Monday, July 1, 2019

LDM, 28 Juni 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
28 JUNi 2019

SACRED HEART OF JESUS





Umat-Ku yang terkasih,

BERKAT-KU HENDAKNYA KAU TERIMA DENGAN SUNGGUH HATI. KAMU TENGAH BERADA DI SEBUAH ZAMAN YANG HARUS KAU JALANI SECARA SPIRITUIL, AGAR KAMU BISA MELAKSANAKAN KASIH-KU DAN MENJADI BAGIAN DARI UMAT-KU YANG SETIA.  

Setelah menyampaikan perkataan ini, Tuhan Yesus Kristus, yang mengenakan jubah putih dengan garis-garis kuning keemasan mengkilat, rambut bergelombang berwarna coklat muda dan mata-Nya yang berwarna madu, berkata kepadaku:

KEKASIH-KU, LIHATLAH KEPADA HATI-KU YANG SANGAT BERSEDIH KARENA TIDAK ADANYA KASIH DARI ANAK-ANAK-KU. LIHATLAH, BETAPA HATI-KU MENDERITA KARENA SIKAP ANAK-ANAK-KU YANG INGIN MENYINGKIRKAN AKU DARI KEHIDUPAN MEREKA.

Saat itu aku melihat Hati Kudus dari Tuhan Yesus Kristus nampak seolah menembus jubah-Nya hingga nampak di luar mantel-Nya. Dengan penuh kekaguman aku melihat betapa keringnya Hati Kudus-Nya namin Ia masih memancarkan cahaya. Aku melihat Hati itu berdenyut dan memancarkan cahaya dan Darah. Ia merupakan seperangkat Keagungan Ilahi yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Kemudian Tuhan berkata kepadaku: “Lihatlah, betapa saat ini kamu tidak lagi menghargai hakikat manusia dalam keinginanmu untuk menentang Aku, dengan menciptakan sebuah hubungan yang tak bermoral antara pria dengan pria dan antara wanita dengan wanita.

KAMU TELAH MENYAKITI KEHENDAK-KU

Dengan berselimut kegilaan kamu terus menentang dan melawan Aku. Kamu telah dibutakan hingga kamu mematuhi setan yang telah menyuapi pikiranmu dengan sebuah kultus baru: kultus setan.

Kamu tidak sadar bahwa dirimu telah memancarkan kepada segala ciptaan: ketidaktaatan, tidak adanya kasih, ketidaksopanan, kegilaan, pengabaian, kematian. Kamu telah mengubur imanmu kepada-Ku dan kamu menyalibkan Aku kembali ketika kamu melakukan begitu banyak kesesatan dan pencemaran.

Kegelapan dalam jiwa manusia telah mencemari segala ciptaan hingga ciptaan melepaskan peristiwa-peristiwa besar serta menyeret umat manusia kepada kesengsaraan yang dahsyat.

Bangsa-bangsa besar sedang membentuk kelompok untuk menciptakan aliansi-aliansi besar untuk melawan negara-negara lain dan menguasai mereka. Dengan begitu mereka akan mendominasi, di antaranya, bangsa-bangsa besar di utara.”

Tuhan Yesus Kristus mengijinkan aku untuk bisa melihat invasi besar di Amerika dan pada saat yang sama juga di Eropa. Aku melihat Amerika Serikat sedang dilucuti dari segala kekayaannya dan bangsa-bangsa lain datang untuk menjarah dimana mereka bertindak untuk melayani setan.

Tiba-tiba Dia berkata kepadaku: “Putri-Ku yang terkasih, perhatikanlah baik-baik… “ dan tiba-tiba nampak bola dunia berada di hadapanku. Ia bergerak mendekat dengan cepat dan kemudian berhenti. Aku melihat wilayah Amerika. Dan Amerika Utara nampak lapisan-lapisannya seolah terangkat dari bumi. Tuhan berkata: “Perhatikanlah…”

Tiba-tiba aku melihat dari inti bumi nampak sebuah gerakan yang semakin kuat hingga ia mencapai permukaan tanah.

Tuhan Yesus Kristus berkata kepadaku: “Putri, kekasih-Ku, lihatlah… betapa gempa bumi besar ini terjadi. Ia semakin kuat ketika bergerak ke atas, dan gerakannya sangat besar.”

Aku melihat bagaimana lapisan-lapisan tektonik terbuka dan betapa banyak bangunan-bangunan berguncang dengan keras. Ia bergerak dengan kuat dan gedung-gedung pencakar langit yang besar runtuh, penderitaan umat manusia sangat hebat … terjadi keadaan membisu untuk sesaat, dan kemudian terdengar ratapan dari banyak orang… aku mendengar permohonan ampun dari orang-orang kepada Tuhan.

