Sunday, February 5, 2023

Giselle Cardia, 3 Februari 2023

 PENGANIAYAAN TELAH DIMULAI

 Giselle Cardia, 3 Februari 2023

 https://afterthewarning.com/messages-from-heaven/giselle-cardia/2023/february/04/persecution-has-begun/ 

 

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Kekasihku, mendekatlah kamu kepada Sakramen-sakramen. Anak-anak, ikutilah ajaran Injil dan berjalanlah di jalan kekudusan. Yesus ada di sampingmu ketika kamu memohon kepada-Nya dengan hatimu. Anak-anakku, singkirkan sifat buruk dari hidupmu, bersama dengan semua dosa yang kau lakukan, karena ini bukanlah jalan menuju Tuhan. Aku ingin mengingatkan kamu, bahwa berebut untuk menjadi yang pertama atau untuk dihargai, itu bukanlah kehendak Tuhan. Tetapi hendaknya kamu menjadi rendah hati dan kecil, maka hanya dengan cara ini kamu dapat memasuki Kerajaan Surga. 

Anak-anak, aku memintamu untuk berdoa bagi Timur Tengah, bagi Italia dan Prancis; berdoalah juga bagi saudara-saudarimu karena umat manusia sedang menuju ke jurang yang dalam. Bukalah hatimu terhadap karya Roh Kudus. 

Anak-anak, penganiayaan telah dimulai bagi kamu semua. Kamu akan berperang di antara saudara-saudarimu. Petrus tidak dapat mengemudikan bahtera (Gereja) karena dosa selalu mengelilinginya di mana-mana bersama dengan segala macam kejahatan. Itulah sebabnya Yesus terus menerus menangis. 

Sekarang aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

Hari ini akan banyak rahmat yang turun kepadamu. Bersaksilah dan aku juga memberkati semua benda-benda suci yang kau kenakan. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Uskup Jerman Kontroversial Ini Mungkin Segera Menjadi Kepala Bagian Doktrin Vatikan

Francis mengundang imam yang terkenal pro-LGBT, untuk memimpin retret Sinode

Pedro Regis 5391 - 5395

LDM, 27 Januari 2023

Keberadaan Neraka Itu Penting

LDM, 2 Februari 2023

Doa bagi Candlemas