Sunday, May 14, 2023

LDM, 13 Mei 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA
LUZ DE MARÍA
13 MEI 2023

 

 


 

 

 

Anak-anak terkasih dari Ratu dan Ibu kita:

 

BERSAMA PASUKAN SURGAWIKU AKU SIAP UNTUK MEMBELA ANAK-ANAK DARI RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS.

 

ANTIKRIS BUKANLAH TEMUAN DARI PIKIRAN MANUSIA, tetapi itu adalah fakta yang akan terjadi pada generasi ini, generasi yang akan menderita penganiayaan besar.

 

Aku memanggilmu untuk mewujudkan persatuan, persaudaraan, dan untuk mengasihi sesama sebagai anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus.

 

Di saat Kerahiman ini masing-masing orang hendaknya menawarkan dan memberikan pada saat yang sama, apa yang mereka bawa di dalam perasaan dan hati mereka. Mereka yang tidak mengasihi saudaranya, berarti melawan perasaan mereka sendiri dan menjauhkan mereka dari persaudaraan.

 

Tanggal 13 Mei ini adalah hari pesta Bunda Maria yang Terberkati, yang sangat penting bagi kamu:


PADA HARI INI RATU DAN IBU KITA MEMBERIKAN KEPADA SEMUA ORANG YANG MENGAKUI DOSANYA DENGAN PERTOBATAN YANG SEJATI, DENGAN RAHMAT UNTUK MEMILIKI KASIH YANG LEBIH BESAR, SEBAGAI PERSIAPAN BAGI MEREKA UNTUK MENGHADAPI BERBAGAI COBAAN YANG SUDAH ADA DI BUMI DIMANA ITU AKAN MENJADI PENCOBAAN YANG TERBESAR.

 

Berdoalah anak-anak dari Ratu dan Ibu kita, berdoalah bagi Amerika Serikat. Beberapa bagian dari negaramu terguncang hebat dan penularan penyakit itu datang lagi.

 

Berdoalah anak-anak dari Ratu dan Bunda kita, berdoalah untuk Meksiko, yang terguncang dengan kuat. Mereka adalah orang-orang yang diberkati, karena itulah maka setan menyerangnya dengan keras.

 

Berdoalah anak-anak dari Ratu dan Ibu kita, berdoalah untuk Spanyol, ia sangat menderita.

 

Berdoalah anak-anak dari Ratu dan Ibu kita, berdoa bagi Chili dan Ekuador, mereka terguncang.

 

Berdoalah anak-anak dari Ratu dan Ibu kita, berdoalah; api, udara, air, dan angin, menimbulkan kecemasan besar pada bangsa-bangsa.

 

Anak-anak dari Ratu dan Ibu kita:

 

EKONOMI TIDAK TERKENDALI. 

LAKUKANLAH PERSEDIAAN SEBELUM TERLAMBAT.

 

Bersatulah di dalam persaudaraan untuk berdoa Rosario Kudus dan jadilah manusia damai. Janganlah menjadi penganiaya terhadap saudara-saudarimu.

 

Mereka ingin membungkam orang banyak. Mereka ingin agar orang banyak tidak mengetahui akan adanya Peringatan Ilahi, sehingga seperti domba yang dibawa ke pembantaian, orang banyak akan menyerah pada apa pun yang diperintahkan untuk mereka lakukan guna melawan Hukum Ilahi.

 

APA YANG TERSISA PADA KALENDER MANUSIA SAAT INI SANGATLAH GENTING

KARENA ITU IMAN HARUSLAH TETAP KUAT DAN TIDAK MUDAH TERGUNCANG.

 

Berdoalah dengan tekun agar manusia secara bertahap bisa berubah dan mereka akan masuk lebih dalam dan lebih jauh ke dalam Sabda dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus. Doa menyatukan dan menarik jiwa kepada Penciptanya.

 

Jadilah kuat, teguh, dan janganlah mengambil langkah setengah hati atau takut.

 

RATU DAN IBU KITA AKAN MUNCUL DI CAKRAWALA DENGAN BERHIASKAN EMAS.

 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, benda-benda dari langit akan jatuh ke Bumi dan menimbulkan bencana yang serius (4). Aku memintamu untuk memiliki lentera di rumahmu bagi keperluan malam hari.

 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, jadilah lebih bersifat rohani dan kurangi kegiatan duniawimu. Tujuannya adalah untuk memperoleh kehidupan kekal dan itu akan dicapai di jalanmu sekarang, bukan di Surga.

 

Berdoalah tiga Salam Maria setiap hari pada pukul 12 siang dan 6 sore.