“Anak-Ku, Aku telah mengatakan kepadamu adanya gerakan kuat yang akan mengguncang bumi. Gempa bumi dahsyat akan menimbulkan penderitaan besar bagi seluruh umat manusia karena manusia belum juga bertobat dan selalu menentang Aku.

Sebagian dari angkatan yang sesat ini akan menjadi gelap dan setelah kegelapan itu kelaparan akan terjadi.

Mereka tidak mau percaya. Mereka tidak mau memandang kedalam dirinya. Mereka tidak mau bertobat. Peringatan-peringatan dari-Ku dan dari Ibu-Ku tidak dihiraukan. Meskipun peringatan-peringatan kecil telah datang ke bumi dari alam semesta, tetapi apa yang akan datang ke bumi dalam skala besar akan menimbulkan kehancuran yang dahsyat.”

Janganlah menerima paham modernisme dalam menafsirkan Sabda-Ku. Berpeganglah kepada Hukum-Ku, laksanakan Sabda-Ku, dan jadilah kasih seperti halnya Aku adalah kasih, Kasih sejati. (lht. I Yoh 4, 8, 16).

Janganlah ikut serta dalam aliran modernisme. Hendaknya kamu tunduk kepada Gereja-Ku. Sabda-Ku adalah satu.

Umat-Ku, hiduplah lebih spirituil, agar kamu dikuatkan oleh Roh Kudus. Bentuklah persaudaraan. Ingatlah bahwa setan merampok hati manusia dan dia menanamkan kecemasan serta sikap-sikap yang bukan merupakan Kehendak-Ku, untuk membingungkan kamu dan merampas keselamatan kekalmu.

Janganlah menjauhi Ibu-Ku. Dalam dirinya kamu bisa menemukan kekuatan untuk berjalan di Jalan-Ku. Tolonglah saudara-saudaramu. Bersiaplah di dalam roh dan dalam hal-hal yang mendasar. Janganlah lupa bahwa Aku akan memperhatikan orang-orang yang berusaha.

Janganlah mewartakan Kasih-Ku tanpa menghiraukan Keadilan-Ku.

Perbuatan dari salah satu penguasa besar dunia akan dihentikan dan umat manusia akan menjadi panik. Saat itu akan menjadi kesempatan bagi para musuhnya untuk bertindak.

Aku ingin kamu mengerti bahwa kamu sedang mengundang hukumanmu sendiri, yang terdiri atas berbagai macam penyakit, peristiwa-peristiwa alam,  karena pemberontakan manusia melawan Aku dan melawan Ibu-Ku.

PERANG YANG KAU ALAMI SAAT INI SECARA DIAM-DIAM, AKAN MENJADI YANG KETIGA, PERANG DUNIA KETIGA YANG SESUNGGUHNYA.

Berdoalah, umat-Ku, berdoalah bagi seluruh umat manusia, yang tenggelam di dalam pembantaian atas dirinya sendiri yang disulut oleh setan.

Berdoalah umat-Ku, sebagian besar dari bumi sedang berguncang karena kejahatan manusia.

Berdoalah umat-Ku, berdoalah, wabah penyakit semakin meluas, sementara ketidakpercayaan manusia terhadap Aku dan Ibu-Ku juga semakin besar. Tanpa merasa takut, manusia telah menerima tipudaya setan.

Umat-Ku, pewahyuan-pewahyuan ini bertujuan agar kamu bersiap-siap secara spirituil. Janganlah takut kepada orang yang memperolokkan kamu, janganlah takut jika kamu dicemmohkan. Peristiwa-peristiwa yang diundang oleh orang-orang yang sama itu kini sedang tiba. Tolonglah mereka yang telah membenci kamu.

DATANGLAH KEPADA-KU. JANGANLAH MENOLAK MENYELAMATKAN JIWA.

Setelah mengucapkan perkataan ini, Tuhan bergerak menjauh sambil memberkati umat manusia.

Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku.



Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

                                                                                                                           
Komentar dari LDM 
Saudara-saudari,

Dengan semua nasihat ini, marilah kita merenungkan dan merasakan Kaish Kerahiman dari Tritunggal Kudus serta Bunda Maria. Marilah kita berlindung di dalam Hati Kudus Yesus dan berdoa, dan menjadi orang yang tidak berdiam diri saja di hadapan kesedihan dan penderitaan yang dialami oleh Hati yang sangat terpuji itu.

Hati Yesus, kepada Siapa kita mohon dibebaskan dari amoralitas angkatan ini. Tetapi kita tak penah merenungkan dan menyadari hal ini, karena setan telah menang atas umat manusia yang tidak berada bersama Tuhan.  
                                                                                              
SAUDARA-SAUDARI, APA YANG SEDANG TERJADI ATAS GEREJA KRISTUS?
KITA HARUS MEMPERBAIKINYA DAN BERTINDAK SEGERA!


Amin.