Saturday, February 4, 2023

LDM, 2 Februari 2023

 PESAN TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARIA

2 FEBRUARI 2023

 https://revelacionesmarianas.com/english.htm

  


 

  

Anak-anak yang terkasih; 

Berkat-Ku tetap ada dalam dirimu masing-masing. Berkat itu berkembang dalam diri mereka yang menempatkan dirinya untuk hidup di dalam Kehendak-Ku. (lht. Ulangan 28:1-2). 

Tetapi pada mereka yang membiarkan ego manusiawinya menang, dengan segala kemalangannya, dan yang memeluk berbagai inovasi yang bukan milik-Ku atau Kehendak-Ku, maka berkat-Ku tidak akan menghasilkan buah sampai mereka bertobat (lht. Ulangan 27). 

BETAPA SANGAT MENYAKITKAN AKU KETIKA KAMU MENGELUARKAN AKU DARI HIDUPMU, UNTUK BERGABUNG DENGAN JAJARAN SETAN ! 

Kebingungan terus dipromosikan oleh Antikristus (1), yang kini sedang bergerak di Eropa, didukung oleh orang-orang yang kuat, dan menuntun mereka menuju Freemasonry. 

Kamu sedang berjalan di tengah jebakan besar yang dipasang oleh antek-antek Antikristus namun kamu tak bisa melihatnya. Kamu terus hidup tanpa memikirkan apa yang kini sedang membayangi umat manusia, dan kamu akan terkejut, kamu akan segera terkejut... 

Kamu berada pada sebuah titik balik dalam sejarah kekristenan, dari tempat mana kamu akan muncul dalam keadaan dipoles, seperti batu berharga. 

Anak-anak, perhatikanlah tanda-tanda zaman yang ada dengan seksama dan temukan Kasih-Ku di dalam setiap Sabda yang keluar dari Mulut-Ku. 

AKU MENGASIHIMU, ANAK-ANAK-KU; PATUHILAH PANGGILAN-PANGGILAN-KU. 

Obat-obatan yang telah kau terima dari Rumah-Ku untuk berbagai macam penyakit yang akan kau hadapi hanya digunakan sebagaimana yang telah Kami perintahkan kepadamu. (2) 

Umat manusia sedang dituntun menuju perubahan total. JALAN YANG AKAN KAU TEMPUH TELAH DIATUR OLEH KEKUATAN-KEKUATAN DUNIA, SEJAK SAAT INI... 

Kamu sedang hidup dalam suasana peperangan dan itu akan semakin menyebar dengan sangat cepat. 

Aku mengajakmu untuk merenungkan bagaimana kamu telah bekerja dan bertindak selama hidupmu. 

Aku ingin kamu mempersiapkan diri sebelum awal Prapaskah ini, karena yang terakhir harus berbeda, khususnya, dengan niatan untuk melakukan sebuah pertobatan yang sejati, dan hendaknya kamu memulainya dengan tulus, memeriksa semua rintanganmu, semua sikap yang membuatmu menjadi batu sandungan bagi saudara-saudarimu dan bagi dirimu sendiri. Lihatlah betapa lemah dan mudahnya kamu jatuh ke dalam dosa; lihatlah betapa mudahnya kamu berkata ‘tidak’ kepada mereka yang membutuhkan kamu; lihatlah ke dalam dirimu tentang bagaimana kamu bersikap, pada kesombonganmu yang terus-menerus terhadap saudara dan saudarimu (1 Kor. 10:32-33). AKU TIDAK MEMBUTUHKAN ORANG-ORANG YANG CERDIK PANDAI DAN HEBAT, TETAPI AKU MENGINGINKAN MANUSIA YANG RENDAH HATI YANG MENGIZINKAN AKU UNTUK MEMOLES DIRI MEREKA. 

