Wednesday, May 24, 2023

Ned Dougherty, 16 April 2023

  

Ned Dougherty, 16 April  2023 – Jesus of Divine Mercy Sunday @ 3 pm

 

PESAN TENTANG PESAN

 

 

St Rosalie’s Parish, Eucharistic Adoration Chapel, Hampton Bays, New York

 

Pesan dari Tuhan Yesus Kristus, Kerahiman Ilahi,

kepada Ned Dougherty,16 April 2023:

 

Saya diminta oleh Tuhan Yesus untuk menampilkan dan menekankan kembali pesan-Nya tanggal 4 Agustus 2019

  

 

 

 

4 Agustus 2019 – Yesus Kerahiman Ilahi @ 3:00pm

St. Rosalie's Parish Campus, Hampton Bays, New York

Jesus of Divine Mercy 

http://www.endtimesdaily.com/messages-1/aug-4-2019-jesus-of-divine-mercy  

 

Anak-Ku, 

Aku datang kepadamu hari ini untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, sebagai Yesus Kerahiman Ilahi, dan Aku melakukannya pada Jam Kudus ini untuk mengingatkan kamu - serta semua pengikut Kerahiman Ilahi - bahwa ini adalah Jam paling Suci dalam sehari; jam yang Kulalui dalam kehidupan duniawi-Ku bersamamu dan kemudian Aku kembali ke dalam pelukan Bapa-Ku hanya untuk kembali kepadamu sekarang ini sebagai Putra dan Penebus serta Yesus Kerahiman Ilahi, karena pada jam inilah, pada hari itu, Aku secara khusus menyatakan kepada semua anak Allah tentang Kasih dan Kerahiman Bapa di Surga kepada kamu semua di Bumi ini. 

Aku memintamu untuk merenungkan penampilan-Ku sebagai Yesus Kerahiman Ilahi dan untuk merenungkan Cahaya Kerahiman dan Kasih yang Kucurahkan dari dalam Hati-Ku yang mengasihi ini bagi kamu semua, anak-anak-Ku, karena Cahaya Merah itu mencurahkan Kasih Pengorbanan Putra Bapa, serta Cahaya Air Hidup yang mencurahkan makanan yang tersedia bagimu melalui pengorbanan-Ku. Air dari Roh Kudus yang memelihara dan memberi kehidupan yang diberikan kepada umat manusia semakin kuat di saat sekarang ini karena kamu telah berada di kedalaman dari saat-saat Akhir Zaman. 

Anak-Ku, ingatlah bahwa Aku pertama kali mengilhami misimu ini dengan menyebarkan gambar kepada orang-orang lain yang kemudian menghasilkan sampul dari bukumu, yang menunjukkan Cahaya Kasih dan Kerahiman yang mengalir di dalam bukumu sendiri, bahkan tanpa sepengetahuanmu pada awalnya. Begitu rumitnya rencana keselamatan umat manusia oleh Bapa melalui Putra-Nya sehingga setiap detail terakhir telah direncanakan untuk sampai pada penggenapan Kitab Suci seperti yang telah direncanakan Allah, sehingga umat manusia dapat bangkit menuju Transformasi Besar yang akan mencapai puncaknya pada saat Akhir Zaman ini, dimana hal itu mengungkapkan kepadamu tentang Langit yang Baru dan Bumi yang Baru. Syukur kepada Allah dan Penciptamu. 

Melalui misi-Ku sebagai Penebus Kerahiman Ilahi, Aku memanggil kamu semua, saudara dan saudari-Ku, untuk bergabung bersama-Ku dan bersama Bapa di Surga dan menjadi Pejuang Doa yang gagah perkasa selama saat Akhir Zaman ini guna mengalahkan musuh dari semua hal yang baik. 

Aku menetapkan Kerahiman Ilahi melalui putri-Ku (St.Faustina) yang terberkati dan suci, yang mengungkapkan kepada umat manusia misi belas kasihan bagi kamu semua untuk kau ikuti. Ingatlah bahwa Aku telah berbicara kepadamu satu dekade yang lalu dan meminta agar kamu berdoa kepada-Ku sebagai berikut: 

"Oh Yesus Kerahiman Ilahi, dengarkanlah permohonanku kepada-Mu,

karena aku berada di sini untuk melaksanakan kehendak-Mu!" 

Aku ingin doa sederhana ini diteruskan darimu ke seluruh dunia, kepada mereka yang mengikuti Aku dan Kerahiman Ilahi-Ku demi keselamatan jiwa-jiwa. 

Melalui permohonan dan doa sederhana ini - "Oh Yesus Kerahiman Ilahi, dengarkanlah permohonanku kepada-Mu, karena aku berada di sini untuk melaksanakan kehendak-Mu!" - maka Aku akan menjawab kamu semua, putra dan putri-Ku, ketika kamu datang kepada-Ku di dalam doa dan bertanya apa yang Kuminta dari kamu masing-masing untuk dilakukan di saat Akhir Zaman ini untuk mengalahkan semua kejahatan di dunia dan untuk mengantarkan datangnya Langit yang Baru dan Bumi yang Baru. 

