Monday, May 15, 2023

Pedro Regis 5436 - 5440

Pedro Regis 5436 - 5440


5,436 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 2 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, kegelapan dari doktrin-doktrin palsu akan menimbulkan kebutaan spirituil yang besar pada banyak jiwa-jiwa yang telah dikonsekrasikan (kaum religius). Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana orang-orang yang telah dipilih akan mengelak dan menyangkal iman mereka. Penganiayaan besar akan menyebar kemana-mana dan kebenaran hanya ada pada sedikit hati saja. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Di dalam Dia ada kebebasan dan penyelamatanmu yang sejati. Berdoalah bagi Gereja. Tetaplah setia kepada ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Jangan biarkan lumpur dari doktrin-doktrin palsu menyeretmu menuju lembah spirituil. Waspadalah selalu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,437 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, kamu sangatlah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Sati-satunya Sahabatmu yang terbesar. Percayalah kepada Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang sangat dalam karena manusia telah menjauhi Penciptanya. Berbaliklah segera. Gunakanlah saat yang tepat sekarang ini untuk kembali kepada Allah. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia ini. Peliharalah kehidupan rohanimu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu namun rahmat Allah dalam dirimu adalah kekal. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Mereka yang mengasihi kebenaran akan menderita penganiayaan yang hebat. Tetapi janganlah mundur. Para musuh akan terus bergerak maju namun kemenangan ada di pihak Allah. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,438 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, perang antara Gereja yang benar dan gereja yang palsu menimbulkan penderitaan besar bagi orang-orang beriman. Tetapi janganlah mundur. Tak ada kemenangan tanpa salib. Setelah semua penderitaan ini Kemenangan Besar dari Allah akan datang kepadamu. Senjata pertahananmu adalah doa, Pengakuan Dosa, Ekaristi, Kitab Suci, Rosario Kudus, dan kesetiaan kepada Magisterium Gereja Yesusku. Aku menyerahkan Hatiku kepadamu sebagai sebuah tempat pengungsian yang aman bagi saat-saat pertempuran spirituil saat ini. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,439 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Para musuh sedang bersatu untuk menganiaya dan membungkam para pembela kebenaran. Para pasukan yang gagah berani dan berjubah (imam-imam) akan minum dari cawan penderitaan yang pahit dan penderitaan itu akan sangat besar bagi orang-orang benar. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku datang dari Surga untuk berkata kepadamu: Janganlah mundur. Majulah terus untuk membela kebenaran. Surga ada bersamamu. Ketika kamu merasakan beban pencobaan, panggillah Yesus dan di dalam Dia kamu akan menemukan kekuatan. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,440 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 13 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah. Kuasa doa bisa merubah hati yang membatu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana orang-orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan menjadi tercemar. Hanya sejumah kecil saja yang tetap tinggal bersama Yesus dan melalui mereka itulah Gereja sejati dari Yesusku akan berdiri tegak di dalam iman. Seandainya manusia mau menerima permintaanku di Fatima, maka asap setan tak akan bisa memasuki Bait Suci Allah dan umat manusia akan disembuhkan secara rohani. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku tahu apa yang sedang tiba kepadamu. Waspadalah. Dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Janganlah takut. Kamu adalah milik Allah dan Dia sangat mengasihi kamu. Beranilah. Bawalah di tanganmu: Rosario Kudus dan Kitab Suci, dan di dalam hatimu: kasih akan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Seifert: Kesembronoan Francis telah menghancurkan iman dan moral

LDM, 3 Mei 2023

Gisella Cardia, 3 Mei 2023

Pastor Frank Pavone: 10 prinsip yang harus diingat umat Katolik tentang Setan 

LDM, 8 Mei 2023

Nostalgia: Seorang Maois Membuat Francis Bahagia

LDM, 13 Mei 2023