Tuesday, July 16, 2019

Pedro Regis 4822 – 4824


Pedro Regis 4822 – 4824

4,822 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 2 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana banyak orang-orang pemberani akan mundur. Janganlah takut. Kamu yang berasal dari Allah, tak perlu merasa takut akan apa pun juga. Kemuliaan dunia ini cepat berlalu, tetapi apa yang disediakan Allah bagi orang pilihan-Nya akan berlangsung selamanya. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita yang tekun berdoa. Kuasa doa akan memberimu keberanian untuk bersaksi atas Imanmu. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Carilah Dia di dalam Ekaristi maka kamu akan besarlah imanmu. Kamu memiliki kebebasan, tetapi ingatlah selalu: dalam segala hal jadikanlah Allah sebagai yang pertama. Majulah terus dengan sukacita. Barangsiapa tetap setia hingga akhir, akan menerima ganjaran yang besar dari Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4823 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 3 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Perpecahan sengit di antara orang-orang yang telah dikuduskan (imam-imam) akan menuntun banyak umat beriman menjauh dari jalan kebenaran. Tetaplah tinggal bersama Yesus dan terimalah ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja-Nya yang benar. Janganlah takut. Katakanlah kepada siapa saja bahwa kebenaran tetap dipertahankan hanya di dalam Gereja Katolik. Beranilah. Janganlah mundur. Apa pun  yang terjadi, tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Setan akan menimbulkan kerusakan spirituil yang dahsyat di dalam kehidupan banyak sekali orang yang telah dikuduskan (imam-imam). Mereka yang ingin tetap berada di dalam kebenaran, janganlah melupakan ajaran-ajaran masa lalu. Kebenaran Allah akan selalu menjadi kebenaran. Dimana ada setengah-kebenaran, maka disitu tak ada kehadiran Putraku Yesus. Waspadalah agar kamu tidak ditipu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,824 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 6 Juli 2019

“Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa bagi Gereja Putraku Yesus. Berkat yang telah dierikan tak bisa ditarik kembali. Apa yang kukatakan saat ini belum bisa kau mengerti. Waspadalah. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang dahsyat. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Aku memintamu untuk tetap setia kepada kepada Putraku Yesus. Janganlah menjauh dari kebenaran. Apa pun yang terjadi, jangan biarkan kobaran api imanmu menjadi padam. Jadilah patuh dan rendah hati, karena hanya dengan demikian kamu bisa merasakan kehadiranku di antara kamu. Percayalah, milikilah iman dan pengharapan. Setelah semua kesengsaraan ini, Kemenangan Allah akan datang bagi orang benar. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.