Wednesday, July 17, 2019

LDM, 15 Juli 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
15 JULI 2019



  
Umat yang dikasihi Allah,


TERIMALAH KASIH DARI TUHAN KAMI DAN TUHANMU, YESUS KRISTUS, SERTA KASIH DARI BUNDA DAN RATU KAMI, BUNDA DAN RATUMU, BUNDA DAN RATU SURGA DAN BUMI.

Dengan segenap hati, pujilah Tuhan dan Allahmu, dan bersatulah dengan Tritunggal Kudus. Aku diutus oleh Allah karena umat manusia telah tersesat di dalam arus yang bukan milik dari Raja dan Tuhan kami, Yesus Kristus;  arus kejahatan yang bukan hanya mengitari bumi dan di antara jiwa-jiwa, melainkan arus yang merasuki dan menguasai manusia hingga dalam. 

Ini bukanlah saat bagi Gereja dari Raja dan Tuhanmu, Yesus Kristus, untuk terpecah belah. Karena ini adalah saat ketika setan telah menunggu sejak lama untuk bisa merasuki umat Allah dan merebut sebanyak  mungkin jiwa.

Kebingungan itu telah dimulai, ia muncul dari dalam rumah sendiri, di dalam Gereja, dalam segala sendi yang besar dan kecil dari kehidupan. Kebingungan itu dibawa masuk oleh para malaikat durhaka yang tidak menyia-nyiakan waktu sedikitpun juga untuk meningkatkan serangan mereka.

Inilah generasi yang akan mengalami bukti dari tindakan Kerahiman Ilahi yang amat besar : PERINGATAN (1) yang disertai dengan peristiwa yang telah berkali-kali kukatakan kepadamu sebelumnya (peristiwa kosmik), dimana saat itu seluruh jiwa akan diperiksa oleh dirinya sendiri. Seluruh jiwa akan ingin menyaksikan keadaan dirinya sendiri seperti lebah yang ingin menyaksikan madu.

Yang dikasihi Allah, Satu dan Tritunggal, tetaplah kamu bersama dengan Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, agar kamu tidak terbujuk untuk berjalan menjauh dan tersesat. Tekanan yang dilakukan oleh setan terhadap manusia bukan hanya melalui orang lain, tetapi tekanan itu terjadi di dalam diri manusia sendiri. Setan bekerja di dalam psikis manusia, dari situ hati dan perasaan akan menjadi keras. Hal itu akan merubah hati manusia hingga dia hanya ingin melihat kepada kejahatan saja.

Saat ini manusia terus menerus digoda tanpa henti. Bahkan juga di dalam mimpi, sehingga ketika mereka terbangun, mereka akan mengenakan kembali pakaian compang camping semula, yang sebelumnya telah mereka lepaskan dan diganti dengan pakaian baru, kehidupan baru di dalam kasih Kristus.

UNTUK MENGASIHI RAJAMU, KECERDASAN INTELEKTUAL TIDAKLAH PENTING. HANYA PERLU HATI DARI DAGING (HATI YANG LEMAH LEMBUT) DAN SIKAP RENDAH HATI, DIMANA DENGAN HAL ITU KAMU BISA MEMPERLIHATKAN PENGERTIAN DAN KEMURAHAN HATI TERHADAP SESAMAMU.

Sikap yang individualistis dan berusaha mengesankan orang lain adalah tanah subur bagi pertumbuhan kejahatan, karena sifat itu membuat orang lain berperilaku dan bertindak kebingungan dan tunduk kepadanya. Itulah sebabnya individu-individu telah berubah menjadi medan perang spirituil, dimana tidak ada persekutuan di antara saudara-saudara, dengan pikiran-pikiran yang jelas berbeda, tak tergoyahkan, dan tak mau dipersatukan.

Anak-anak Allah, janganlah kamu menjauhi doktrin yang benar. Inilah saat untuk mencari KEBENARAN BESAR, dimana domba-domba harus tahu bagaimana mendengarkan Suara Gembalanya. Sebab jika tidak, mereka akan dibawa menuju tebing jurang.

Sebuah kwalitas yang menjadi ciri dari anak-anak Allah adalah kerendahan hati. Hal ini akan mendorong manusia untuk mengampuni sesamanya, dimana saja, dan terutama di dalam keluarga, hingga mereka tidak sampai dikuasai oleh kesombongan.

Anak-anak Allah, beritahukanlah tentang Peringatan itu kepada saudara-saudaramu. Hal itu sudah dekat, serta kenyataan bahwa pemurnian atas umat manusia dimulai. 

