi umat manusia yang dimulai di Fatima.

 

 

Tuhan Yesus Kristus
02.24.2013

 

Saat-saat yang masih menunggu telah dipercepat jalannya termasuk nubuatan yang ada, namun konsekrasi Rusia kepada Hati Tak Bernoda dari Ibu-Ku belum juga dilaksanakan. Mereka yang telah membaktikan dirinya untuk melayani Aku hendaknya segera menyadari pentingnya konsekrasi ini yang akan bisa mengubah takdir kemanusiaan. Mereka telah mengetahui Rahasia Ketiga yang dibuka oleh Ibu-Ku di Fatima namun mereka telah mengesampingkan Rahasia itu dengan alasan agar tidak menimbulkan kontroversi dengan umat-Ku. Umat-Ku sedang berjalan seperti orang buta, karena jika dia tahu apa yang diumumkan oleh Ibu-Ku, maka hati manusia akan menjadi waspada dan memperhatikan apa yang berasal dari atas dan akan mencari kesucian di dalam institusi Gereja-Ku.

 

Para klerus-Ku, janganlah kamu menolak penjelasan atas firman-Ku.

 

 

Perawan Maria Terberkati
08.15.2012

 

Bumi tenggelam dalam rasa sakit. Gereja Putraku menderita. Aku terus menampakkan diri demi kebaikan umat manusia, sebagai tanda bahwa aku tidak ingin kehilangan anak-anakku. Perkataanku adalah sebuah berkat, sebuah peringatan yang penuh kasih, karena kamu telah sampai pada saat kekejian yang menyeluruh. Air mataku ditumpahkan oleh kekejian manusia yang telah mencapai bahkan di dalam Gereja yang didirikan oleh Putraku. Aku mengatakan di Fatima, di dalam Rahasia Ketiga, tentang rasa sakitku atas kerusakan dan kehancuran Gereja, namun hal itu belum juga dibuka oleh hirarki Gereja.

 

 

Perawan Maria Terberkati
06.08.2012

 

Pada akhir dari apa yang akan terjadi, Hatiku yang Tak Bernoda akan menang. Dengan tidak memenuhi atau mematuhi permintaanku di Fatima, aku akan tetap menang atas jasa penderitaan dari orang-orang beriman. Ketika hal ini terjadi, peristiwa-peristiwa yang mendekat akan bervariasi bentuknya.

 

 

Perawan Maria Terberkati
05.13.2011

 

Janganlah meremehkan seruanku di Fatima, seruanku tidaklah sia-sia.

 

 

Perawan Maria Terberkati
05.12.2010

 

Aku masih menunggu konsekrasi Rusia kepada Hatiku untuk menghindari terjadinya Perang Dunia ketiga.

 

Freemasonry dan begitu banyak sekte lain yang terkait dengan komunisme, telah menyusun strategi yang kuat melawan Gereja Putraku, dimana mereka menghasilkan buah dalam melawan Benediktus XVI yang terkasih, dan hal itu akan memuncak pada penganiayaan yang telah dinyatakan kepada umat yang setia serta penerapan meterai antikristus (Tanda dari Binatang). Peter terkasihku (Paus) menderita dan akan menderita. Hatimu akan menderita di tanahku: di Fatima dimana aku akan membuatmu melihat kepedihan di masa depan.

 

 

Perawan Maria Terberkati
08.13.2009

 

Apakah kamu lupa akan pesanku di Fatima? Jika kamu berdoa rosario suci…

 

Betapa banyak yang akan diselamatkan karena pengantaraan orang-orang benar!

 

 

Tuhan Yesus Kristus
01.2009

 

Umat-Ku, Israel-Ku adalah tiang yang kuat yang telah mengetahui seruan Ibu-Ku di Fatima dan di banyak tempat lain di dunia dimana dia telah mengumumkan bahwa pada akhir zaman Gereja-Ku akan dianiaya. Karena itu umat dari Gereja-Ku harus berdoa, berdoa dan memperbanyak doa

 

 

REFLEKSI HUT KE-100 PENAMPAKAN SANTA PERAWAN FATIMA

 

Setelah 100 tahun berlalu sejak salah satu manifestasi Ilahi yang paling penting terjadi, untuk membantu umat manusia melewati dan menghindari penderitaan besar, kami ingin menggemakan panggilan menyedihkan dari seorang Ibu yang mendesak kita semua, bahkan sampai hari ini, untuk menyadari kenyataan dan bahaya yang akan segera terjadi bagi seluruh umat manusia, karena perilaku buruk kita semua.

 

Tentunya untuk memahami inti pesan Fatima, berarti memahami platform di mana kejahatan besar saat ini dibangun, tidak hanya mencakup bidang spiritualitas manusia, tetapi juga perkembangan ilmu pengetahuan yang negatif, yang akan mengakibatkan konsekuensi yang menentukan yang akan mempengaruhi seluruh umat manusia.

 

Studi antropologis, sejarah dan ilmiah, ditambah dengan kecerobohan publik dari orang-orang yang mengakses teks asli pesan Fatima, telah menentukan bahwa sebagian dari Rahasia Surgawi itu masih tersembunyi hingga hari ini oleh karena keputusan hierarki Gereja Katolik, yang mengandung kebenaran yang dramatis dan kompromistis, kepada masa depan Institusi dan dunia, juga mengumumkan kebenaran tatanan kosmik yang telah membawa orang-orang yang bertanggung jawab pada kesalahan serius karena orang-orang itu mengabaikan permintaan Perawan Maria Terberkati: untuk SEPENUHNYA mengumumkan pesan Bunda Maria di Fatima dan mengkonsekrasikan RUSIA dengan cara yang khusus kepada Hatinya Yang Tak Bernoda.

 

Berkat sikap gigih dari para peneliti yang sensitif dan objektif, para pengamat yang penuh perhatian dan tidak tergoyahkan dan banyak jiwa-jiwa terpilih, maka dimungkinkan untuk memahami apa yang sengaja disembunyikan oleh tangan-tangan konspirativ tentang realitas pesan Fatima.

 

Mengingat banyaknya peristiwa yang terjadi, kami ingin memotivasi para pembaca untuk menggali lebih jauh ke dalam roh, tidak hanya melalui doa, tetapi juga melalui studi dan analisis objektif atas berbagai peristiwa dan kejadian untuk menentukan secara jelas dan objektif atas BAHAYA NYATA yang menggantung rendah di atas umat manusia saat ini.

 

Meskipun pesan Fatima mengantisipasi peristiwa serius yang akan menimbulkan pemurnian universal, tidak hanya berasal dari tangan manusia sendiri, tetapi juga dari alam, itu pada gilirannya merupakan pengumuman penuh harapan bagi mereka yang menerima permintaan Bunda Maria Terkudus di dalam hati mereka.

 

 

Nubuatan dan pewahyuan tentang Rusia silakan baca di sini     

 

 

 


 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pastor Frank Pavone: 10 prinsip yang harus diingat umat Katolik tentang Setan

LDM, 8 Mei 2023

Nostalgia: Seorang Maois Membuat Francis Bahagia

LDM, 13 Mei 2023

Pedro Regis 5436 - 5440

LDM, 17 Mei 2023

SSPX Superior General: Sinode ini bertujuan untuk menjungkirbalikkan ajaran Gereja