Thursday, April 15, 2021

Giselle Cardia: 6, 10, 14 April 2021

Giselle Cardia: 6, 10, 14 April 2021 

Trevignano Romano, 6 April 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Putriku, terima kasih kamu telah menyambutku ke dalam hatimu. Aku merasa bahwa kamu ingin menolong semua yang membutuhkan, tetapi terkadang hal itu menjadi sulit. Kamu harus mengatakan kepada mereka dengan kata-kata yang sederhana, tetapi yang dapat membuat mereka mengerti apa solusi yang terbaik untuk menghadapi keadaan saat ini: taruhlah penderitaanmu & ketakutanmu di kaki Putraku, dengan segenap hatimu, di dalam doa. Anak-anakku, seandainya kamu tahu betapa berharganya dirimu di mata-Nya; tetapi kamu harus berdoa, banyak berdoa. Anak-anakku, janganlah takut dengan waktu yang akan datang selama kamu tetap setia kepada-Nya, dan tidak ada yang bisa mengganggumu. Anak-anak, pertobatan itu sangat mendesak karena waktunya telah berakhir. Janganlah kamu tertarik pada hal-hal duniawi karena kamu akan segera dilucuti dari segalanya, tetapi kamu akan dapat memiliki sukacita dan kedamaian hati hanya dengan pertolongan Tuhan. Anak-anak, janganlah kamu tertipu oleh perkataan dari si jahat yang menemukan solusi mudah, tetapi berbahaya bagi jiwamu. Kekasihku, virus-virus akan terus menyebar dengan kebrutalan yang sama seperti iblis, tapi hanya Yesus yang bisa menjadi penyelamatmu. Berdoalah bagi Gereja, di mana kebingungan besar akan meruntuhkan pilar-pilarnya. Kasihilah satu sama lain di dalam persekutuan,, dengan bersaksi atas kasih Allah. Jadilah Rasul yang sejati.

 

Trevignano Romano, 10 April 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku, terima kasih kamu telah mendengarkan panggilanku didalam hatimu dan telah berlutut disini di dalam doa. Anak-anakku, doa-doamu sangat berharga, tetapi banyak orang yang tidak mengerti bahwa dengan doa peristiwa-peristiwa bencana ini dapat diredakan, dipindahkan atau bahkan dihindari. Anak-anakku, pergilah dan wartakanlah, jadilah rasul-rasul yang sejati. Tolonglah saudara-saudaramu untuk menjalani perubahan di dalam diri mereka, karena hanya dengan cara ini mereka dapat memiliki kedamaian yang besar di hati mereka, terlepas dari apa yang akan segera terjadi. Jika tidak, kecemasan dan ketakutan akan menjadi satu-satunya yang menguasai pikiranmu. Barangsiapa ada di dalam Kristus, dia tidak akan pernah takut apapun. Anak-anak yang terkasih, perang semakin dekat. Berdoalah bagi Italia dan bagi Gereja, karena ia akan menangis, akan menangis begitu banyak karena tidak mematuhi hukum-hukum Tuhan. Ingatlah bahwa Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang dan kamu akan menjadi saksinya. Anak-anakku, aku sebagai Ibu, sangat menderita karena melihat banyak sekali jiwa yang tersesat dan musnah. Aku selalu berdoa kepada Tuhan agar Dia mengasihani anak-anakku ini. Ingatlah bahwa kamu memiliki kehendak bebas. Maka pilihlah yang baik. Kini semua yang akan terjadi telah diungkapkan kepadamu. Kamu tidak bisa berkata: "Aku tidak mengetahuinya." Sekarang aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. 

 

Trevignano Romano, 14 April 2021

Pesan dari Bunda Maria 

Anak-anakku yang terkasih, terima kasih kamu telah menyambutku ke dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, aku ingin kamu bertanya pada dirimu sendiri: kemana kamu akan pergi? dan jalan apa yang sedang kau tempuh? Aku khawatir bahwa itu adalah jalan yang paling nyaman yang ditunjukkan iblis kepadamu. Kadang-kadang aku melihat banyak anak-anakku yang apatis di dalam doa. Namun aku tetap ada bersama kamu. Aku menderita ketika aku melihat bahwa kamu memilih cara-cara dunia, dan kamu tidak mengarah kemana-mana. Kekasihku, apa yang akan datang ini akan terjadi secara tiba-tiba dan sementara itu apa yang kau lakukan? Berdoalah anak-anakku, berdoalah agar kamu tidak didapati dalam keadaan tidak siap. Aku ingin memberimu nasihat yang berharga. Pergilah dan bicaralah tentang Putraku. Jangan goyah, tetapi percayalah kepada Ibumu. Janganlah takut pada apa pun, karena aku akan berada di antara kamu untuk melindungi kamu. Segera agama Kristen tidak lagi dianut, tetapi sebuah agama baru akan diberlakukan, di mana Kristus tidak ada lagi disitu. Perhatikanlah hal ini dan berhati-hatilah. Sekarang aku meninggalkan kamu dengan berkat keibuanku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

 

------------------------------------

 

St. John Bosco Mengisahkan Mimpinya

Ned Dougherty – 4 April 2021

St. Faustina dan Neraka

Pemerintahan Antikris – pastor John O’Connor

LDM, 12 April 2021

Dua Kapal Angkatan Laut AS Baru-Baru Ini Menyaksikan Penampakan UFO

Enoch, 11 April 2021