Wednesday, April 13, 2022

LDM, 12 APRIL 2022

 

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA


12 APRIL 2022

 

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

 


 

Umat-Ku yang terkasih,

 

KAMU ADALAH ANAK-ANAK-KU DAN BAGI SETIAP ORANG AKU MENYERAHKAN DIRI-KU DI KAYU SALIB DIMANA AKU MENUMPAHKAN KASIH-KU DEMI KESELAMATAN UMAT MANUSIA.

 

Aku berharap agar semua orang diselamatkan, (I Tim 2,4), agar setiap orang bertobat dan makan di Meja Perjamuan-Ku.

 

Aku datang sekali lagi sebagai Pengemis Kasih untuk mengetuk pintu hati dan nurani masing-masing orang.

 

Aku ingin kamu semua membukakan pintu bagi-Ku, meski Aku tahu bahwa tidak semua orang akan melakukannya. Maka Aku memberikan kepadamu Berkat-Ku sejak awal dan Aku menunggu dengan memegang Hati-Ku di Tangan-Ku, agar kamu bersedia kembali kepada-Ku dan tidak hidup di dunia terus.

 

Berapa banyak dari anak-anak-Ku yang mengatakan kepada-Ku bahwa mereka bukan dari dunia ini, namun hidup mereka di dalam ajaran-ajaran dunia. Mereka menyukai kenyamanan karena mereka tidak dapat melepaskan kebutuhan duniawinya!

 

Aku menemukan begitu banyak anak-anak-Ku yang berkata kepada-Ku: “Tuhan, Engkau tahu bahwa aku tidak bersifat duniawi.” Tetapi mereka hidup dari dunia ini, dari segala penampilan duniawi, selalu ingin diterima dengan baik di setiap lingkaran sosial, mereka hidup dari kesombongan dan meremehkan orang lain yang tidak setara dengan mereka.

 

Sikap-sikap seperti ini membuat mereka menjadi milik dunia, hidup dari “apa yang akan mereka katakan dan bagaimana orang lain memandang diriku.” Mereka seharusnya SUDAH  berubah! karena dunia dan daging tidak memberi manfaat apa pun pada mereka.

 

IMAN KEPADA FIRMAN-KU TELAH JAUH BERKURANG, hingga beberapa orang tidak bersedia mengucapkannya lagi agar dirinya tidak dituduh tunduk kepada-Ku. 

MANUSIA MENGANGGAP BAHWA KITAB SUCI ADALAH BUKU LAIN YANG MENYIMPANG DARI MODE ZAMAN dan oleh karena itu mereka menganggap bahwa Kitab Suci harus direformasi.

 

CELAKALAH MEREKA YANG SALAH DALAM MENGARTIKAN KITAB SUCI; ADALAH LEBIH BAIK JIKA MEREKA TIDAK DILAHIRKAN!

 

Perintah-perintah Allah ada sepuluh (Kel. 20,1-17) dan Ia tidak dapat dirubah atau diabaikan. Itu adalah Hukum dan tidak ada lagi hukum di atasnya, Ia tidak dapat dirubah atau dihapus atau diganti.

 

BETAPA MANUSIA TELAH LUPA BAHWA DIRINA MEMILIKI AKU!

 

Perintah-perintah Allah tidak tunduk pada ideologi atau makhluk atau keadaan manusia:

 

ADA SEPULUH PERINTAH DAN ITU SEMUA TERTULIS. MAKA TERKUTUKLAH ORANG YANG BERUSAHA UNTUK MERUBAHNYA.

 

Kemajuan zaman ini membawa manusia lebih dekat kepada penolakan ketaatan kepada Sabda-Ku, terutama oleh beberapa umat-Ku yang tertahbis (para imam dan religius), hingga membawa Gereja-Ku semakin dekat kepada skisma.

 

Umat-Ku yang terkasih, bersiaplah!

 

Ada begitu banyak orang yang menyebut diri mereka sebagai anak-anak-Ku namun mereka menentang Aku.

 

Ada begitu banyak orang yang ingin menghilangkan Sabda-Ku, Perintah-Perintah dan Sakramen-sakramen, untuk membawa terang bagi agama baru, yang merupakan bentuk kebejatan dan penyelewengan total dan penolakan terhadap Aku dan Ibu-Ku... Mereka akan menyangkal Kredo dan doa Bapa Kami akan dirubah.

 

PERHATIKANLAH UMAT-KU, ITU BUKANLAH AKU!

 

Mereka ingin menipu kamu dan membawamu lebih dekat kepada kejahatan, kepada Antikristus, sedikit demi sedikit, agar anak-anak-Ku tersesat tanpa menyadarinya.

 

Umat-Ku, pemberontakan manusia terus berkembang, perang terus mengambil alih wilayah-wilayah dan negara-negara lain akan terlibat. Kekerasan semakin menyebar.

 

Umat-Ku,

 

Berdoalah umat-Ku, berdoalah bagi Argentina, rakyatnya memberontak dan dalam kekacauan mereka akan mengambil nyawa seorang penguasa. Argentina harus berdoa.

