Friday, February 10, 2023

Pedro Regis 5396 - 5400

Pedro Regis 5396 - 5400


5,396 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Januari 2023, di Batatan, Bahia

 

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Ingatlah selalu bahwa tak ada kuasa manusia yang bisa menghancurkan Rencana-rencana Allah. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan bisa dikalahkan. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Beranilah. Ketika kamu merasa dicobai, panggillah Yesus maka Dia akan memberimu kekuatan. Allah membutuhkan kamu. Janganlah mundur. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah spirituil yang sangat dalam. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan yang aman. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepada pria dan wanita beriman. Penganiayaan besar akan menimpa orang-orang yang setia kepadaku. Tetapi aku tak akan mengabaikan anak-anakku. Jadilah kamu patuh dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti Rancangan-rancangan Allah atas dirimu. Saat ini aku mencurahkan rahmat berlimpah atas dirimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,397 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 31 Januari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Mereka yang mengasihi dan membela kebenaran akan diperlakukan sebagai musuh. Tetapi janganlah mundur. Barangsiapa tinggal bersama Allah tak akan bisa dikalahkan. Semangatilah dirimu dan bersaksilah atas segala permintaanku. Katakanlah kepada siapa saja bahwa inilah saatnya untuk kembali kepada Allah. Janganlah kamu berpangku tangan. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu menuju Dia yang merupakan jalan, kebenaran dan kehidupan bagimu. Ketika semua nampaknya telah habis maka Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,398 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 4 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju ke arah Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Allahku sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Menjauhlah kamu dari dosa, karena dosa akan menjauhkan kamu dari Allah dan menuntunmu kepada kebutaan spirituil. Carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Berilah dirimu makan dengan makanan berharga Ekaristi agar kamu menjadi kuat. Kamu sedang hidup di zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu, dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali. Umat manusia segera minum dari cawan penderitaan yang pahit karena makhluk ciptaan lebih dihagai daripada Sang Pencipta.  Aku selalu ada di sampingmu. Janganlah lupa: kemenanganmu ada di dalam Allah. Bawalah selalu Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Beranilah. Aku selalu berboa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,399 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 7 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, tak ada kemenangan tanpa salib. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah lembah yang dalam. Berbaliklah segera. Allah memanggilmu. Janganlah kamu menjauhi Rahmat-Nya. Manusia telah menyangkal Penciptanya dan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Bukalah hatimu terhadap Terang Allah. Berbaliklah kamu kepada Jalan-Nya agar kamu selamat. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa, karena dengan begitu kamu bisa mengerti permintaan-permintaanku. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik adalah melaksanakan Kehendak Allah. Harinya akan tiba ketika banyak orang akan bertobat, namun tanpa Rahmat Allah kamu akan terlambat. Bertobatlah sekarang. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,400 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 Februari 2023

 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah takut. Allahku berada di sampingmu meski pun kamu tidak bisa melihat Dia. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah maka esok akan menjadi lebih baik bagimu. Umat manusia telah menjadi miskin secara rohani karena manusia telah menjauh dari doa dan dari kebenaran-kebenaran yang dinyatakan oleh Yesusku dan diajarkan oleh Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Harta yang besar akan dikuburkan dan anak-anakku yang malang akan menangis dan meratap. Berdoalah. Kamu adalah berasal dari Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Majulah terus. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Kard. Brandmüller Mengingatkan Francis: Ajaran Moral Katolik Tidak Dapat Dirubah

Paus bertemu dengan kelompok Buddhist untuk membahas perlunya 'pertobatan ekologis'

I. Dogma Tentang Neraka - pastor F.X. Schouppe, S.J.

LDM, 6 Februari 2023

Pulang dari Afrika, Francis langsung memperbaharui seruannya untuk mengakhiri undang-undang anti-sodomi di Afrika

II. Manifestasi Neraka - pastor F.X. Schouppe, S.J.

Alasan sebenarnya mengapa para uskup liberal berusaha menghentikan Misa Latin