Friday, April 23, 2021

Pedro Regis 5111 - 5115

Pedro Regis 5111 - 5115


5,111 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 12 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Serigala-serigala berusaha menjauhkan kamu dari gembala yang sejati, dan topeng mereka yang berbuat buruk akan terbuka. Kebenaran akan menang. Tetaplah kamu bersama Yesus. Peliharalah kehidupan rohanimu. Semua yang palsu akan tumbang ke tanah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan berjalan bersamamu. Carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Beranilah. Perjalananmu penuh dengan penghalang. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan menjadi pemenang. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,112 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 13 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Allah berharap banyak dari kamu. Kamu hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang amat besar. Berhati-hatilah. Waspadalah. Jangan biarkan apa pun atau siapa pun menjauhkan kamu dari kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit sekali yang tetap teguh di dalam iman. Lumpur doktrin-doktrin palsu terus menyebar kemana-mana dan banyak orang akan menjauh dari kebenaran. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Di dalam Dia ada pengharapan dan keselamatanmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,113 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 17 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Waspadalah selalu agar kamu tidak tertipu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perpecahan besar. Tindakan para musuh Gereja akan menimbulkan hilangnya iman yang besar pada anak-anakku yang malang. Berlututlah di dalam doa. Pertahankanlah dirimu tetap berada di dalam Sabda Putraku Yesus dan Ekaristi. Dengarkanlah aku. Kamu adalah milik Allah dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Bukalah hatimu dan biarlah dirimu dituntun oleh Roh Kudus. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku terus berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Percayalah kepada-Nya maka segalanya akan berakhir dengan baik bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,114 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 20 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap menyala. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang besar. Kegelapan dari paganisme menyebar kemana-mana dan banyak jiwa-jiwa tertahbis berjalan menuju doktrin-doktrin palsu. Lihatlah, saat-saat yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu kini telah tiba. Berdoalah. Dengan kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Berpalinglah kepada Yesus, Dia sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Terimalah permintaan-permintaanku, karena aku ingin menuntun kamu menuju kesucian. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,115 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 22 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah kehilangan pengharapan. Tuhanku ada bersamamu. Percayalah kepada Dia maka semuanya akan berlangsung dengan baik bagmu. Tak ada kekalahan bagi orang-orang benar. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas penderitaanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu ke jalan yang aman. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi mangsa yang empuk bagi para musuh Allah. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Yesusku dan kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

----------------------------------

 

Konperensi Kepausan Tentang Kesehatan, 6 - 8 Mei 2021

Konperensi Vatikan Tentang Kesehatan: Kesehatan Mental!

LDM, 18 April 2021

Di Bawah Kedok Covid, Vatikan Kini Semakin Rusak

Guru Yoga Diundang Berbicara Pada Acara Konperensi Kepausan Tentang Kesehatan 

Uskup Agung Viganò: Takhta Suci Menjadikan Dirinya Hamba Dari Tata Dunia Baru 

Katakombe Baru