Monday, February 25, 2019

Pedro Regis, 4757 - 4761


4.757 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 12 Februari 2019

Anak-anak yang terkasih, hari-hari yang sulit akan datang kepadamu, yaitu kamu yang mengasihi kebenaran. Para pembela sejati dari kebenaran Puteraku Yesus akan dicampakkan keluar dan diperlakukan sebagai musuh. Janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Berlututlah di dalam doa. Aku akan selalu ada bersamamu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah mencari kemuliaan dunia ini. Ganjaranmu akan datang dari Allah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.758 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 14 Februari 2019

Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika banyak sekali umat beriman akan dikacaukan dan menjadi kebingungan, karena sebuah perintah akan dikeluarkan hingga banyak kaum religius akan menanggalkan pakaian-pakaian suci mereka. Rumah-rumah religius akan ditutup dan banyak yang akan mengabaikan iman mereka. Saat itu akan menjadi saat penderitaan bagi orang-orang benar. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Aku memintamu untuk meningkatkan doa-doamu. Ini adalah saat kesedihan bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Perjalanan imanmu akan penuh dengan segala macam rintangan, namun Yesusku berjalan bersamamu. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Serahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa dan biarlah Allahku berbicara kepadamu. Majulah terus di dalam kasih dan kebenaran. Barangsiapa tetap setia hingga akhir, akan menerima Surga sebagai ganjarannya. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.759 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 16 Februari 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah. Di dalam perjalanan spirituilmu pilihlah selalu jalan yang sempit. Jangan biarkan ilusi-ilusi dari dunia ini menyeretmu kedalam lembah dosa. Allahku memanggil kamu. Janganlah berpangku tangan. Ini adalah saat kesedihan bagi pria dan wanita beriman. Janganlah mundur. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu dan kamu akan menerima ganjaran dari Allah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesengsaraan yang besar dan banyak orang akan mundur karena takut. Hanya sedikit saja yang tetap bertahan teguh di dalam iman dan dari yang sedikit inilah yang berperanan bagi Kemenangan Besar dari Allah. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Ketika kamu merasakan beban salibmu, panggilah Yesus. Carilah kekuatan di dalam Injil-Nya dan di dalam Ekaristi. Berlututlah di dalam doa maka semuanya akan berjalan dengan baik bagimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,760 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 19 Februari 2019

Anak-anak yang terkasih, carilah Puteraku Yesus yang sangat mengasihi kamu dan selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah menjauh dari kebenaran. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Saat-saat yang sulit akan datang kepadamu. Orang-orang jahat akan menabur gandum dan ilalang untuk membingungkan umat yang setia. Tetaplah waspada. Banyak kebenaran-kebenaran akan disampaikan, namun di tengah-tengahnya, untuk menyulut kebingungan, adalah berupa setengah-kebenaran dan penipuan. Janganlah lupa: kebenaran itu tetap utuh di dalam Gereja Katolik. Yesusku mati di kayu salib demi Gereja-Nya. Jangan biarkan setan menipu kamu. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus dan dengarkanlah Magisterium Gereja-Nya yang benar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Janganlah mundur. Aku mengasihi kamu dan selalu bersama kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,761 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 20 Februari 2019

Anak-anak yang terkasih, musuh-musuh berencana dan bertindak untuk melemahkan Gereja Yesusku. Tetapi kamu bisa mengalahkan musuh melalui kuasa doa. Mengasihi dan membela kebenaran adalah senjata pertahananmu. Jangan biarkan benih kejahatan setan terus bertumbuh di dalam Rumah Allah. Berpalinglah kepada Puteraku Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Carilah Dia di dalam Ekaristi agar menjadi teguh imanmu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apapun yang terjadi, janganlah menjauh dari kebenaran. Di dalam ajaran-ajaran masa lalu, kamu akan menemukan kekuatan bagi perjalananmu untuk membela kebenaran. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.