Saturday, April 10, 2021

Pedro Regis 5106 - 5110

Pedro Regis 5106 - 5110

 

5,106 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Jumat Agung, 2 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena dosa-dosamu. Janganlah kamu menolak Surga yang telah diperoleh Yesusku di salib bagi kamu. Menjauhlah kamu dari dosa dan hiduplah dengan mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan secara khusus. Yesusku menantikan kamu dengan tangan terbuka. Sampaikan jawaban YA-mu atas panggilan-Nya. karena dengan begitu kamu akan mampu menanggung beban pencobaan yang akan datang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Aku memintamu untuk bersaksi dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun bukan milik dunia. Lihatlah kepada Putraku Yesus. Lihatlah salib. Dia menanggung semua penderitaan untuk menarikmu ke Surga. Beranilah. Kemenangan Yesusku adalah kemenanganmu. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu setia kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati. Para musuh Allah menabur keraguan dan kebingungan untuk menjauhkan kamu dari kebenaran. Percayalah kepada Injil dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,107 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Sabtu Paskah, 3 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, berbahagialah, karena namamu telah tertulis di Surga. Carilah Allah. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia berharap banyak darimu. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Dengarkanlah aku. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Kamu memiliki kebebasan, tetapi janganlah kamu menjauh dari Allah. Aku ingin melihat kamu bahagia disini di dunia ini, dan di Surga bersama aku. Bertobatlah. Menjauhlah kamu dari dosa dan layanilah Allah dengan penuh kesetiaan. Yesusku telah mengalahkan kematian untuk memberimu kebahagiaan selamanya. Percayalah kepada Dia dan jangan biarkan berbagai ideologi palsu mencemari dirimu. Kebenaran Yesusku ada di dalam Injil. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu ke Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,108 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 6 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Percayalah kepada Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya di dalam Dia ada pembebasan dan penyelatanmu yang sejati. Menjauhlah dari dunia ini dan carilah Surga. Umat manusia berjalan buta secara spirituil karena manusia telah menjauhi Sang Pencipta. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan Sahabatmu yang mulia. Jika kamu merasa lemah carilah kekuatan di dalam Injil, di dalam Ekaristi dan di dalam ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Tanah dari Salib Kudus akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Namun kemenangan Allah akan datang bagi orang benar. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,109 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 8 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, para musuh Allah setiap saat berusaha untuk membungkam kamu. Kamu adalah berasal dari Allah. Wartakanlah kebenaran. Wartakanlah kebenaran. Yesusku membutuhkan pria dan wanita pemberani yang mengikuti jejak Yohanes Pmbaptis, sehingga mereka berani mewartakan Injil dan membela Gereja Putraku. Janganlah berpangku tangan. Kamu akan dicampakkan karena mengasihi dan membela kebenaran. Beranilah. Ganjaranmu adalah berasal dari Allah. Berdoalah dengan tekun. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan dimana pun juga bersaksilah atas imanmu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Majulah terus. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,110 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, 10 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku mengenal namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Janganlah kamu menjauh dari Putraku Yesus. Terimalah Injil-Nya dan bersaksilah melalui kehidupanmu tentang Keajaiban-keajaiban yang dari Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya mereka yang tekun berdoa yang akan mampu menanggung beban salibnya. Menjauhlah kamu dari dosa dan hiduplah mengarah kepada hal-hal yang Surgawi. Kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang dari pencobaan berat. Seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, berbagai aturan akan dibuat untuk mencegah penyebaran kebenaran. Kamu akan dianiaya, dihakimi dan dipersalahkan, karena imanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku selalu ada bersamamu. Tak ada kemenangan tanpa salib. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah maka semuanya akan berakhir dengan baik bagimu. Setelah semua penderitaan ini orang-orang benar akan menerima ganjaran yang berlimpah. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

------------------------------------ 

 

LDM, 6 April 2021

Ned Dougherty - April 2, 2021

Dokumen SPARS 2025-2028 yang mengejutkan dunia

Satu Saja Masih Belum Cukup

Suara Nurani Gereja...

Paus Francis Menyerukan Pemerintahan Global Dan Vaksin Universal

Akhir Zaman Dan Great Reset