Wednesday, April 6, 2022

Gisella Cardia, 24, 25, 26 Maret 2022, 3 & 5 April 2022

Gisella Cardia, 24, 25, 26 Maret 2022, 3 & 5 April 2022 

Trevignano Romano, 24 Maret 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putri terkasih, terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Manusia masih tidak mengerti alasan dari kedatanganku. Aku ingin menyelamatkan umat manusia ini, dimana aku bisa berkata: berhentilah meningkatkan rasa penasaranmu dalam membaca pesan-pesanku, tetapi laksanakan saja. Aku melihat anak-anakku tersesat dan aku ingin menunjukkan jalan kepada mereka. Aku datang sebagai Ibu yang penuh kasih untuk menunjukkan terang di tengah kegelapan. Dengan doa-doamu dan dengan Imanmu yang teguh kamu dapat menghindari Perang Dunia Ketiga. Tetapi kamu masih tertutup di dalam cangkangmu dan kamu tidak bisa melihat lebih jauh. Berbagai malapetaka akan datang, dan janganlah kamu meninggalkan Sakramen-sakramen. Meski air mataku bercucuran, hatimu sangat keras dan kamu tidak membiarkan terang cahaya masuk. Aku meminta agar Imanmu bukan hanya sekedar kata-kata, tetapi juga perbuatan. Kamu memiliki senjata paling kuat: doa Rosario Kudus. Doakanlah itu. Seiring berjalannya waktu, Iman Kristiani tidak akan lagi dianut dan kamu akan dipaksa untuk bersembunyi. Bersiaplah bagi keadaan ini juga. Komunisme berkembang pesat. Semua itu akan terjadi dan akan menjadi hukuman bagi para bidaah, para penghujat yang terus melemparkan hujatan mereka sampai sekarang. Sekarang, putriku, aku meninggalkan kamu dengan berkat Keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 25 Maret 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putriku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Putri, hari itu ketika aku sedang menyanyikan lagu Pujian kepada Tuhan dan meminta kedamaian bagi seluruh bumi, datanglah seorang malaikat yang luar biasa, yang menerangi seluruh ruangan dan suaranya yang sangat merdu menyampaikan kepadaku bahwa aku akan memiliki seorang putra atas karya Roh Kudus, meski aku adalah tetap perawan, dan dia berbicara kepadaku tentang keagungan Yesus. Aku berdoa di sepanjang hidupku demi perdamaian, sama seperti hari ini, namun orang-orang tidak mendengarkan aku dan bahkan sekarang mereka tidak mendengarkan sama sekali. Putriku, hari ini, banyak orang yang percaya bahwa konsekrasi ini (oleh paus Francis) memiliki validitas. Tetapi perang telah dimulai. Putraku murka, karena jika konsekrasi itu dilakukkan pada waktu yang tepat, maka kedamaian akan turun pada umat manusia ini. Tetapi hal itu tidak akan demikian saat ini, karena tidak ada yang boleh menentang Tuhan. Putriku, semuanya akan sedikit diringankan melalui doa yang didaraskan dengan iman yang benar.

 

Trevignano Romano 26 Maret 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih karena kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu dan karena kamu telah berlutut di dalam doa. Anak-anakku, aku telah berbicara, dan aku memintamu: bukalah hatimu bagi rahmat Allah agar kamu layak untuk menerima semua yang telah disediakan Tuhan bagimu. Anak-anak, berdoalah demi perdamaian, tetapi pertama-tama demi kedamaian batin. Janganlah kamu disesatkan oleh hal-hal yang fana, tetapi renungkan dan perhatikan lebih banyak tentang jiwamu. Sekali lagi aku meminta kepadamu: bertobatlah, lihatlah masa-masa yang kelam ini, janganlah menunggu sampai datangnya penghakiman terakhir dari Tuhan, tetapi waspadalah selalu terhadap segala sesuatu yang akan datang. Jika kamu tidak siap, kamu tidak akan mampu menghadapi Peringatan itu. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 3 April 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, terima kasih kamu telah berlutut di dalam doa. Putriku, lihatlah Hatiku yang berdarah, dikelilingi oleh mahkota duri. Hatiku berdarah karena kamu belum mengerti seperti apa keadilan Allah itu, karena itu akan lebih buruk dari saat Air Bah universal dulu. Berdoalah anak-anak, rubahlah hatimu, rubahlah hidupmu, agar tidak didapati dalam keadaan tidak siap. Anak-anakku, sebentar lagi gempa bumi yang kuat akan melanda seluruh bumi untuk membangunkan hati nuranimu. Janganlah kamu tertidur, tetapi tetaplah terjaga. Anak-anakku, semuanya sedang sakit, Gereja akan diadili karena ia hanya menjadi sebuah lembaga politik dan tidak lagi dipersembahkan kepada Tuhan. Berdoalah untuk para pastor yang sedang tersesat dan berdoalah untuk Prancis. Putriku, hendaknya kamu menyampaikan agar menyimpan makanan dan air untuk menghadapi masa-masa kelam mendatang. Anak-anakku, sekarang aku memberkati kamu dalam nama Tritunggal Mahakudus, Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Bunda Maria hari ini nampak bahagia karena dia melihat begitu banyak orang yang bersatu di dalam doa, tetapi dia juga sedih dan memegang Hati yang berdarah di tangannya dengan mahkota duri di sekelilingnya.

 

Trevignano Romano 5 April 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putriku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Putri, umat manusia ini, bukannya berdoa dan mempercayakan dirinya kepada Tuhan, guna mencari tempat berlindung untuk menyelamatkan hidupnya, tetapi sekali lagi aku katakan: tidak akan ada tempat, bahkan yang paling tersembunyi, dari penghakiman Tuhan. Berdoalah, Hatiku yang Tak Bernoda dan Puteraku Yesus, akan menjadi tempat perlindungan yang paling aman, Milikilah iman kepada Tuhan dan berpikirlah lebih banyak tentang keselamatan jiwamu. Dengarkanlah aku dengan kasihmu, dan berjalanlah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu di dalam hatimu, maka kamu akan menjamin perwujudan Kemenangan Hatiku yang Tak Bernoda dan kamu akan menjadi saksinya. Konsekrasikan dirimu kepadaku dan aku akan melindungi kamu di bawah Mantelku yang Terberkati. Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Mari Kita Bicara Tentang Rosario

Setelah Misa Kudus, Tidak Ada Devosi Lain Yang Lebih Besar Dari Rosario

LDM, 31 Maret 2022

Garabandal: Apakah Nubuat Akan Digenapi?

Tempat Perlindungan Bagi Zaman Kita Sekarang

LDM, 4 April 2022

Pedro Regis, 5261 - 5265