Sunday, February 10, 2019

Enoch, 6 Februari 2019


PESAN KEPADA ENOCH
6 FEBRUARI 2019


Mode pakaianmu yang tidak senonoh telah menyalibkan Aku.
Hormatilah Rumah-Ku, yang merupakan Rumah Doa!
Janganlah datang ke Rumah-Ku dengan memamerkan mode pakaianmu yang berdosa.

**************

Panggilan dari Yesus dalam Sakramen Terberkati kepada kawanan-Nya.

Mode pakaianmu yang tidak senonoh telah menyalibkan Aku.

Damai bagimu, kawanan-Ku.

Mode pakaian yang tidak senonoh telah menyalibkan Aku dan memyedihkan Hati Kerahiman-Ku! Oh wanita, janganlah memasuki Rumah-Ku dengan memamerkan pakaian yang memancing hasrat dan gairah pada pria; pakaianmu yang ketat telah memungkinkan orang lain untuk melihat semua anatomi tubuhmu dan hal itu tidak menghormati Keilahian-Ku. Sungguh menimbulkan kesedihan dalam diri-Ku demi melihat begitu banyak gadis muda yang tersesat kedalam nafsu dan instink rendahan mereka, memperlihatkan tubuh mereka dan memprovokasi hasrat seksual pada pria! Mereka tidak memiliki kesopanan, juga tidak memiliki rasa hormat terhadap diri mereka sendiri, mereka menjadi objek dari tatapan mata yang tidak murni dan menyebabkan banyak orang menjadi berdosa melalui mata mereka. Sabda-Ku telah menyatakan dengan jelas: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya. (Mat. 5:28). Dan kamu adalah sarana yang menyebabkan dosa.

Anak kuda yang tak terkendali: hormatilah Rumah-Ku, yang merupakan Rumah Doa! Janganlah datang ke Rumah-Ku dengan memamerkan mode pakaianmu yang berdosa. Kamu lupa bahwa Aku tinggal secara Hidup dan Nyata di dalam keheningan setiap Kemah Suci. Aku terus memperhatikan kamu dan kamu tidak tahu apa yang Kuderita karena kamu berlaku tidak sopan. Kamu datang kepada-Ku dan meminta-Ku untuk menolongmu, tetapi kamu tidak menyadari bahwa kamu telah menyinggung perasaan-Ku dengan pakaianmu yang tidak senonoh yang mempertontonkan banyak bagian dari tubuhmu.

Betapa tidak sopannya kamu. Tutuplah auratmu sebelum kamu datang ke hadapan-Ku! Mengapa kamu memperlakukan Aku dengan cara ini, seolah-olah Aku bukan Tuhanmu, tetapi orang lain untuk dirayu? Betapa kurang ajarnya kamu. Hormatilah Aku dan hormatilah Tempat Kudus-Ku! Pelaku pencemaran, menjauhlah dari-Ku dan dari Rumah-Ku. Aku tidak mengenal kamu, kamu bukanlah kawanan domba-Ku! Jika kamu termasuk di dalamnya, kamu akan tahu bahwa Aku adalah Gembalamu dan Allahmu, dan kamu akan menutupi ketelanjanganmu.

Kamu adalah puteri-puteri kebinasaan dan kamu mematuhi tuan yang lain. Bertobatlah dan menyesallah dan Aku akan memberimu pengampunan. Jika tidak, Aku akan mengusirmu dari-Ku, karena jika kamu tidak memiliki kemurahan hati terhadap-Ku dan saudara-saudaramu, maka Aku juga tidak akan memilikinya terhadap kamu ketika kamu akan berada di hadapan Kehadiran-Ku. Aku berkata, neraka penuh dengan banyak orang seperti kamu, yang hidupnya di dunia dengan cara merayu dan menuntun kawanan domba-Ku menuju kebinasaan.

Perempuan jangak, pakaianmu yang tidak senonoh itu menyalibkan Aku dan membuat Surga menangis. Renungkanlah kembali dan luruskan jalanmu agar besok kamu tidak perlu meratap. Janganlah datang ke Rumah-Ku dan Tabernakel-Ku dalam pakaian yang berdosa, karena Aku tidak akan mendengarkanmu dan Aku akan mengusirmu dari-Ku, sama seperti orang yang diundang ke perjamuan Raja, yang datang tanpa memakai pakaian yang layak. Karena itu, berbuatlah kemurahan hati dan tutupilah ketelanjanganmu, wanita duniawi. Berhentilah memamerkan dirimu seolah-olah kamu adalah barang dagangan untuk dijual. Ingatlah bahwa tubuhmu adalah Bait Roh Kudus, karena itu ia layak untuk kau hormati.

Bertobatlah dan menyesallah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus di dalam Sakramen Terberkati.

Yang Mengasihi, namun Yang Tidak Dikasihi.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.

Source: mensajesdelbuenpastor