Thursday, April 21, 2022

Gisella Cardia, 8, 12, 16, 19, 21 April 2022

Gisella Cardia, 8, 12, 16, 19, 21 April 2022

Trevignano Romano 8 April 2022

Pesan dari Tuhan Yesus

Saudara-saudari-Ku, terima kasih kamu telah berada di sini di bawah Salib-Ku. Saudara-saudari-Ku, hari ini Aku telah memberimu rahmat kedamaian hati dan jiwa, tetapi hanya satu orang di antara kamu yang akan bersaksi tentang kehadiran-Ku yang hidup di tempat ini. Saudara-saudari-Ku, taruhlah semua masalahmu di dalam Luka-luka-Ku, terutama penderitaanmu, agar Aku bisa memberimu rahmat dan belas kasihan-Ku. Saudara-saudari-Ku, berdoalah bagi perang saat ini dan bagi umat manusia yang sedang mengalami begitu banyak kekejaman. Saudara-saudari-Ku, kenalilah Aku sebagai Rajamu, karena segera Aku akan ada bersamamu dengan segenap kasih-Ku. Sekarang Aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, dalam Nama-Ku dan dalam Roh Kudus.

 

Trevignano Romano 12 April 2022

Pesan dari Bunda Maria

Aku adalah Perawan Tak Bernoda, Mempelai Roh Kudus, hamba Allah yang hina, Bunda dari Yesus, yang dikhianati, diejek dan dihina. Bahkan hari ini pedang itu masih menembus Hatiku. Anak-anak, kamu berada di persimpangan jalan; karena itu buatlah pilihan yang tepat, Putraku sedang menunggumu. Aku akan selalu melindungi anak-anakku yang setia dan rendah hati, yang telah menandai diri mereka dengan keberanian dan kasih. Anak-anakku, bertobatlah, kenalilah Tuhanmu sebagai satu-satunya Tuhan dan Juruselamat dan Dia akan mengampuni kamu dengan belas kasihan-Nya yang besar. Sekarang aku memberkati kamu, putriku yang terkasih, dan terima kasih karena kamu telah menyambut aku ke dalam hatimu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus.

 

Trevignano Romano 16 April 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putriku yang terkasih, terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Aku adalah Bunda Dukacita karena kematian Putraku, yang masih saja disalibkan oleh umat manusia dan gembala-gembala palsu saat ini, Hiburlah hatiku. Sebagai seorang Ibu, aku telah menyaksikan Putra tunggalku mati disalib. Saat itu aku ada bersama Dia, dan masih merasakan kesedihan kedua ketika Dia ditempatkan di kubur, ditutup dengan batu, dan aku saat itu merasa sendirian. Namun aku masih ingat ketika di kayu salib Dia berkata: "Ibu, inilah anakmu" dan di sana aku menjadi Ibu dari kamu semua. Aku menyimpan rasa sakit di dalam hatiku dan hal itu kurasakan dalam diam. Sekarang anak-anakku, hiburlah aku dengan doa-doamu, seperti aku menghiburmu ketika kamu memanggilku. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 19 April 2022

Pesan dari Bunda Maria

Putriku, terima kasih karena kamu telah menanggapi panggilanku dan karena kamu telah berlutut di dalam doa. Putriku, Kebangkitan Yesusku hendaknya menjadi Kebangkitan bagi kamu semua. Rubahlah hidupmu, carilah hal-hal yang surgawi. Bersiaplah, karena anak-anakku yang setia akan menerima begitu banyak karunia. Aku melihat kelahiran kembali beberapa dari kamu dan hal ini sangat menghibur aku. Putraku akan disaksikan oleh semua orang, baik orang yang percaya maupun orang yang tidak percaya. Mereka yang percaya akan mendapat ganjaran yang besar. Putriku, orang-orang jahat sudah siap. Mereka hanya menunggu perintah. Roma akan dipukul, anak-anakku akan dianiaya, tetapi aku memberitahu kamu: jangan takut. Iblis memiliki tujuan khusus untuk menghancurkan segala sesuatu yang mewakili Rumah Tuhan, tetapi neraka tidak akan menang. Lanjutkan kegiatanmu dalam doa yang tekun! Anak-anak, doa-doa yang kau lakukan dengan hati telah tiba saatnya, dan banyak yang akan diringankan, tetapi apa yang tertulis akan terjadi. Janganlah lupa akan nubuat. Sampar dan perang akan mencapai Eropa. Bumi siap untuk mengalami gempa yang besar. Tetapi ingatlah bahwa aku mengasihimu dan aku akan melindungi kamu bersama dengan para malaikatku. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

Trevignano Romano 21 April 2022

Pesan dari Bunda Maria

Anak-anakku, terima kasih kamu telah menanggapi panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, hari ini adalah ulang tahun pertemuanku dengan orang pilihanku dan aku berterima kasih kepadanya dan suaminya karena selalu memberikan waktu yang berharga untuk melaksanakan karya penuh rahmat yang besar ini. Anak-anakku, aku juga berterima kasih kepadamu yang telah mendukung semua ini dengan imanmu, percaya akan kehadiranku dan menyambut tanda-tanda yang dikirim dari surga, dan bagi mereka yang telah membuka hatinya, tidak akan ada yang kurang. Akan ada banyak rahmat, bahkan yang terkecil, yang terkadang tidak kau perhatikan. Anak-anak, anak-anakku, aku telah memanggilmu satu per satu, untuk menjadi saksi yang berani, dan aku berada di sini, sekali lagi, untuk memintamu membantu aku membawa jiwa-jiwa kepada Tuhan. Doa-doa untuk acara hari ini akan membebaskan banyak jiwa. Penyakit sampar akan datang, berdoalah untuk tanah Putraku.

---------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 17 April 2022

Anne – lokusi Jumat Agung, 15 April 2022

Anne – Lokusi 4 / 12

Apa Yang Dikenakan Oleh Francis Dan Mengapa?

Anne – Lokusi 5 / 12

Anne - Lokusi 6 / 12

Uskup Agung Vigano: Kita Sedang Menghadapi Kudeta Global....