TETESAN LAIN DARI PIALA MURKA ALLAH TELAH MENJATUHI UMAT MANUSIA. BUMI TERBUKA. PERGESERAN LEMPENG TEKTONIK BESAR TELAH TERJADI. UMAT MANUSIA MENDERITA KARENA GEMPA BUMI  BESAR. 

Berdoalah, umat Allah. Berdoalah bagi Mexico. Ia akan terkena oleh kekuatan yang besar. Manusia akan sangat menderita.

Berdoalah, umat Allah. Berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia dimurnikan lagi dan lagi. Warga Amerika Serikat harus kembali kepada jalan dari Raja dan Tuhan mereka. Bumi berguncang dengan kekuatan yang besar. Alam menyesahnya lagi dan lagi. Berdoalah Rosario Kudus.

Berdoalah, umat Allah. Matahari mendatangkan penderitaan bagi dunia dan manusia.

Umat Allah yang terkasih, laut akan mengejutkan dengan kekuatannya.
Meski tanpa gempa bumi, isi perut bumi akan bergejolak keras.

Berdoalah, umat Allah, berdoalah, serangan teroris meningkat dan manusia menderita.   

Adalah penting agar manusia bertindak di bidang spirituil. Perlindungan spirituil sangat diperlukan untuk menghadapi kerajaan kegelapan yang saat ini menyerang seluruh umat manusia. Setan sangat sadar betapa sedikit waktunya yang tersisa. Karena itu setan meningkatkan serangannya terhadap umat Allah.

Berbagai macam ideologi disajikan dengan alasan sebagai pembaharuan hebat. Tetapi hal itu sebenarnya telah ada sejak lama dan disajikan kepada manusia di tengah gejolak yang terjadi saat ini, dimana semuanya nampaknya seperti baru: YANG BAIK DIKATAKAN BURUK DAN YANG BURUK DIKATAKAN BAIK.

UMAT ALLAH AKAN MENDERITA DAN HAL INI AKAN DIPERLIHATKAN KEPADAMU. ROMA AKAN DIKUASAI OLEH MEREKA YANG MAU MENERIMA KEJAHATAN. UMAT ALLAH AKAN DIANIAYA DI SELURUH DUNIA. MAKA AKU MEMINTA AGAR SELURUH UMAT ALLAH MENINGKATKAN IMAN, PENGHARAPAN DAN KEMURAHAN HATI.

Anak-anak Allah, kamu harus bersatu di dalam Hati Kudus, agar perlindungan dan penyerahan diri bisa dilaksanakan bersama dan kamu bisa hidup secara spirituil bersama, dimana hal itu bisa dimengerti oleh semuanya.

Umat manusia harus berubah, saling bersaudara, saling mengasihi sebagaimana Raja dan Tuhan kita mengasihi mereka, untuk menanggung pemurnian yang dialami oleh bumi. 

DI DALAM ALLAH, SATU DAN TRITUNGGAL

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari yang terkasih,

Saat ini, pertumbuhan spirituil harus menuntun kita menuju Kasih, karena Kristus adalah Kasih. Persatuan di antara umat Allah sangatlah penting. Seperti halnya air, makanan, dan udara, adalah penting bagi kehidupan. Sebagai anak-anak Allah kita harus menyadari akan pemurnian yang sedang kita alami. Kita harus membangunkan makhluk spirituil kita, dan bersatu dengan Kristus di dalam satu Hati, serta bersatu dengan saudara-saudara kita seperti yang diminta oleh Kristus.

Kita harus sadar bahwa persatuan adalah kekuatan bagi anak-anak Allah dan ia menjadi penghalang bagi kuasa-kuasa jahat.

Saudara-saudara, St.Michael memperingatkan kita, bahwa piala murka Allah telah menumpahkan setetes lagi dari isinya ke atas bumi. Antikris telah memanipulasi manusia, menggerakkan kekuatan-kekuatan dunia seperti yang diinginkannya dan banyak saudara-saudara kita yang tidak tahu apa yang sedang dialami oleh umat manusia. Kitab Suci mengatakan bahwa banyak orang akan didapati dalam keadaan tidak siap karena manusia tidak mempercayai apa yang dikatakan oleh Surga kepada mereka.

Marilah kita mempersiapkan pelita kita agar selalu menyala, dan mempersiapkan minyak yang cukup agar pelita kita tidak sampai padam.

Amin.