Berhentilah sejenak dan renungkan; renungkan peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di duniamu saat ini - segala macam kekacauan dan kebingungan; perpecahan di dalam Gereja-Ku; kemarahan dan kebencian yang dipicu oleh musuh-Ku yang abadi. Semua peristiwa tragis ini terjadi karena hari-hari dari si jahat itu tinggal sedikit, dan dia sekarang menyerang kamu dan Gereja-Ku lebih dari yang pernah dia lakukan di saat-saat sebelumnya. 

Aku berbicara kepadamu hari ini karena ini adalah hari Sabat Tuhan, dan sekarang ini adalah Jam Kudus dari Kerahiman Ilahi pada hari Minggu ini, dan Aku ingin mengingatkan kamu semua tentang janji-Ku melalui suster (St.Faustina) yang terberkati dan suci tentang Kerahiman Ilahi-Ku bagi kamu semua. 

Karena urgensi akhir saat zaman ini, Aku menawarkan Kerahiman Ilahi-Ku kepada semua putra dan putri-Ku untuk mengikuti perintah-perintah-Ku untuk menjadi Pejuang Doa yang gagah berani di saat Akhir Zaman, dan untuk memastikan bahwa kamu akan bergabung bersama saudara dan saudarimu ketika sekam dipisahkan dari gandum pada saat Panen Besar dari Akhir Zaman. 

Oleh karena itu, Aku meminta kepadamu masing-masing secara individu, untuk mendedikasikan jiwamu kepada-Ku sebagai Yesus Kerahiman Ilahi dengan pengakuan dosa yang tulus dan khidmat kepada salah satu imam-Ku yang setia; kemudian diikuti dengan menghadiri Misa Minggu berikutnya dan penerimaan Ekaristi Kudus dalam waktu 24 jam setelah pengakuan dan penebusan dosamu, dan mengulangi tindakan ini setiap tahun pada Minggu Kerahiman Ilahi. 

Aku memintamu untuk mengabdikan dirimu kepada Novena Kerahiman Ilahi dan Adorasi Ekaristi, untuk sering melakukan Pengakuan Dosa dan menerima Ekaristi Kudus dengan hormat. Jika kamu melakukan apa yang Kuminta darimu, kamu akan tercatat secara rohani di dalam pasukan Prajurit Doa-Ku yang gagah perkasa untuk menyaksikan seluruh umat manusia melewati saat Akhir Zaman. 

Selain itu, jika kamu melakukan apa yang Kuminta darimu, kamu akan dikaruniai dengan tempatmu di dalam Firdaus Abadi, yang telah dijanjikan oleh Bapa di Surga. 

Selanjutnya Aku memintamu, ketika kamu mendaraskan doa ini kepada-Ku sebagai  Yesus Kerahiman Ilahi - "Oh Yesus Kerahiman Ilahi, dengarkanlah permohonanku kepada-Mu, karena aku berada di sini untuk melaksanakan kehendak-Mu!" - bahwa kamu akan bisa menyadari perbuatan baik yang Kuharapkan darimu. Juga melalui segala perbuatan baikmu, banyak keajaiban akan terjadi di saat Akhir Zaman ini yang akan melindungi kamu dan orang-orang yang kau kasihi dari serangan musuh-Ku yang abadi. 

Pergilah saudara dan saudari-Ku dalam doa dan meditasi. Mendekatlah kepada-Ku, Penebusmu, secara pribadi. Lakukan apa yang Kuminta darimu, dan Aku akan menjawab panggilanmu, karena Aku adalah Penebusmu, Yesus Kerahiman Ilahimu. 

Jika kamu mengindahkan permintaan-Ku, Kita akan merasakan surga di Alam Abadi bersama dengan Bapa, Ibu Surgawimu, dan semua Malaikat dan Orang Kudus, serta saudara dan saudarimu di dalam Kristus. Semua ini Kujanjikan bagi kamu masing-masing. 

Akhirnya, Aku memintamu untuk mengulangi doa yang kuat ini setelah setiap dekade Rosario dan setiap dekade Kaplet Kerahiman Ilahi: 

"Oh Yesus Kerahiman Ilahi, dengarkanlah permohonanku kepada-Mu, karena aku berada di sini untuk melaksanakan kehendak-Mu!" 

 

- Pesan dari Yesus Kerahiman Ilahi 

Pesan berakhir jam 3:33pm 

 


 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis 5436 - 5440

LDM, 17 Mei 2023

SSPX Superior General: Sinode ini bertujuan untuk menjungkirbalikkan ajaran Gereja

Kumpulan Pesan Luz De María Tentang Fatima

Selangkah lebih dekat kepada Tanda dari Binatang…

Amazon dan Antikristus

LDM, 21 Mei 2023