Friday, May 26, 2023

Pedro Regis, 5441 - 5445

Pedro Regis, 5441 - 5445


5,441 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 16 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan mengalami kekalahan. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Umat manusia hidup jauh dari Allah dan saat untuk kembali telah tiba. Patuhlah kamu. Allah sudah terburu-buru dan apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang dahsyat. Jadilah kamu sebagai terang bagi semua orang yang hidup di dalam kegelapan. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Berdoalah. Terimalah permintaanku dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Putraku Yesus. Setelah semua kesengsaraan ini umat manusia akan menyaksikan Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak demi orang-orang benar. Ini akan menjadi kemenangan definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,442 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 18 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, masa depan akan ditandai dengan kebingungan besar dan hanya sedikit saja orang yang tetap teguh di dalam iman. Hanya sedikit saja orang yang berani membela kebenaran dan setan akan menarik banyak sekali jiwa kepada kesesatan. Banyak orang yang saat ini bertekun di dalam imannya akan dicemari oleh segala pembaharuan dari setan yang menyebar kemana-mana. Inilah saat bagi jawaban YA-mu yang tulus dan berani. Janganlah mundur. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan bisa dikalahkan. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada satu Gereja sejati dari Putraku Yesus. Katakanlah kepada siapa saja bahwa kebenaran itu tetap dipertahankan di dalam Gereja Katolik yang didirikan oleh Putraku Yesus untuk membawa Injil Keselamatan kepada semua orang. Beranilah. Kemenanganmu ada di dalam Yesus. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,443 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 20 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi semua karya Roh Kudus dan biarlah dirimu dituntun oleh Tangan Allah. Kamu adalah penting bagi pengggenapan rencana-rencanaku dan Allah berharap banyak darimu. Kamu sedang hidup di zaman penderitaan. Tetapi janganlah takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Ketika semua nampaknya telah habis, maka sukacita yang besar akan datang kepadamu. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan yang sedang terjadi saat ini. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Sakramen Tobat dan Ekaristi. Dia yang tinggal bersama Allah akan selalu menang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup. Dengarkanlah aku. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Majulah terus tanpa takut. Aku selalu ada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,444 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 23 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Umat manusia berjalan menuju lembah ketiadaan iman. Asap setan menyebabkan kebutaan spirituil dimana-mana dan banyak sekali orang yang memeluk apa yang palsu dan mereka berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Tetaplah kamu tinggal bersama Yesus. Janganlah kamu menjauh dari Gereja-Nya. Ketika kamu lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Beranilah. Barangsiapa tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai Orang Terberkati dari Bapa. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


5,445 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 Mei 2023


Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Seperti pada waktu yang lalu, pria dan wanita beriman dianiaya dan dibawa ke pengadilan. Orang-orang berkuasa di dunia saat ini bekerjasama untuk menganiaya Gereja sejati dari Yesusku. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada di sampingmu meski kamu tak bisa melihat aku. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 17 Mei 2023

SSPX Superior General: Sinode ini bertujuan untuk menjungkirbalikkan ajaran Gereja

Kumpulan Pesan Luz De María Tentang Fatima

Selangkah lebih dekat kepada Tanda dari Binatang…

Amazon dan Antikristus

LDM, 21 Mei 2023

Ned Dougherty, 16 April 2023