 

Berserulah kepadaku setiap hari dengan doa perlindungan yang telah kau persembahkan kepadaku. (Doa St.Michael)

 

 

Aku memberkati kamu.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

(1) Sobre el Anticristo, leer...

(2) Sobre la gran persecución, leer…
(3) Sobre la Unidad del pueblo de Dios, leer…
(4) En repetidas ocasiones desde el año 2011 los Mensajes han revelado esto:

 

 

***************

 

Tuhan Yesus Kristus, 26.02.2011

Perkembangan teknologi yang disalahgunakan akan menyebabkan konsekuensi yang mengerikan dan semua yang dikirim manusia ke luar angkasa akan jatuh ke Bumi sebagai akibat dari gempa bumi yang sangat besar.

 

 

Tuhan Yesus Kristus, 20.10.2017

Para ahli telah menempatkan banyak satelit dan benda-benda lainnya di luar angkasa, dan pada saat tertentu beberapa akan jatuh ke Bumi hingga menyebabkan bencana.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung, 24.01.2022

Bumi adalah sebagai penerima, bukan hanya benda-benda langit dari luar angkasa, tetapi juga dari apa saja yang dibawa dan ditempatkan manusia sendiri di luar angkasa, tanpa bisa mencegah efek badai matahari yang dihasilkan oleh matahari saat ini, yang bisa mempengaruhi beberapa satelit yang akan menjadi benda jatuh dan yang lebih berbahaya bagi umat manusia.

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

Saudara-saudari,

 

Kita merayakan peristiwa besar pada hari ini: Penampakan Bunda Fatima. Saatnya telah semakin dekat, dimana kita semua akan menyaksikan apa yang telah disampaikan kepada kita, untuk terjadi.

 

Karena itu sekarang kita harus bertobat, berjuang dan mempertahankan iman kepada Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, dan untuk tetap teguh di dalam kasih kita kepada Ratu dan Ibu kita.

 

Marilah kita menanti dengan iman, tanpa putus asa, karena Sabda Allah digenapi pada saat yang ditentukan-Nya, dan bukan pada saat manusia menginginkannya.

 

Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan, demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya. (Yes 55: 10-11)

 

Dengan tetap teguh dan kuat di dalam iman, marilah kita berdoa tiga Salam Maria setiap hari dan doa kepada Santo Mikhael Malaikat Agung seperti yang dia anjurkan:

 

 

Doa kepada St.Michael

 

St.Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini. Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat. Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya, dan semoga engkau, hai pang-lima pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah, campakkanlah kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.

 

 

Amin.

 

 

 

13 Mei 2023
Pesta Bunda Maria Fatima

https://revelacionesmarianas.com/english.htm

 

 

 



DOA INI DIBERIKAN OLEH ST.MICHAEL KEPADA LUZ DE MARIA

 

 

Aku datang ke hadapanmu, oh Bunda Rosario Fatima.

Bersujud di kakimu dengan kasih, hatiku mempersembahkan seluruh karya dan tindakan dalam hidupku dan setiap Rosario yang kudaraskan sebagai silih bagi dosa-dosaku dan dosa seluruh dunia.
Aku datang ke hadapanmu dan mempersembahkan kepadamu setiap inderaku, yang dengannya aku telah menyinggung Hatimu yang Tak Bernoda.
O Bunda, aku menyerahkan semua itu kepadamu; tolonglah aku saat ini ketika aku berpegang pada tanganmu yang Terberkati, dengan niatan yang kuat untuk bertobat.
Di hadapanmu aku berjanji untuk selalu setia kepada Putra Ilahimu dan kepadamu, Bunda Rosario Fatima.
Aku menyerahkan kepadamu seluruh kasihku, kesetiaanku, kekuatanku, ketekunanku, imanku, harapanku, dan niatku.

Aku menyerahkan kepadamu semua yang kumiliki sejak saat ini, hingga nanti di sampingmu, dimana aku berubah menjadi manusia yang baru, dimana aku bisa menatap matamu dan memanggilmu: oh Ibuku!


Amin.

 

 

revelations and prophecies about fatima...

 

las advertencias de fátima

 

revelaciones y profecías, leer...

 

 


 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pedro Regis 5431 - 5435

Seifert: Kesembronoan Francis telah menghancurkan iman dan moral

LDM, 3 Mei 2023

Gisella Cardia, 3 Mei 2023

Pastor Frank Pavone: 10 prinsip yang harus diingat umat Katolik tentang Setan

LDM, 8 Mei 2023

Nostalgia: Seorang Maois Membuat Francis Bahagia