Wednesday, May 10, 2023

LDM, 8 Mei 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

8 MEI 2023

 

 


 

  

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda:

 

DENGAN KASIHKU AKU MEMBERKATI KAMU AGAR KASIHKU SELALU HADIR DALAM DIRIMU MASING-MASING. Anak-anakku dapat dikenali dari kasihnya kepada diri sendiri dan sesama, dan selalu berusaha mewujudkan kebaikan bagi sesama mereka (lht. I Yoh 4, 7-8).

 

Bulan ini, di mana kamu mendedikasikannya secara khusus kepada Ibu ini, dan berdoa Rosario Suci, aku berharap agar kamu mempersembahkannya terutama pada tanggal 13 Mei:

 

Berdoalah bagi anak-anakku yang tidak mau memuji Putra Ilahiku.

Persembahkan doa-doa Rosario Kudus bagi mereka yang merusak kehidupan anak-anak kecilku dan menanamkan dalam diri anak-anak itu agar berpegang teguh pada praktek-praktek iblis dan untuk melupakan dan menyangkal Putraku Ilahiku. Mereka itu akan menerima hukuman yang berat.

 

 

MANUSIA HIDUP DALAM PERUBAHAN YANG TERUS MENERUS. Bencana alam (1) terjadi silih berganti dan manusia masih belum juga mengerti bahwa itu adalah tanda-tanda dan isyarat yang mengingatkan mereka agar bertobat.

 

APA YANG TERJADI SAAT INI DALAM KEHIDUPAN SELURUH UMAT MANUSIA? Manusia melupakan Putra Ilahiku. Apa saja yang bersifat Ilahi ditolak, dan manusia yakin bahwa apa yang baik adalah pekerjaan manusia sendiri dan keburukan yang terjadi dalam kehidupan umat manusia atau di masyarakat adalah kesalahan Tuhan (bdk. Sant. 1, 13 ) .

 

Kehidupan manusia tidak dapat diprediksi; manusia terus menerus berjalan kian kemari mencari apa yang mereka yakini lebih aman, lebih akurat, dan manusia tidak memiliki pengetahuan tentang Firman Ilahi; manusia tidak hidup secara spiritual, sehingga mereka kurang memiliki pengetahuan dan pengertian (2). Manusia berjalan dari satu tempat ke tempat lain mencoba menemukan apa yang tidak akan mereka temukan sampai saatnya mereka melihat ke dalam diri mereka sendiri dan menemukan Putra Ilahiku dalam segala hal dan dalam setiap orang.

 

Peperangan melawan setan dan segala bentuk kejahatannya saat ini terus berlangsung (3) dan anak-anakku terus dicobai berulang kali tanpa mau bereaksi.

 

Berdoalah, anak-anakku, dan tetaplah mematuhi Hukum Tuhan. 

 

Berdoalah, anak-anakku, terimalah Ekaristi Kudus, berdoalah dan lakukanlah silih.

 

Berdoalah, anak-anakku, dan mintalah Rahmat untuk merasakan Kasih Keibuanku, agar kamu mampu melawan kejahatan setan tanpa harus terjatuh.

 

Berdoalah, anak-anakku, sebagai bagian dari Legiun Maria milikku, yang berperang dengan senjata Kasih, dengan Iman, dengan Harapan dan dengan Amal, bersama dengan Malaikat Agung St.Michael, Malaikat Agung, dan Malaikat Damai yang kukasihi. Aku akan melaksanakan tugasku untuk menghancurkan si ular neraka bersama seluruh pengikutnya.

 

Berdoalah anak-anakku; anak-anak dari Putra Ilahiku adalah anak-anakku. Aku memperingatkan kamu bahwa kamu semua sedang berada di hadapan sebuah benda langit (4) yang sedang mendekati Bumi.

 

IMANMU SEDANG DIUJI DAN IBU INI MEMPERINGATKAN KAMU UNTUK BERDOA DENGAN IMAN, DENGAN PENGHARAPAN DAN DENGAN RASA AMAN BAHWA KAMU DILINDUNGI OLEH TANGAN ILAHI.

