Friday, February 17, 2023

LDM, 14 Februari 2023

 PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

14 FEBRUARI 2023

https://devosi-maria.blogspot.com/2023/02/ldm-14-februari-2023.html

  


 

Anak-anak terkasih dari Hatiku:

 

AKU MEMBERKATI KAMU,

AKU MELINDUNGI KAMU,

DAN AKU SELALU MENOLONGMU …

 

Anak-anak, empat titik mata angin Bumi selalu dilindungi oleh Santo Michael, Malaikat Agung, bersama dengan Pasukannya. Seluruh Pasukan Surgawi mengawasi seluruh umat manusia, dan mereka terus menunggu panggilan dari manusia untuk segera datang dan menjaga mereka, dan menjauhkan mereka dari Iblis.

 

BERBAGAI PENCOBAAN HIDUP ADA DI TENGAH-TENGAH MANUSIA. ADA LEBIH BANYAK ORANG YANG JATUH KE DALAM PENCOBAAN DARIPADA MEREKA YANG DENGAN BERANI MENOLAK SETAN DEMI KASIH MEREKA KEPADA PUTRA ILAHIKU DAN DEMI PERTUMBUHAN ROHANI MEREKA. 

Sungguh menyedihkan betapa orang-orang yang tidak dicobai, justru berusaha mencari dosa...

Keadaan jiwa manusia sangat menyedihkan, karena zaman dimana mereka hidup saat ini adalah sangat serius...

Rasa tidak hormat laki-laki terhadap perempuan atau perempuan terhadap laki-laki adalah hal yang serius, yang kini telah mencapai ekspresi maksimalnya...

Hanya sedikit saja orang yang setia kepada Putra Ilahiku yang mau berlari menjauhi pencobaan, yang bertujuan agar mereka tidak sampai jatuh ke dalam dosa. 

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, SAAT INI KAMU BERADA DI ZAMAN YANG TELAH KUKATAKAN KEPADAMU, DIMANA SEMUA ITU HARUS DIGENAPI PADA GENERASI INI. 

Tritunggal Mahakudus bertindak dengan Kerahiman-Nya terhadap umat manusia, dan meminta manusia untuk rajin berdoa dan bekerja serta bertindak dengan benar, sehingga intensitas dari pemenuhan nubuatan-nubuatan berkurang. 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, lakukanlah penebusan dosa, hormatilah Putra Ilahiku yang hadir dalam Sakramen di atas altar. 

Kamu tahu betul bahwa beberapa Nubuat tidak tunduk pada tanggapan manusia, hal itu harus digenapi agar lebih banyak lagi jiwa-jiwa dapat diselamatkan. 

Anak-anak yang terkasih, ini adalah saat kegelapan, dimana kekuatan beberapa negara dipaksakan atas umat manusia, penindasan dengan senjata meningkat dan anak-anakku menderita.

 

Oh saat ratapan!

Oh saat kesakitan!

Oh saat ketidaksopanan!

 

Anak-anak, berdoalah, aku memanggil kamu, bukan yang lain. Aku tidak memanggil orang mati yang tidak bisa mendengar, kamulah yang kupanggil untuk berdoa: 

Kudus, Kudus, Kuduslah Tuhan, Allah segala kuasa, Surga dan Bumi penuh Kemuliaan-Mu. Kemuliaan bagi Bapa, kemuliaan bagi Putra, kemuliaan bagi Roh Kudus.

 

Jagalah damai di dalam hatimu, kamu adalah anak-anak Allah. Tak ada yang bisa mengganggu kamu kecuali kamu sendiri yang menghendakinya. Berteguhlah kamu di dalam Iman, jadilah makhluk yang penuh damai dan persaudaraan. 

Anak-anak, kekuatan-kekuatan yang nampaknya masih jauh, kini telah menjadi sangat dekat. 

Ini adalah saat-saat kesakitan dan ketakutan, tetapi anak-anak dari Putra Ilahiku tidak usah takut karena St. Mikhael Malaikat Agung, Malaikat Agung St.Gabriel dan Malaikat Agung St.Rafael ada di sini untuk menolong kamu setiap saat. 

Berkat yang berlimpah diberikan kepada anak-anak dari Putra Ilahiku. Semoga kamu tidak dikuasai oleh rasa takut atau oleh pikiranmu sendiri. 

Berdoalah dengan hatimu dan ikutilah Perayaan Ekaristi karena hal itu membawa manfaat spirituil yang sangat besar bagimu. 

 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia sedang terancam. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Peru, ia akan menderita karena guncangan bumi. 

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi pertobatan sejumlah besar umat manusia, agar mereka segera menemukan tempat perlindungan di dalam Allah. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah. 

 

Terimalah berkat keibuanku. 

 

Aku mengasihimu, anak-anak dari Hatiku. Aku mengasihi kamu. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, 

Semuanya telah tertulis di dalam Kitab Suci. Dan di saat-saat ini Allah melanjutkan berbicara kepada anak-anak-Nya. 

 

Dan 12:1 "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu. 

 

Mat 24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.

Mat 24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. 

 

Berbagai keputusan yang buruk dari pemerintahan-pemerintahan di dunia, niatan untuk berperang, membunuh, hukum-hukum yang melawan kehidupan diterapkan, diterimanya hal-hal yang bertentangan dengan Gereja Putraku, telah mempercepat putaran jarum jam.

(Bunda Maria, 16 Mei 2018) 

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

I. Dogma Tentang Neraka - pastor F.X. Schouppe, S.J.

LDM, 6 Februari 2023

Pulang dari Afrika, Francis langsung memperbaharui seruannya untuk mengakhiri undang-undang anti-sodomi di Afrika

II. Manifestasi Neraka - pastor F.X. Schouppe, S.J.

Alasan sebenarnya mengapa para uskup liberal berusaha menghentikan Misa Latin

Pedro Regis 5396 - 5400

III. Penampakan Orang-Orang Terkutuk