Sunday, April 17, 2022

Pedro Regis, 5266 - 5270

Pedro Regis, 5266 - 5270


5,266 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 7 April 2022 

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Iman adalah cahaya yang menerangi perjalananmu di saat-saat kegelapan spirituil sekarang ini. Percayalah kepada Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya ada sedikit saja orang yang memiliki keberanian seperti Petrus, tetapi banyak yang memiliki keberanian seperti Yudas. Jadilah pria dan wanita pendoa. Kasihilah dan belalah kebenaran. Carilah Yesus melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Perhatikanlah saat Rahmat dalam hidupmu saat ini. Janganlah lupa: kemenangamu ada di dalam Ekaristi. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,267 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 9 April 2022

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Kamu tidaklah sendirian. Yesusku mengasihi kamu dan berjalan bersamamu. Janganlah kamu kehilangan pengharapanmu. Ketika semua nampaknya telah habis, kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Umat manusia  sedang berjalan cepat melalui jalan penghancuran-diri yang dipersiapkan manusia dengan tangannya sendiri. Berdoalah. Dengan kuasa doa kamu bisa ikut serta di dalam kemenangan definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Aku tidak ingin memaksa kamu. Tetapi apa yang kukatakan hendaknya kau perhatikan dengan sungguh. Sebuah hati yang jahat akan bertindak, dan dari bibirnya akan mengalir ucapan kematian. Berlututlah di dalam doa. Janganlah kamu takut. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu mundur. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku ingin melihat kamu berbahagia di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,268 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 April 2022

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebusukan spirituil yang besar. Pencarian akan kekuasaan menumbuhkan Yudas-Yudas baru dan kesengsaraan sungguh besar bagi pria dan wanita beriman. Janganlah kamu hidup menjauhi Yesus. Dialah segalanya bagimu dan hanya di dalam Dia ada keselamatanmu. Aku adalah Ibumu yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil karena manusia menjauhi Penciptanya. Janganlah lupa: dalam segala hal tempatkan Allah di tempat yang pertama. Hendaklah kamu tulus dalam segala perbuatanmu maka kamu akan menyaksikan Tangan yang Kuasa dari Allah bertindak. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,269 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Kamis Putih, 14 April 2022

Anak-anak yang terkasih, Yesusku ada bersamamu di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Ekaristi adalah cahaya yang menerangi Gereja Yesusku. Tanpa Ekaristi tak ada Gereja, dan tanpa ada tangan-tangan yang membawa terang (tangan para imam) tak akan ada Ekaristi. Kebenaran tentang Ekaristi dan peran Imamat adalah kebenaran yang tak dapat ditawar-tawar lagi. Pertempuran besar yang terakhir akan tiba ketika para prajurit berjubah yang gagah berani (imam-imam) akan membela Yesus dan Gereja-Nya yang sejati. Gereja palsu itu akan menimbulkan kehancuran spirituil yang besar sebelum ia dikalahkan. Aku memintamu untuk menjadi para pembela kebenaran. Janganlah berpangku tangan. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Apa pun yang terjadi, janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,270 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Jumat Agung, 15 April 2022

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Yesusku mati di kayu salib untuk membuka pintu Surga bagimu. Dia mati bagi Gereja-Nya dan Dia berharap dari para utusan-Nya (para religius) untuk menjadi para saksi yang berani. Banyak sekali jiwa-jiwa yang tertahbis telah menjadi busuk dan mencemari diri mereka dengan kegelapan dosa. Yesusku menunjukkan jalan ke Surga melalui Ajaran-ajaran-Nya. Itu adalah Ajaran-ajaran yang harus diperhatikan dengan sungguh oleh seluruh Gereja-Nya. Jika orang-orang tertahbis itu melepaskan kebenaran, berarti mereka lebih menyukai Barabbas, dan mereka menuntun anak-anakku yang malang menuju kebutaan spirituil yang amat menyedihkan. Berdoalah. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Tetaplah kamu setia kepada Yesus. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Cardinal Marx merayakan 20 tahun ‘misa aneh’

Paus Homoseksual

Quotes – Kitab Suci & Katekismus tentang homosex

Cardinal Marx vs. St. Peter Damian

LDM, 12 APRIL 2022

Komuni di tangan

Quotes 16042022 tentang nubuat