Tuesday, April 26, 2022

Pedro Regis 5271 - 5275

Pedro Regis 5271 - 5275

5,271 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Sabtu Paskah, 16 Maret 2022

Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah Terang yang harus kau cari agar kamu tidak hidup di dalam kegelapan. Dia telah mengalahkan kematian untuk memberimu kehidupan yang berkelimpahan. Tetaplah kamu waspada. Nabi-nabi palsu akan bertindak dan mereka dikuasai oleh segala macam kebohongan. Namun kamu akan bisa mengalahkan mereka dengan membiarkan dirimu dituntun oleh Dia yang merupakan satu-satunya Kebenaran Absolut dari Bapa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Kamu akan dianiaya karena imanmu. Tetapi janganlah mundur. Yesusku telah berjanji untuk tinggal bersamamu sepanjang waktu. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Jadilah pria dan wanita pembela kebenaran. Jika dunia menolak kamu karena kamu adalah milik Yesus, maka kamu telah berada di jalan yang benar. Janganlah kamu mencari kemuliaan dari dunia ini. Kamu adalah milik Allah, dan Surga hendaknya menjadi tujuanmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,272 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 19 April 2022

Anak-anak yang terkasih, ketika batu-batu berharga kehilangan kemilaunya, maka kegelapan akan hadir di Bait Allah. Kunci itu akan jatuh ke tangan yang berganti-ganti, namun hanya kebenaran yang akan membebaskan kamu dan menuntunmu kepada keselamatan. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Kemenanganmu ada di dalam doa. Peliharalah kehidupan rohanimu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu akan ada selamanya. Kasihilah dan belalah kebenaran. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Berjagalah selalu agar kamu tidak ditipu. Bukalah hatimu bagi Terang Allah maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,273 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 21 April 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hal-hal yang salah akan diterima dan hal-hal yang benar akan ditolak. Kebenaran Allah akan dicampakkan dan manusia akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Kasihilah kebenaran. Kemenanganmu ada di dalam Yesus dan Dia adalah Kebenaran yang mempertahankan kamu dari segala kebutaan spirituil. Berlututlah di dalam doa. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Janganlah mundur. Yesusku ada bersamamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,274 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 23 April 2022

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing, Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Putraku Yesus. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku selalu berada di sampingmu meski kamu tak bisa melihat aku. Kamu sedang berjalan cepat menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Berlututlah di dalam doa. Suatu lumpur yang dalam sedang tiba untuk merusak Rumah Allah dan kematian akan hadir di banyak tempat. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran yang diwartakan oleh Yesusku dan diajarkan oleh Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Aku ingin menolong kamu. Dengarkanlah aku. Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,275 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 April 2022

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu hanya mengikuti dan melayani Allah saja. Janganlah lupa: kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Putraku Yesus membutuhkan kesaksianmu yang tulus dan berani. Belalah imanmu dengan sukacita. Terimalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Iblis menyebarkan kebingungan di Rumah Allah dan banyak orang akan kehilangan iman mereka. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah. Setiap saat para musuh bertindak semakin keras dimana ilalang ditabur di antara gandum. Hanya pada sedikit tempat saja kamu bisa menemukan kebenaran, namun sekelompok prajurit yang gagah berani akan bertindak sehingga Gereja Yesusku akan menang. Majulah terus untuk membela kebenaran. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainya di sini:

Anne - Lokusi 6 / 12

Uskup Agung Vigano: Kita Sedang Menghadapi Kudeta Global....

Gisella Cardia, 8, 12, 16, 19, 21 April 2022

Anne - Lokusi 7 / 12

Transkrip Wawancara Uskup Agung Vigano

Anne – Lokusi 8 / 12

LDM, 22 April 2022