Wednesday, April 6, 2022

Pedro Regis, 5261 - 5265

Pedro Regis, 5261 - 5265


5,261 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 26 Maret 2022 

Anak-anak yang terkasih, janganlah lupa: dalam segala hal tempatkan Allah di tempat yang pertama. Jika keinginan manusia berasal dari hati yang jahat, maka disitu tidak akan ada berkat dari Allah. Katakanlah kepada setiap orang bahwa jika Allah berbicara, Dia ingin agar hal itu dijawab oleh manusia. Janganlah menunda dalam menanggapi Panggilan Allah. Berdoalah. Melalui kusa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan yang akan datang. Berpalinglah kepada Yesus. Kemenanganmu ada di dalam Dia. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju ke arah Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Bertobatlah atas dosa-dosamu dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Tobat. Penyembuhan spirituil bagi umat manusia ada di dalam Sakramen Pengakuan Dosa dan Ekaristi. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana harta kekayaan Gereja akan diabaikan dan sebuah kebutaan rohani yang sangat besar akan menyebar kemana-mana. Perhatikanlah dan manfaatkan saat rahmat sekarang ini dalam hidupmu. Janganlah kamu berpangku tangan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,262 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 29 Maret 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia akan minum dari piala penderitaan yang amat pahit; pria dan wanita beriman akan harus memanggul salib yang berat. Dia yang menentang Kristus akan bertindak melawan orang-orang pilihan Allah. Kamu akan dikelilingi oleh serigala yang menyamar sebagai domba dan penderitaan itu akan sangat besar bagimu. Janganlah mundur, kemenanganmu ada di dalam Yesus. Dia tak pernah meninggalkan kamu. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu di sepanjang jalan kebaikan dan kesucian. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Ketika semua nampaknya telah habis, Kemenangan Allah akan datang bagi orang-orang benar. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Manusia berjalan menuju lembah kebohongan dan penipuan. Namun pembebasanmu yang sejati ada di dalam tindakan mengasihi dan membela kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,263 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 31 Maret 2022

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Hari-harinya segera tiba ketika orang-orang benar akan dipaksa untuk menyangkal iman mereka. Banyak orang yang akan mundur ketakutan dan jumlah martir akan semakin banyak. Mereka yang tetap teguh mengasihi kebenaran akan memiliki Surga sebagai ganjaran mereka. Janganlah kamu mundur. Yesusku telah berjanji untuk selalu ada bersamamu hingga akhir. Percayalah kamu kepada-Nya dan tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Yesusku membutuhkan kesaksianmu secara berani dan terbuka. Apa pun yang terjadi janganlah lupa: dalam segala hal tempatkan Allah di tempat yang pertama. Kemenangannmu ada di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu meski kamu tak bisa melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,264 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 2 April 2022

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Tidak adanya semangat kepada hal-hal yang suci akan menuntun banyak jiwa kepada kemusnahan kekal. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian dimana-mana. Kapal karam Iman yang besar itu akan membawa banyak sekali orang yang dikonsekrasikan (kaum religius) menjauhi kebenaran. Berdoalah selalu. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Tuhanku kepadamu. Janganlah kamu mencari kemuliaan dunia ini. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu ada selamanya. Peliharalah kehidupan spirituilmu agar kamu menjadi besar di Mata Allah. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu mundur. Dalam segala hal jadikan Allah di tempat yang pertama. Aku mengenal dan tahu namamu masing-masing dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,265 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 5 April 2022

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah, dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Jangan biarkan musuh Allah memperbudak kamu. Kamu secara bebas menjadi milik Allah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Janganlah kamu hidup jauh dari doa. Melalui kuasa doa kamu bisa mengerti Rancangan-rancangan Allah atas hidupmu. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada Air Bah dulu. Bertobatlah, berpalinglah kepada Putraku Yesus. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Banyak orang-orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan menyangkal kebenaran. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan dengarkanlah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Gereja Baru: Menerima Komuni Dengan Lidah Dilarang, Tapi Punya Selir Diizinkan

Mari Kita Bicara Tentang Rosario

Setelah Misa Kudus, Tidak Ada Devosi Lain Yang Lebih Besar Dari Rosario

LDM, 31 Maret 2022

Garabandal: Apakah Nubuat Akan Digenapi?

Tempat Perlindungan Bagi Zaman Kita Sekarang

LDM, 4 April 2022