Monday, April 5, 2021

Giselle Cardia, 28 & 30 Maret, 3 April 2021

Giselle Cardia, 28 & 30 Maret, 3 April 2021

 

Trevignano Romano, 28 Maret 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah hadir di sini dan berlutut di dalam doa. Anak-anakku, Yesusku memenuhi kamu dengan Rahmat, karena itulah yang kau butuhkan. Kebenaran Allah ada di atasmu. Jeritan kesakitan-Nya akan datang bersama dengan api pemurnian, dan semua orang yang percaya dan setia akan bersukacita, namun para pelaku kejahatan dan mereka yang menyangkal-Nya akan sangat menderita. Anak-anak, waktu terus berjalan dengan cepat, terima kasih atas doa-doamu, janganlah takut, bersukacitalah dan bergembiralah karena kedatangan Yesus sudah dekat. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan Berkat Keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 30 Maret 2021

Pesan dari Tuhan Yesus 

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut, karena Aku pun dianiaya di hadapanmu, dan tolong, jangan katakan bahwa karena Aku adalah Anak Allah maka Aku bisa menanggung semua penderitaan itu. Tidak seperti itu. Aku merasakan di dalam daging-Ku dan di dalam Hati-Ku semua rasa sakit dan kegelapan dunia ini, karena Aku berinkarnasi untuk merasakan semua ini. Percayakan segalanya kepada-Ku, satu-satunya jangkar keselamatan. Aku akan memegang tanganmu dan meringankan penderitaanmu dengan memanggulnya di pundak-Ku dan membawanya bersama-Ku ke Kalvari. Aku memintamu dengan kasih yang luar biasa agar kamu tidak meninggalkan Aku dan Ibu-Ku, yang dengan kerendahan hati yang besar masih tinggal di antara kamu. Penderitaanmu akan mendatangkan ganjaran. Aku meminta kamu untuk menolong saudara-saudaramu, agar mereka tidak jatuh ke dalam kebinasaan. Dan meski hanya satu saja dari saudaramu yang diselamatkan, hal itu akan menjadi perayaan di surga. Aku tidak akan meninggalkan kamu. Lihatlah salib dan segala sesuatu yang ada dan terjadi disitu. Kasihanilah Yesusmu yang bisa memahami kamu dan yang begitu besar menderita. Sayangnya, manusia diserang oleh malaikat yang paling indah yang telah memberontak melawan Allah. Hanya mereka yang memiliki kekuatan dan Iman yang akan diselamatkan. Pesan ini adalah untuk kamu Gisella dan untuk semua saudara-saudara-Ku yang dipilih oleh-Ku. Jangan biarkan kejahatan mengaburkan pikiranmu. Aku menyertai kamu dan Aku memberkati kamu dalam nama Bapa dalam nama-Ku dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 3 April 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anak yang terkasih, terima kasih kamu telah hadir di sini, di tempat yang diberkati ini, dan terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku di dalam hatimu. Anak-anakku, Putraku mati karena kasih dan untuk menebusmu dari dosa. Dia dibangkitkan dengan mengalahkan kematian. Anak-anakku, ini adalah Paskah yang istimewa, karena mulai hari ini tanda-tanda yang terjadi akan terlihat oleh banyak orang, dan di atas segalanya, kamu akan melihat tanda yang paling besar dan ditunggu-tunggu, dan tidak ada orang yang akan dapat mengatakan bahwa tanda itu dibuat oleh manusia. Anak-anak, hari ini adalah hari keheningan dan kesakitan. Ingatlah bahwa di bawah salib kesayangan-Nya, aku telah menjadi Ibu bagi kamu semua. Berdoalah di bawah salib karena luka yang akan datang akan dibasuh dengan darah Putera Ku. Anak-anak, aku di sini bersama dengan kamu semua untuk membuka hatimu bagi Rahmat. Berdoalah untuk para imam yang tersesat.

 

--------------------------------------

 

Pedro Regis, 5101 - 5105

LDM, 2 April 2021

Maria Adalah Co-Redemptrix : Bagian I

Gerbang Menuju Tanda Dari Binatang

The Great Apostasy in the End Times Online Conference

Maria Adalah Co-Redemptrix : Bagian II

Pertanda Krisis Terakhir