Friday, April 2, 2021

Pedro Regis, 5101 - 5105

Pedro Regis, 5101 - 5105


5,101 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 23 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pertempuran spirituil yang hebat. Mereka yang menjauh dari kebenaran tidak akan mampu menanggung beban pencobaan. Karena itu tinggallah bersama Yesus dan carilah kekuatan di dalam doa. Umat manusia telah berpaling dari Sang Pencipta dan berjalan menuju jurang yang sangat dalam. Bertobatlah kamu dan kembalilah kepada Dia yang adalah Satu-satunya Juruselamatmu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukaccita dan aku menderita atas apa yang akan datang kepadamu. Dengarkanlah aku. Jangan biarkan musuh Allah menipu kamu dan membuatmu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Beranilah! Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,102 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 25 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibu Yesus dan Ibumu. Aku datang dari Surga untuk memanggil kamu menuju pertobatan. Yesusku menunggu jawaban YA-mu. Jadilah kamu patuh pada panggilan-Nya. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Jadilah anak-anak yang berasal dari Allah. Perhatikanlah permintaanku. Carilah Surga. Lihatlah tujuan hidupmu. Bukalah hatimu dan arahkanlah hidupmu menuju surga. Kamu berada di dunia, tetapi kamu bukan berasal dari dunia. Aku memintamu untuk menjalankan Injil Yesusku dengan kasih dan kesetiaan. Jalan menuju kesucian penuh dengan rintangan, tetapi jika kamu mau membuka diri terhadap ajaran-ajaran Yesusku, kamu akan menang. Kamu sedang berjalan menuju masa depan pemberontakan besar melawan Tuhan dan hanya sedikit yang akan tetap teguh di dalam iman. Jagalah kehidupan spiritualmu. Jangan biarkan iblis menipu kamu. Berhati-hatilah selalu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,103 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 27 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah yang  banyak di depan salib demi perdamaian dunia. Tinggallah bersama Yesus. Jangan menjauhkan dirimu dari Dia yang adalah kebaikanmu yang mutlak dan Dia mengenal namamu masing-masing. Umat manusia telah buta secara rohani dan waktunya telah tiba untuk kembali kepada Allah. Carilah Terang Allah. Jangan biarkan iblis menyeretmu ke dalam kegelapan dosa. Kamu adalah milik Allah dan Dia sangat mengasihi kamu! Carilah Dia di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Bukalah hatimu bagi Panggilan-Nya, karena hanya dengan demikian kamu dapat memahami Kehadiranku di antara kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Majulah terus tanpa takut! Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Pria dan wanita beriman akan meminum cawan penderitaan yang pahit, tetapi janganlah mundur. Yesusku ada bersamamu. Beranilah! Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,104 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 30 Maret 2021 

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus. Tingkatkanlah doa-doamu. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar dan hanya mereka yang mau berdoa dengan tekun yang akan mampu menanggung beban pencobaan mendatang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku. Aku ingin menolong kamu namun aku membutuhkan jawaban YA-mu dengan tulus dan berani. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Putraku Yesus. Datanglah ke tempat pengakuan dosa dan penuhilah dirimu dengan kasih Allah. Di dalam pengakuan dosa ada penyembuhan bagi semua penyakitmu. Kamu masih akan menyaksikan segala kengerian di bumi. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan perpecahan dan kebingungan besar. Hanya mereka yang tetap setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku yang akan mampu berdiri tegak. Waspadalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,105 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, Kamis Putih, 1 April 2021 

Anak-anak yang terkasih, beranilah! Kamu tidaklah sendirian. Sabda Yang Kekal dari Bapa yang menjadi Manusia kini sudah sangat dekat denganmu. Para utusan Allah yang dikonsekrasikan bagi misi yang agung melalui tangan mereka yang telah diurapi oleh Kerahiman Yesusku, membawa Putraku kepadamu di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya di dalam Ekaristi. Berbahagialah kamu di dalam Allah. Yesusku sangat mengasihi kamu. Kasihilah Dia. Dia memberikan kepadamu Makanan Yang Berharga dimana tanpa Makanan itu kamu tak bisa bertumbuh di dalam kehidupan spirituilmu. Hargailah Ekaristi. Kasihilah dan berdoalah bagi imam-imam. Rencana dari musuh adalah untuk menjauhkan kamu dari kebenaran dan membuatmu acuh terhadap Kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi. Waspadalah selalu. Dalam segala hal tempatkan Allah sebagai yang pertama. Majulah terus. Yesusku menantikan kamu di dalam Ekaristi dengan kasih yang sangat besar. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

-----------------------------------

 

LDM, 24 Maret 2021

Enoch, 22 Maret 2021

Apa Alasan Kasus Kerasukan Setan Semakin Banyak Terjadi Saat Ini?

LDM, 28 Maret 2021

Orang dalam WHO ‘meniup peluit’

Mengapa Saya Menganggap Komentar Paus Francis...

Tanggapan Atas Ucapan Paus Francis...