Sunday, February 19, 2023

LDM, 18 Februari 2923

 Pesan dari Perawan Maria Terberkati

Kepada

LUZ DE MARÍA

18 FEBRUARI 2023 

 


 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, 

AKU SELALU MENJAGA KAMU DI PANGKUANKU AGAR KAMU TETAP AMAN. 

Peganglah tanganku dan aku akan menuntunmu kepada Putra Ilahiku. 

Terimalah kasih dari Putra Ilahiku agar kamu menjadi saksi yang bertindak dan bekerja dalam keserupaan dengan-Nya. 

Wujudkanlah persaudaraan, dan janganlah bertindak seperti orang Parisi, yang berlagak seperti guru-guru besar yang berbicara begitu lancarnya dalam Nama Allah, namun mereka laksana kubur yang bercat putih. (lht. Mt 23,27-32) 

INI ADALAH SAAT PERTOBATAN YANG MENDESAK. INI ADALAH SEBUAH TANDA KECEPATAN DAN KETEPATAN DARI PERISTIWA-PERISTIWA TERKUAT YANG MERUPAKAN PENGGENAPAN DARI NUBUATAN-NUBUATANKU UNTUK TERJADI. 

Betapa besar kamu akan menyesal jika kamu kehilangan setiap detik dari saat kehidupanmu tanpa melaksanakan persekutuan dengan Rumah Bapa, tanpa merenungkan isi Kitab Suci, untuk menemukan dalam setiap kata adanya Kasih Ilahi ke tempat mana kamu selalu dipanggil setiap saat.   

Anak-anak yang terkasih, pertumbuhan spirituil haruslah menjadi sebuah PRIORITAS. Hal itu perlu agar kamu segera bertobat, yakin, hidup di dalam Iman dan persaudaraan. 

Momen ini sangatlah mendesak bagi umat manusia, menjelang datangnya berbagai peristiwa alam yang dahsyat, yang belum pernah terlihat sebelumnya, meski hal itu telah dikatakan oleh Ibu ini. 

Momen ini sangatlah mendesak, mengingat ancaman perang antar kekuatan-kekuatan dunia yang terus-menerus terjadi. 

WABAH PENYAKIT DATANG LAGI. Kamu harus mengingat berapa banyak, atas Kehendak Ilahi, yang telah kau terima untuk menghadapi penyakit. 

Bagi penyakit kulit, milikilah calendula, Adalah penting agar kamu tidak melupakannya pada tanda sekecil apa pun pada kulit, gunakanlah bahan itu. 

Gunakanlah minyak Orang Samaria Yang Baik Hati, setiap hari, dalam jumlah sedikit saja. (*) 

Beberapa negara akan menyaksikan tanda-tanda di tempat tinggi, yang akan mengguncang umat manusia. Beberapa orang akan berusaha untuk berdamai dengan Putra Ilahiku karena takut, lalu mereka menjauh… Di negara-negara di mana tanda-tanda ini terlihat, mereka akan menderita secara alami atau langsung karena perang. 

Umat manusia terlibat dalam berbagai pemberontakan sosial, agama dan politik, berjuang untuk penghidupan, terjun kepada hal-hal duniawi, mereka bergegas lari ke tepi jurang dan Ibu ini sangat menderita kesakitan yang luar biasa… 

KE DALAM GEREJA PUTRA ILAHIKU, KABUT YANG PALING GELAP DAN TEBAL TELAH MENEMBUS MASUK, SEKALIGUS UNTUK MEMBINGUNGKAN UMAT ALLAH, MENYEBABKAN PERPECAHAN HINGGA TERJADI SKISMA. 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku, bertobatlah segera tanpa menunggu-nunggu lagi. Hari-hari yang semakin pendek menunjukkan gawatnya pewahyuan-pewahyuanku, agar kamu bisa segera memutuskan untuk kembali kepada Putra Ilahiku dan menjauhi hal-hal duniawi ini.   

Anak-anak, kamu akan segera mengalami saat kelangkaan yang paling ganas. PERSIAPKAN DIRIMU SECARA ROHANI, KEMUDIAN PERSIAPKAN DIRIMU SECARA MATERI. 

