Monday, February 4, 2019

Ned Dougherty- 1 Februari 2019


Pesan kepada Ned Dougherty
1 Februari 2019


1 Februari 2019 @ 12:00pm
Eucharistic Chapel, St. Rosalie's Church, Hampton Bays, New York

Pesan dari St. Michael, Malaikat Agung

Lihatlah ! Perhatikanlah !

Aku adalah Michael, sang Malaikat Agung, Pelindung bayi yang belum lahir, dan aku datang kepadamu untuk berbicara kepada seluruh rakyat Amerika Serikat!

Suatu awan gelap kini telah turun sepenuhnya ke atas negaramu, yang dibawa oleh iblis dan musuh jahat umat manusia, binatang jahat dari kebobrokan moral dan pembunuhan, yang telah menyusupkan dirinya dengan cara yang sangat keji kepada antek-anteknya. Orang-orang itu telah melakukan perintah setan sejak mereka menyerahkan jiwa mereka kepada setan, secara individu maupun kolektif, melalui kelompok masyarakat gaib mereka, dalam pencarian yang rakus akan kekayaan dan kekuasaan di duniamu.

Sekarang manusia yang telah menjadi antek-antek setan ini telah diberi perintah untuk memasuki negaramu, untuk meningkatkan cengkeraman dan kendali mereka atas kehidupan manusia, dan yang telah mereka lakukan dengan berhasil, dengan cara memperkenalkan undang-undang dan hukum yang tidak memanusiakan kesucian hidup sejak saat pembuahan di dalam rahim ibu sampai nafas kehidupan terakhir yang dikehendaki Allah bagi semua jiwa yang telah dikandung di dalam kehidupan fana.

Janganlah kamu gagal untuk mengenali bahwa antek-antek setan ini telah sepenuhnya menyerahkan jiwa mereka kepada setan sebagai imbalan atas hadiah yang mereka harapkan dalam kehidupan duniawi ini. Akibatnya, mereka telah memastikan kutukan kekal mereka di  dalam api neraka jika mereka tidak mau datang kepada terang dan mengakui kejahatan dari jalan yang mereka tempuh.

Celakalah mereka yang telah mendukung dan memilih hukum yang menentang kehidupan, dimana hal itu secara efektif telah meludahi wajah Bapa di Surga, Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus Kristus, Bunda Maria di Surga, dan semua malaikat dan orang kudus. Antek-antek setan itu akan dihukum dengan kutukan kekal kecuali mereka mau bertobat dan mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka, sebelum semuanya terlambat.

Negaramu sekarang sedang menuju saat-saat yang semakin gelap dan lebih gelap lagi karena undang-undang baru-baru itu, yang telah disodorkan kepada warga Amerika Serikat, undang-undang yang dimaksudkan untuk menyangkal kemanusiaan semua jiwa, sejak saat pembuahan hingga saat kelahiran mereka, hanya untuk mencabik-cabik tubuh fisik yang mungil dari bayi-bayi itu, yang menjerit kesakitan saat memulai perjalanan kehidupan seperti yang dimaksudkan Tuhan bagi mereka di dunia, diakhiri begitu saja oleh orang-orang di antara kamu yang bersimbah darah di tangan mereka.

Terkutuklah orang-orang yang mengumumkan undang-undang ini dan yang telah melakukan tindakan pembunuhan terhadap korban yang paling tidak bersalah, anak-anak yang musnah oleh perbuatan dunia ini, dan terkutuklah ibu-ibu dari anak-anak ini yang dalam banyak kasus tidak sepenuhnya memahami atau tahu apa yang mereka lakukan.

Sebagai Pelindung dari Seluruh Kehidupan Manusia, aku tidak bisa menegaskan lebih keras lagi tentang bahaya besar bagi negaramu karena dosa-dosa keji yang dilakukan untuk menghancurkan anak-anak Allah di dalam rahim, serta pembunuhan mengerikan atas anak-anakmu di luar rahim. Para pemimpin politik dan legislator yang mendukung hukum-hukum yang tidak adil ini akan terbakar di dalam neraka selama-lamanya bersama setan sebagai pemimpin mereka, kecuali mereka diselamatkan melalui pengampunan dosa.

Adalah kewajibanmu semua, sebagai warga planet ini, dan sebagai pejuang doa yang gagah berani, untuk melakukan segala upaya untuk mengakhiri perbuatan yang mengerikan ini, yang mengakhiri hidup manusia, baik di dalam maupun di luar rahim. Perilaku biadab dan menjijikkan dari banyak orang itu, yang mengizinkan aborsi dan budaya kematian, harus segera diakhiri. Kamu harus melakukan apa pun yang kamu bisa untuk mengakhiri praktek yang mematikan ini untuk selamanya. Waktunya telah tiba sekarang untuk mencegah mereka yang membunuh anak-anak Allah.

Dengan tidak adanya upaya bersama untuk mencegah gelombang budaya kematian ini, maka bencana paling buruk yang dapat kau bayangkan akan turun ke planet ini, dan khususnya di Amerika Serikat, yang kini telah menjadi negara paling barbar di planet ini, karena mereka menyebarkan budaya kematian.

Periksalah hatimu dan hati nuranimu sekarang untuk mencari tahu apa yang dikehendaki Bapa di Surga untuk kau lakukan guna mengakhiri pembunuhan atas anak-anakmu dan, oleh karena itu, untuk memulihkan masa depan negaramu seperti yang telah ditetapkan Bapa di Surga.

Kenalilah adanya kejahatan setan yang ada di dalam hati dan pikiran orang-orang di antara kamu, yang secara langsung bertanggung jawab atas budaya kematian ini. Antek-antek jahat ini berbaris mengikuti perintah dari si jahat, setan, yang sedang menghembuskan napas terakhirnya dalam upaya untuk menghancurkan umat manusia. Masa depannya (setan) sudah dicampakkan secara permanen di dalam neraka. Antek-anteknya juga pasti menuju kedalam neraka kecuali melalui kuasa doa, mereka diselamatkan dan dibawa kembali ke dalam kawanan Tubuh Kristus.

Aku memperingatkan kamu bahwa antek-antek setan sepenuhnya berada di bawah kendali si jahat, dan itu adalah tujuan mereka, yaitu untuk memulihkan praktik kejahatan kuno dan okultisme dengan cara mengorbankan anak-anak tak berdosa kepada baal dan moloch, dewa pengorbanan kuno dan sesat mereka.

Janganlah kamu sampai terbujuk oleh para politisi yang berbicara fasih, baik pria maupun wanita, yang berbicara tentang hak-hak kaum wanita untuk memilih, demi kesehatan reproduksi mereka. Ular-ular yang pandai berbicara halus ini sangat ingin menghancurkan tidak hanya manusia, tetapi juga peradaban, seperti yang kau saksikan sekarang.

Bapa di Surga memiliki rencana yang lain bagi umat manusia, dan Bapa, melalui Tuhan dan Juruselamat Yesus Kristus, serta pengantaraan dari Bunda Surgawimu, akan menang pada akhirnya nanti.

Si jahat, setan, lucifer, baal, moloch, serta semua kaki tangan mereka, akan dicampakkan ke dalam api yang kekal, untuk selamanya.

Syukur kepada Allah.

Message ended 12:24pm.