KAMU SEDANG HIDUP DI SAAT YANG SANGAT MENDESAK! Di tempat tinggi kamu akan melihat fenomena yang belum pernah kau saksikan sebelumnya, yang datang dari luar angkasa; hal ini timbul karena meteorit yang mendekati Bumi; kekuatannya menyebabkan pergerakan elemen-elemen di ruang angkasa, memunculkan fenomena yang baru bagi umat manusia. 

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, AKU MELIHAT KAMU SEDANG BERSIAP UNTUK MELAKUKAN PERTEMPURAN SEPERTI KAMU MEMPERSIAPKAN DIRI BAGI SEBUAH PESTA. Kamu terlalu ceroboh, kamu memberikan bermacam alasan yang memalukan untuk melaksanakan rencana yang telah kau tetapkan bagi dirimu sendiri... 

Aku tidak hanya berbicara tentang negara-negara yang paling banyak disebutkan baru-baru ini, tetapi tentang negara-negara yang telah berperang terus-menerus sejak zaman kuno dulu. 

SAATNYA TELAH TIBA KETIKA KEMARAHAN SEGERA MENGUASAI ANAK-ANAK-KU SEPENUHNYA DAN MEMBAWA MEREKA KE DALAM KONFRONTASI BERDARAH. BERBAGAI NEGARA AKAN SALING BERHADAPAN UNTUK BERPERANG.

 PENDERITAAN-KU SANGAT DALAM KARENANYA!  

Berdoalah anak-anak, berdoalah : dari dalam Gereja-Ku akan muncul berita yang akan mengguncangkan umat manusia! 

Berdoalah, anak-anak, berdoalah: perang sedang mendapatkan kekuatannya - setan menyediakan apa yang diperlukan untuk itu. 

Berdoalah, anak-anak, berdoalah: Bumi akan berguncang dengan kuat sementara intinya hampir tidak bergerak. 

Berdoalah, anak-anak, berdoalah untuk Amerika Serikat: berbagai negara bagian akan terguncang. 

Berdoalah, anak-anak, berdoalah untuk Meksiko: ia akan sangat terguncang. 

Berdoalah, anak-anak, berdoalah untuk Finlandia: tanahnya akan berguncang. 

KAMU PERLU UNTUK MENJAGA LILIN-LILIN YANG DIBERKATI PADA 2 FEBRUARI LALU DENGAN CERMAT: LILIN-LILIN ITU TIDAK HANYA BERGUNA UNTUK HARI-HARI KEGELAPAN MENDATANG, TETAPI JUGA UNTUK KEGELAPAN YANG AKAN DATANG SEBELUMNYA. 

Berdoalah Rosario Suci: berdoalah dengan hatimu. 

Perhatikanlah bahwa apa yang Kukatakan kepadamu ini bukan untuk menakut-nakuti kamu, tetapi agar kamu segera merubah perbuatan dan tindakanmu, sehingga kemunafikan tidak selalu menemani kamu. Kamu sedang bekerja bagi Kerajaan-Ku, dan di dalam Kerajaan-Ku, Kehendak-Ku adalah sebagai aktor dan penontonnya. 

Keinginan-Ku adalah agar kamu saling mengasihi seperti Aku mengasihi kamu (Yoh 13:34-35); agar kamu saling menghormati; agar kamu menghormati sarana-sarana-Ku; dengan kebijaksanaan, pertahankan selalu apa yang baik. 

Sangatlah mendesak agar kamu saling memahami satu sama lain dan hidup dalam damai, sebelum datangnya begitu banyak perubahan yang kini telah ada di gerbang-gerbang, yang berasal dari mereka yang memberi perintah kepada anak-anak-Ku. 

Bersikaplah rendah hati, semua orang akan membutuhkan semua orang yang lain: hidup ini bukanlah sebuah perlombaan. 

ANAK-ANAK-KU YANG TERKASIH, TERIMALAH PERTOLONGAN-KU: AKU TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN KAMU, TIDAK PERNAH!

AKU AKAN MENGUTUS MALAIKAT DAMAI-KU UNTUK MENOLONG KAMU MENUJU KE TEMPAT-TEMPAT DIMANA ANAK-ANAK-KU BERLINDUNG.  