Belas kasihan, pertobatan, pengampunan, akan menjadi permohonan dari manusia. Dan pada akhirnya hal itu akan didengar. Kerahiman yang tak terhingga akan menyambut mereka dan kemudian di Bumi manusia akan melihat tanaman makanan bertunas kembali. 

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, HADIRILAH PERAYAAN HARI RABU ABU. MASUKILAH SAAT PUASA INI. KARENA ITU DATANGLAH SECARA KHUSUS PADA HARI RABU ABU INI.

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Finlandia, ia tergucang. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Panama. Ia bergetar. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Mexico. Tanah ini terguncang. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, Surga mengirimkan tanda-tanda bagi anak-anaknya. 

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Chili, ia menderita karena gempa bumi. 

Berdoalah anak-anak, sebelum berita-berita baru mengalir keluar dari Gereja.

Aku memintamu untuk berdoa tekun. 

 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku, 

Berdoalah dengan penyesalan dan kerendahan hati. 

Aku tidak akan menginggalkan kamu. Jadilah kamu sebagai manusia yang baik. 

Aku memberkati kamu. Aku selalu ada bersamamu. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

(*) "... gunakanlah minyak Orang Samaria yang Baik Hati sebagai perlindungan terhadap kasus penyakit yang sangat menular di tempat kamu tinggal, dengan sebuah titik peniti di daun telinga hal itu akan baik-baik saja. Jika jumlah infeksi meningkat, kamu harus mengoleskan minyak itu di kedua sisi leher dan di pergelangan kedua tangan.” (Pesan Bunda Maria, 28 Januari 2020) 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari, 

Marilah kita merenungkan mazmur penitesial ini, pada masa Puasa ini, agar ia menggerakkan kita kepada pertobatan di dalam hati. (Mzm 50 (51) 

Pesan-pesan lama berikut ini yang disampaikan oleh Surga akan membuat kita bisa mengerti dengan lebih baik pesan-pesan dari Surga. 

 

Anak-anak yang terkasih, Aku akan memberi tanda-tanda di langit dan di bumi tentang saat ini. Matahari akan menjadi redup dan anak-anak-Ku akan mengingat Aku di dalam doa mereka. Namun kemudian mereka akan menjauh lagi. (Pesan Tuhan Yesus Kristus, 26 Juni 2011)   

 

Manusia akan mencari tanda-tanda di langit sehingga mereka tidak lupa bahwa Aku hadir dan bekuasa atas segala sesuatu. (Tuhan Yesus Kristus, 04.12.2016) 

 

Manusia berjalan menuju kepada saat ketika mereka akan berperang melawan sesamanya, dan mereka lupa bahwa dia adalah ciptaan Tuhan: sebelum kelaparan yang menyelimuti umat manusia dan sebelum kegelapan yang begitu dalam, sehingga manusia tidak akan dapat melihat tangan mereka sendiri. Kegelapan yang dipikul manusia di dalam jiwanya adalah akibat dosa yang terus-menerus hingga menjerumuskan dirinya ke dalam lembah yang paling dalam. (St.Michael, Malaikat Agung, 19-10-2021) 

 

Persiapkan anak-anakmu untuk menerima kejatuhan ekonomi; janganlah memelihara harapan-harapan palsu: umat manusia akan mengalami kelaparan terburuk yang pernah dialami selama ini. Organisasi-organisasi internasional tidak akan bereaksi terhadap hal ini dan banyak dari kamu akan tersesat jika kamu tidak bertobat dan membiarkan dirimu "diberi makan oleh Surga". (St.Michael, Malaikat Agung, 15.12.2020) 

 

Janganlah mengabaikan kesempatan untuk mendaraskan doa kepada Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, agar Roh Kudus membantu kamu dalam pertumbuhan rohanimu. (St.Michael, Malaikat Agung, 01.06.2020) 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pulang dari Afrika, Francis langsung memperbaharui seruannya untuk mengakhiri undang-undang anti-sodomi di Afrika

II. Manifestasi Neraka - pastor F.X. Schouppe, S.J.

Alasan sebenarnya mengapa para uskup liberal berusaha menghentikan Misa Latin

Pedro Regis 5396 - 5400

III. Penampakan Orang-Orang Terkutuk

LDM,14 Februari 2023

IV. Penyangkalan Keberadaan Neraka Adalah Bentuk Kesombongan Yang Bodoh