Sunday, July 7, 2019

Enoch, 1 Juli 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH,
1 JULI 2019


AKU BERKATA LAGI: AKU MENCIPTAKAN PRIA DAN WANITA  

Homosexualitas adalah sebuah roh kenajisan sexual yang masuk pada saat pembuahan demi dosa-dosa sexual kenajisan leluhurmu

******

1 Juli 2019

Panggilan mendesak dari Yesus Kerahiman, bagi umat-Nya yang setia.

Aku berkata lagi: Aku menciptakan pria dan wanita.

“Anak-anak-Ku, Damai dan Kerahiman-Ku selalu menyertai kamu.

Umat-Ku, ideologi gender sedang menyebabkan kebingungan dan menyebarkan masalah identitas sexual pada jutaan anak-anak dan remaja. Tren dari setan ini sedang diajarkan di berbagai taman kanak-kanak, sekolah, perguruan tinggi dan lembaga pendidikan lainnya. Anak-anak-Ku diindoktrinasi, untuk membuat mereka percaya bahwa jenis kelamin itu tidak ada dan  bahwa kamu bisa menjadi pria atau wanita pada saat yang sama, dan mereka mengatakan hal yang sama kepada para gadis dan para wanita muda.

Indoktrinasi ini menyebabkan trauma sexual dan masalah identitas pada banyak anak dan remaja. Ingatlah akan Firman-Ku: “…maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak"(Kej. 1: 27-28). Aku menciptakan mereka laki-laki dan perempuan dan membuat mereka berbeda secara fisik, psikologis dan sexual. Aku tidak menciptakan hermafrodit, tetapi laki-laki dan perempuan, sehingga mereka akan berkembang biak dan bertambah banyak sehingga akan memperluas spesies manusia. Laki-laki tidak pernah bisa menjadi perempuan, perempuan juga tidak bisa menjadi laki-laki; inilah esensi yang dengannya manusia diciptakan sebagai laki-laki dan perempuan, yang juga berlaku untuk makhluk-makhluk lain.

Anak-anak-Ku, Aku tidak menciptakan laki-laki dengan kecenderungan perempuan, atau perempuan dengan kecenderungan laki-laki. Aku menciptakan laki-laki kuat sehingga dia akan mendominasi ciptaan dan makhluk, dan Aku menciptakan perempuan yang manis, penuh kasih sayang, lemah lembut dan Aku memberinya rahmat untuk menjadi seorang Ibu, dan bahwa dia akan menemani laki-laki dan bergabung dengannya dan keduanya adalah satu daging, yang disatukan oleh kasih dan berkah Tuhan; dan mereka akan berkembang biak dan menjadi banyak untuk memastikan kelanjutan dari spesies (manusia).

Aku tidak menciptakan homosexual; Aku mengulangi: Aku menciptakan laki-laki dan perempuan; homosexualitas adalah penyimpangan yang tidak berasal dari-Ku. Homosexualitas adalah sebuah roh kenajisan sexual yang masuk pada saat pembuahan demi dosa-dosa kenajisan sexual leluhurmu; itu adalah kutukan iblis yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, karena dia tidak dilayani. Roh kenajisan sexual adalah ikatan iblis yang memasuki generasi oleh kutukan kenajisan leluhurmu. Kenajisan sexual adalah roh kuat yang membuka pintu spiritual bagi roh-roh najis lainnya untuk masuk seperti homosexualitas, pelacuran, perzinaan, nafsu, masturbasi, inses, aborsi, pornografi, dan roh-roh ketidakmurnian lainnya. Homosexualitas adalah roh kenajisan sexual dengan sifat yang melanda antar-generasi, yaitu bahwa ia datang kepada generasi-generasi oleh para leluhur yang homosexual dari garis ayah atau ibu.

Jika Anda berdoa, anak-anak-Ku, bagi pohon keluarga ayah dan ibumu dan mempersembahkan kepada-Ku, dalam setiap Ekaristi Kudus, selama 33 hari berturut-turut pada saat konsekrasi, demi pelepasan kutukan kenajisan sexual generasimu, maka Aku meyakinkan kamu bahwa Aku akan membebaskan kamu dari roh-roh kenajisan ini, sehingga kamu tidak akan lagi melihat kenajisan pada generasimu. Lakukanlah doa, puasa, dan silih, selama hari-hari kamu mengikuti perayaan Ekaristi sebanyak 33 kali, sehingga roh-roh kenajisan ini dapat dilemahkan dan kamu akan dibebaskan secara lebih cepat. Berdoalah untuk leluhurmu, ayah dan ibumu, yang tidak murni secara sexual, sehingga mereka dan generasimu dapat dibebaskan.

Mintalah kepada salah satu utusan-Ku, terutama seorang imam pengusir setan, untuk memberkati generasimu dan untuk berdoa bagi mereka yang memperlihatkan roh kenajisan sexual dalam keluargamu; dan kamu akan melihat bagaimana mereka akan dibebaskan dan mereka akan kembali kepada keadaan alami mereka sebagai laki-laki atau perempuan. Homosexualitas dan lesbianisme adalah bagian dari roh kenajisan, yang, ketika dibebaskan, akan lenyap dari generasimu. Kamu akan mengetahui Kebenaran dan Kebenaran akan membebaskan kamu. (Yoh. 8: 31-32)

Anak-anak-Ku, berdoalah bagi kenajisan sexual generasi ayah dan ibumu dengan Rosario Darah dan Luka-luka-Ku Yang Berharga, mengikuti 33 kali Ekaristi Kudus dan mengkonsekrasikan kepada-Ku silsilah dari ayah dan ibumu, maka Aku meyakinkan kamu bahwa Aku akan menguduskan pohon keluargamu, dari pihak ayah dan ibumu, dan Aku meyakinkan kamu bahwa Aku akan memberimu kemenangan dan kebebasan atas roh-roh kenajisan ini.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus Kerahiman Yang Tak Terhingga

Wartakanlah pesan-pesan-Ku dan sebarkanlah devosi Jam Kerahiman-Ku pada jam 15.00 kepada seluruh dunia. Maka Sumber Kerahiman-Ku akan tercurah kepadamu, keluargamu dan para leluhurmu.”

Source: mensajesdelbuenpastor