 

Berdoalah umat-Ku, berdoalah, kelaparan semakin meluas, wabah penyakit menyebar yang dilakukan oleh tangan-tangan yang dilumuri oleh penderitaan saudara-saudarimu, penguncian wilayah dilakukan lagi.

 

Berdoalah umat-Ku, berdoalah, Amerika terguncang, hingga ia menjadi tanah dari orang-orang yang melarikan diri dari Eropa.

 

Berdoalah umat-Ku, berdoalah kepada Ibu-Ku yang Terkudus, Perlindungan bagi para pendosa. Ibu-Ku akan mempertahankan kamu dalam kedamaian batin.

 

Berdoalah umat-Ku, apa pun yang terjadi. Pertahankanlah Imanmu. Berdoalah dengan hatimu dan kamu akan didengarkan.

 

Tetaplah kamu berbelas kasih, tetaplah percaya akan Perlindungan Ilahi dan dalam penjagaan Santo Michael Malaikat Agung dan dari seluruh Pasukannya yang terkasih.

 

Datanglah kepada-Ku tanpa takut, dengan Iman, Harapan dan Kasih.

 

Janganlah putus asa, Aku tetap ada bersama umat-Ku, yang tidak akan pernah Kutinggalkan sendirian.

 

Terimalah berkat-Ku

 

 

Yesusmu

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

 KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

 

Saudara-saudari di dalam iman,

 

Aku melihat Tuhan Yesus Kristus yang terkasih dengan kesedihan yang luar biasa...

Selama Pesan Ilahi-Nya kali ini, Dia memungkinkan saya untuk melihat bagaimana umat manusia di hampir seluruh bumi menjadi mangsa dari kelaparan dan mangsa dari kuk yang menindas dari apa yang mereka sebut "satu tatanan untuk semua".

 

Saya melihat bahwa dengan kelaparan yang menimbulkan keputusasaan, manusia terus bergejolak sebagai akibat dari kelangkaan, tidak hanya makanan, tetapi juga obat-obatan dan perawatan rumah sakit. Di tengah begitu banyak penderitaan manusia, saya diperlihatkan bagaimana perang terus berlangsung tanpa ampun, dua negara di Amerika Utara diserang dan kekacauan menguasai Eropa. Saya ditunjukkan bagaimana di Argentina kesabaran orang-orang berubah menjadi ketidaksabaran dan agresi.

 

Saya diizinkan oleh Tuhan Yesus untuk melihat Kasih Bunda kita yang terberkati, yang tidak akan pernah meninggalkan anak-anaknya. Siapa pun yang menyambut kasih keibuannya tidak akan pernah ditinggalkan oleh Ibu ini, yang telah kita terima di kaki Salib kemuliaan dan keagungan Tuhan kita Yesus Kristus.

 

Saya ingin menekankan di sini sebuah kata yang digunakan Tuhan kita Yesus Kristus dalam Pesan kali ini dan itu sangat kuat, saya ingin agar kita semua merenungkannya. Kata itu adalah "kutukan". Ini mengacu pada orang yang membenci dan tidak mengasihi Tuhan, yang menyebarkan hal-hal yang bertentangan dengan apa yang telah diajarkan oleh Tuhan kita Yesus Kristus melalui Sabda Ilahi-Nya, dan karena itu, mereka tetap jauh dari Tuhan. Hal ini perlu dipertimbangkan dan sangat serius, maka saya juga mengajak Anda semua untuk merenungkan kutipan-kutipan Kitab Suci berikut ini: Ro. 9:3; 1 Kor. 12:3; 16:22 dan Gal. 1:8, 9;

 

Umat manusia berada jauh dari Tuhan, seolah-olah manusia menarik ke arahnya penderitaan dan rasa sakit yang lebih besar melalui sebuah cawan pembakar yang sebenarnya.

 

Amin.

 

 

------------------------------------

Rm 9:3

Bahkan, aku mau terkutuk dan terpisah dari Kristus demi saudara-saudaraku, kaum sebangsaku secara jasmani.

1Kor 12:3

Karena itu aku mau meyakinkan kamu, bahwa tidak ada seorang pun yang berkata-kata oleh Roh Allah, dapat berkata: "Terkutuklah Yesus!" dan tidak ada seorang pun, yang dapat mengaku: "Yesus adalah Tuhan", selain oleh Roh Kudus.

1Kor 16:22

Siapa yang tidak mengasihi Tuhan, terkutuklah ia. Maranata!

Gal. 1:8, 9

Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.

Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.

--------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 9 April 2022

Sebagai Persiapan Menghadapi Perang Nuklir...

Para Imam Ikut Menyebabkan Kebinasaan Umat Awam

Cardinal Marx merayakan 20 tahun ‘misa aneh’

Paus Homoseksual

Quotes – Kitab Suci & Katekismus tentang homosex

Cardinal Marx vs. St. Peter Damian