Ibu-Ku, yang adalah Bunda Kasih, selalu melindungi kamu.

Para Malaikat Agung-Ku melindungi kamu.

Para Malaikat Pelindung-Ku menyertai kamu. 

Aku mengasihi kamu, anak-anak-Ku. Aku memberkati kamu.  

 

TUHANMU DAN ALLAHMU 

 

1. Read about the Antichrist:
2. Read the book of medicinal plants:
3. Read about the Angel of Peace:  

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 

 

Saudara-saudari, marilah kita selalu ingat: 

St. Michael, Malaikat Agung, 27.05.2021 

DIA YANG MENAHAN DATANGNYA "MISTERI KEJAHATAN" AKAN BERHENTI MENJADI PENGHALANG. Gereja Kristus akan dibiarkan telantar dan umat manusia akan mengalami penderitaan yang tak terlukiskan. 

Kekuatan binatang itu telah berada di beberapa Tempat Suci saat ini, pencemaran akan terjadi secara total, anak-anak Tuhan akan kembali ke katakombe-katakombe, kehancuran akan tiba di pusat kekristenan, gambar-gambar kudus ditukar dengan berhala-berhala, Tubuh dan Darah Tuhan kita Yesus Kristus disembunyikan. 

 

Tuhan Yesus Kristus, 25.09.2016 

Sebagai manusia, kamu tidak dibatasi untuk menjadi anak-anak-Ku. Yang membatasi kamu adalah dosa, yang mengikat kamu kepada berbagai gangguan dan kepada berbagai penyebab dosa. OLEH KARENA ITU AKU INGIN KAMU MEMBEBASKAN DIRIMU DARI RANTAI KEEGOISAN MANUSIA TERSEBUT, DAN MEMPERCAYAKAN INDERAMU KEPADA KASIH-KU DAN KEPADA PEMELIHARAAN DARI IBU-KU, SEHINGGA TINDAKAN INI AKAN MEMBANTU KAMU UNTUK HIDUP SEPERTI YANG KUINGINKAN. 

 

Tuhan Yesus Kristus, 02.03.2013 

Ibu-Ku akan berperang melawan si penindas jahat terhadap umat-Ku dan hendaknya kamu tekun berdoa, selalu sadar bahwa kamu harus berjalan dengan menggandeng Tangan-Ku kemana pun kamu pergi, karena tanpa Aku kamu akan menjadi mangsa yang empuk bagi setan. 

 

Tuhan Yesus Kristus, 12.01.2020 

"UMAT-KU HARUS KUAT, TERUS BERTAHAN, DAN TIDAK KEHILANGAN IMAN. SETAN TERUS MENYERANG UMAT-KU DAN MENGEJAR UMAT-KU SEPERTI SERIGALA. UMAT-KU, BERTAHANLAH KAMU DAN JANGAN LUPA BAHWA "AKU SELALU ADA BERSAMA KAMU" (lht. Mat 28:20). 

UMAT-KU, DI TENGAH SEGALA MALAPETAKA, DI TENGAH BERBAGAI SERANGAN DARI ALAM, PENGANIAYAAN, FITNAH, PENGHINAAN, DAN KETIKA KAMU DIUSIR DARI BERBAGAI TEMPAT, JANGANLAH LUPA BAHWA "TRITUNGGAL MAHA KUDUS KAMI SELALU ADA BERSAMA KAMU DAN UMAT-KU TIDAK AKAN MENDERITA SELAMANYA". 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Francis mengatakan bahwa homoseksualitas bukanlah kejahatan

Wartawan Vatikan: Memo Cdl. Pell

Uskup Jerman Kontroversial Ini Mungkin Segera Menjadi Kepala Bagian Doktrin Vatikan

Francis mengundang imam yang terkenal pro-LGBT, untuk memimpin retret Sinode

Pedro Regis 5391 - 5395

LDM, 27 Januari 2023

Keberadaan Neraka Itu Penting