Thursday, May 4, 2023

Pedro Regis 5431 - 5435

 Pedro Regis 5431 - 5435


5,431 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 22 April 2023

 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku selalu ada bersamamu. Beranilah. Ketika kamu merasakan beban berat dari pencobaan, panggillah Yesus maka Dia akan memberimu kekuatan. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Sambutlah Injil Yesusku dan dimana saja bersaksilah atas imanmu. Dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan berikutnya, kamu harus bersaksi atas imanmu. Aku mengasihi kamu dan aku ingin melihat kamu berbahagia di dunia ini dan di Surga nanti bersama aku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang sangat menyakitkan. Perbuatan jahat dari musuh-musuh Gereja akan menimbulkan penderitaan besar bagi umat beriman yang sejati. Banyak orang-orang yang dikonsekrasikan (kaum religius) dianiaya karena mengasihi dan membela kebenaran. Berdoalah. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntumu kepada kemenangan. Majulah terus. Aku terus berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,432 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 25 April 2023

 

Anak-anak yang terkasih, kebenaran yang dinyatakan oleh Yesusku adalah cahaya yang menerangi perjalananmu menuju Surga. Menjauhlah kamu dari apa yang palsu dan tetaplah kamu setia kepada ajaran-ajaran Magisterium sejati Gereja Yesusku. Menjauhlah kamu dari pintu-pintu yang lebar dan berbaliklah menuju Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Para musuh akan bertindak untuk merebut kebenaran darimu, kebenaran yang diajarkan oleh Gereja sejati Yesusku. Banyak sekali jiwa sedang dituntun menuju kegelapan spirituil. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah yang banyak. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan pernah dikalahkan. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,433 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 27 April 2023

 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa mengalahkan setan. Para musuh terus bergerak maju dan bahtera besar itu (Gereja) telah dikepung. Mereka berusaha untuk menenggelamkannya. Namun Yesus ada bersamamu. Kemenangan akan ada pada orang-orang benar. Janganlah takut. Senjata pertahananmu adalah selalu berupa kebenaran. Kebenaran adalah terang yang mengusir semua kegelapan. Beranilah. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,434 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 April 2023

 

Anak-anak yang terkasih, jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang, namun Yesusku selalu ada bersamamu. Janganlah mundur. Aku membutuhkan jawaban ‘YA’-mu. Dengarkanlah aku. Janganlah kamu menjauh dari Allah. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran empuk bagi setan. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang musti kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Hanya mereka yang rajin berdoa yang akan mampu menanggung beban salib. Ini akan menjadi saat yang sulit bagi pria dan wanita beriman. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Ketika semua nampaknya telah musnah, Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Beranilah. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,435 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 1 Mei 2023

 

Anak-anak yang terkasih, aku membutuhkan kamu masing-masing. Janganlah mundur. Ketahuilah bahwa semua yang kau lakukan demi rencana-rencanaku, Allah akan memberimu imbalan yang berlimpah. Berbahagialah karena nama-namamu telah tertulis di Surga. Ketika kamu merasakan beban kesulitan, panggillah Yesus. Dia akan datang dan menuntunmu kepada kemenangan. Sampaikanlah permintaan-permintaanku kepada semua orang yang berada jauh dari Yesus. Di dalam kehidupan inilah kamu harus bersaksi atas imanmu. Saat-saat yang sulit segera datang kepada orang-orang yang mengasihi dan membela kebenaran, tetapi aku selalu ada di sampingmu. Lakukanlah yang terbaik bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Berdoalah yang banyak dan janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Karena hanya dengan demikian kamu bisa ikut serta di dalam kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus. Senjata pertahananmu untuk melawan musuh adalah kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pastor Frank Unterhalt - Binatang Pertama dan Binatang Kedua dari Kitab Wahyu

Kumpulan pesan tentang Antikris

LDM, 29 April 2023

Pesan Dan Rahasia La Salette

Sinodalitas Francis: Imam Dihukum karena Mengatakan Kebenaran

Francis menggunakan wartawan untuk ‘menembak’ bawahannya dari belakang

Pastor Frank Unterhalt: Ensiklis kepausan, Fratelli Tutti, memiliki nada Masonik…