Sunday, April 11, 2021

Ned Dougherty – 4 April 2021

 

Ned Dougherty – 4 April 2021, Minggu Paskah 

https://endtimesdaily.com/5180-2/  

 

Pesan Yesus, Penebus, pada hari Minggu Paskah 

@ 10:00am – A 2021 Easter Sunday Message


St Rosalie’s Campus, Hampton Bays, New York

 

Pada hari ini - Minggu Paskah - Aku datang kepadamu untuk mengenang Kebangkitan-Ku dari kubur. Aku datang kepadamu sebagai Yesus Sang Penebus, karena Aku telah memenuhi nubuat lama bahwa Putra Manusia akan bangkit dari kematian dan menebus umat manusia, menggenapi nubuat Kehidupan Kekal bersama Bapa di Surga. Dengan Penyaliban, Kematian, dan Kebangkitan-Ku, Aku membuat segala sesuatu menjadi baru!

 

Melalui rencana Bapa di Surga itulah Aku menyatakan diri-Ku kepadamu sebagai Putra dan Penebus dunia dan sebagai Juruselamatmu, karena Akulah Jalan, Kebenaran, dan Kehidupan, dan tidak seorang pun akan mencapai Kehidupan Kekal seperti yang dijanjikan oleh Bapa, kecuali melalui Aku sebagai Penebus seluruh umat manusia.

 

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Penebus dan Juruselamat seluruh umat manusia, karena dalam waktu dekat Aku akan kembali kepada kamu semua sekali lagi, seperti yang dinubuatkan, dan Aku akan mengubah Bumi ini menjadi sebuah tempat pembaruan dan kembali ke jalan Tuhanmu dan Juruselamat seperti yang dijanjikan oleh Bapa di Surga.

 

Oleh karena itu, saat ini kamu sedang memasuki masa pencobaan dan kesengsaraan yang besar - Kesengsaraan Besar. Aku berjalan bersama kamu saat ini di dalam Roh, dan Aku juga berjalan bersama dengan semua saudara dan saudari-Ku di saat-saat Akhir Zaman ini. Aku meminta kamu semua untuk menundukkan kepala dan berdoa dengan sungguh bagi masa depan umat manusia di Akhir Zaman ini, karena perjalananmu amat sulit, dan pencobaan serta kesengsaraan akan terus meningkat selama saat-saat ini.

 

Segera, kamu akan mengalami Kebangkitan Besar, yang akan berupa Peringatan dan Pencerahan atas Jiwa-jiwa. Peringatan dan Pencerahan Jiwa ini - atau Pencerahan Hati Nurani - akan menjadi karunia paling kuat dari Kerahiman Ilahi Bapa bagi anak-anak-Nya dimana kamu diberi kesempatan untuk menjadikan dirimu benar bersama Bapa di Surga dan Putra-Nya, Penebus dan Penyelamatmu. Selama Peringatan nanti, kamu yang adalah pengikut Bapa di Surga, akan tertunduk dan berlutut di dalam doa saat kuasa penyembuhan Roh Kudus menguasai kamu dan Gereja-Ku yang sejati. Selama Peringatan dan Kebangkitan Besar ini, semua saudara dan saudari-Ku akan menyadari perlunya bertobat dari dosa-dosa masa lalu dan untuk ditebus oleh Roh Kudus, saat kamu mengalami kilasan dari seluruh kehidupanmu.

 

Selama Peringatan itu, Pencerahan atas jiwa-Jiwa akan terus berlanjut di mana setiap jiwa di muka bumi akan mengalami peninjauan kembali atas perjalanan hidup mereka dari dosa-dosa dan pengabaian atas misi mereka dalam hidup sebagaimana yang ditetapkan oleh Bapa di Surga untuk masing-masing dan setiap anak-Nya. Mintalah pengampunan dari Tuhan dan Juruselamatmu dan hal itu akan diberikan kepadamu. Celakalah mereka yang berpaling menjauh dari Bapa dan Putra-Nya, karena mereka akan mengutuk jiwa mereka sendiri ke dalam kegelapan kekal tanpa kehadiran Bapa di Surga.


Segera, tabir pemisah antara duniamu dan surga akan terangkat. Lihatlah fajar perubahan ini bagi seluruh umat manusia: Pemurnian dan Guncangan Besar menuju Transformasi Besar akan terjadi disertai dengan gangguan besar terhadap realitas duniawi.

 

Aku juga meminta kepada kamu semua, saudara-saudari-Ku, untuk bersukacita di Akhir Zaman ini, karena saat akhir sudah dekat dan masa depan menjadi berkat bagi kamu yang beruntung mengalami transformasi terbesar dalam sejarah umat manusia yang akan segera terjadi, untuk mengantar masuk Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru, seperti yang dijanjikan oleh Bapa Kita di Surga, yang telah menciptakan semua yang ada.

 

Muliakanlah Kehadiran Bapa di Surga melalui doa-doamu dan kurbanmu selama masa-masa sulit ini, karena telah menjadi rencana Bapa Kita di Surga untuk menebus seluruh umat manusia. Bagi kamu yang memilih Penciptamu di atas segalanya, Bapa di Surga memiliki rencana keselamatan khusus bagi kamu yang telah menjawab panggilan-Nya.

 

Selama saat-saat ini, tetaplah kamu setia kepada Gereja-Ku yang sejati, karena Gereja-Ku akan dimurnikan dan umat-Ku akan ditebus melalui kuasa Roh Kudus.

 

Ketahuilah hal ini - bahwa perjalananmu diberkati oleh Kasih yang kekal dari Bapa di Surga; oleh Kasih yang kekal dari Putra Tunggal-Nya; dan oleh Kasih yang kekal dari Bunda Surgawimu! 

Dan ketahuilah ini: Aku adalah Yesus, Sang Penebus, dan Aku membuat segala sesuatu menjadi baru lagi. Amin. 

--------------------------------- 

Dokumen SPARS 2025-2028 yang mengejutkan dunia

Satu Saja Masih Belum Cukup

Suara Nurani Gereja...

Paus Francis Menyerukan Pemerintahan Global Dan Vaksin Universal

Akhir Zaman Dan Great Reset

Pedro Regis 5106 - 5110

St. John Bosco Mengisahkan Mimpinya