 

PERLU KAU INGAT BAHWA DALAM SINODE YANG TIDAK BIASA INI, KAMU AKAN MENERIMA SEBUAH TANDA DARI SURGA, YANG MENANDAKAN BETAPA DEKATNYA PERISTIWA PERINGATAN ITU. (5)

 

TANPA TAKUT, JADILAH KAMU SEBAGAI MANUSIA YANG BAIK, YAKINLAH BAHWA DENGAN IMAN SEGALANYA ADALAH MUNGKIN (lht. I Yoh 5,4; Mt. 9, 21-22). Jika kamu tetap berada di dalam iman, maka apa yang di mata manusia diyakini mustahil, tetapi iman dari setiap anak-anakku yang bersatu akan menghasilkan mujizat-mujizat yang besar.

 

BAGIKANLAH IMANMU KEPADA BANYAK SEKALI JIWA YANG HIDUP DALAM KEGELAPAN, DALAM KEHANCURAN ROHANI DAN PENYANGKALAN ROHANI.

 

Jadilah kasih sehingga Kasih Ilahi membanjiri dirimu.

 

Aku memelukmu di dalam Hati Keibuanku. Aku memberkati kamu dan aku memanggilmu untuk menjadi juru bicara dari Panggilan-panggilanku ini. Aku memintamu untuk untuk berseru kepadaku ketika bahaya mengintai:

 

SALAM MARIA, SALAM MARIA, SALAM MARIA.

 

Berlindunglah di dalam Hatiku, tumbuhlah di dalam Rahimku dan kenalilah Putra Ilahiku melalui Tangan Keibuanku.

 

 

Bunda Maria

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

(1) Tentang bencana alam, silakan baca di sini

(2) Tentang kemampuan untuk membedakan, silakan baca di sini

(3) Tentang pertempuran spiritual, silakan baca di sini

(4) Tentang bahaya asteroid, silakan baca di sini

(5) Wahyu-wahyu tentang Peringatan Besar Allah kepada umat manusia, silakan baca di sini

 


 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Dalam seruan dari Bunda Maria ini, kita bisa merasakan Hatinya, yang tak diragukan lagi, berdenyut hanya bagi Tuhan. Makhluk pilihan itu, Bejana Suci itu, yang di hadapan sapaan dari Malaikat, mengucapkan: Fiat Voluntas Tua.

 

Hari ini Bunda Maria mengajak kita semua untuk menemaninya dengan iman, dan ketika kekhawatirannya meningkat, dengan iman yang sama yang ketika dianiaya bisa menyelimuti dirinya dengan perisai Darah Mulia Kristus.

 

Saudara-saudari, apa yang akan datang ini memang tidaklah mudah, tetapi bukan tidak mungkin bagi kita untuk tetap setia kepada Kristus dan Bunda kita jika hati dan pikiran kita serahkan pada Kehendak Ilahi.

 

Sebuah berita bagus dibagikan kepada kita:

 

Malaikat Damai (*) akan hadir dalam pertempuran terakhir, bersama dengan Bunda Maria yang Terberkati, Santo Mikhael Malaikat Agung dan Legiun Surgawi, dimana mereka akan menghadapi musuh jiwa dan para pengikutnya.

 

Marilah kita mengingat, saudara-saudari, betapa Surga telah mengungkapkan kepada kita sejak tahun 2013 tentang Malaikat Damai dan mari kita terima sejak sekarang berkat tak terhingga yang disediakan bagi generasi ini dan bagi saat akhir zaman ini. Saya mengundang Anda semua untuk merenungkan buku di mana wahyu tentang Malaikat Damai (*) disusun dan kita meminta kepada Bunda Maria untuk menyambut kita ke dalam Hatinya yang Tak Bernoda dan membantu kita untuk menerima hadiah yang begitu besar dari Surga dengan keyakinan yang sejati.

 

Saudara-saudari, tanpa rasa takut dan dengan iman yang lebih dari sebelumnya, mari kita terus berjalan di dalam Iman.

 

Amin.


(*) Silakan download buku: "Malaikat Damai"

  

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Francis menggunakan wartawan untuk ‘menembak’ bawahannya dari belakang

Pastor Frank Unterhalt: Ensiklis kepausan, Fratelli Tutti, memiliki nada Masonik…

Pedro Regis 5431 - 5435

Seifert: Kesembronoan Francis telah menghancurkan iman dan moral

LDM, 3 Mei 2023

Gisella Cardia, 3 Mei 2023

Pastor Frank Pavone: 10 prinsip yang harus diingat umat Katolik tentang Setan