Sunday, February 17, 2019

Holy Love, 11 - 17 Februari 2019


Holy Love, 11 Februari 2019
Feast of Our Lady of Lourdes

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Lourdes, dan dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, aku datang kepadamu hari ini sebagai Bunda dari segala bangsa dan dari setiap angkatan. Aku adalah Ibu dari bayi-bayi belum lahir sejak saat pembuahan mereka. Di dunia ini kamu memiliki suasana ketidak-stabilan dan tidak ada damai karena tidak adanya rasa hormat terhadap kehidupan manusia. Rubahlah mentalitasmu mengenai semua kehidupan maka kamu akan memiliki damai di dunia.

Carilah jalanmu kembali kepada Perintah-perintah Allah. Janganlah berusaha menemukan kembali Kebenaran. Sadarilah bahwa ada setan di sekitarmu yang mengalangi keselamatanmu. Aku memberikan kalimat ini kepadamu karena kasihku kepada kamu masing-masing.

Holy Love, 11 Februari 2019
Feast of Our Lady of Lourdes

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Lourdes, dan dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, aku datang sekali lagi pada hari Pestaku ini untuk berbicara kepada semua orang yang mau mendengar. Memang benar bahwa seringkali orang tak bisa mengenali Kuasa Penyelenggaraan Ilahi yang ada di sekitarnya. Aku berbicara tentang keajaiban-keajaiban di alam pada musim-musim yang sedang terjadi saat ini. Aku juga mengacu kepada Perutusan ini (1) di tengah sebuah dunia sekuler saat ini. Jika hati tidak terlalu dikuasai oleh kejadian-kejadian di dunia, jika jiwa-jiwa bersikap lebih rendah hati dan menghargai dunia di sekitarnya, maka mereka akan lebih berbahagia oleh rahmat yang dilimpahkan di tempat ini. (2)

Aku akan menambahkan kepada kelimpahan rahmat ini. Ketika jiwa-jiwa mau datang ke tempat doa disini, mereka bukan saja akan menerima sebuah pencerahan di dalam hati mereka, tetapi juga Berkat Istimewa dariku. Berkat ini pada waktu yang lalu jarang diberikan di tempat ini maupun di tempat-tempat penampakan lainnya. Apa yang membuatnya istimewa adalah karena adanya ikatan yang istimewa antara hati yang mau menerimanya dengan Hatiku Yang Tak Bernoda. Bagi suatu jiwa yang menerimanya, hatinya harus bersikap terbuka untuk menerima Pesan-pesan ini (3) serta rahmat yang dilimpahkan di tempat ini. Aku tidak menawarkan Berkat ini kepada mereka yang hanya mau mencari bukti kebenaran dari kehadiranku disini dengan alasan untuk membedakan. Ini adalah sebuah karunia baru yang diijinkan oleh Puteraku karena pentingnya saat sekarang ini. Karena itu wartakanlah hal ini.

(1) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(3) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 12 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, pada hari-hari ini kamu sedang mengalami konflik dalam pemerintahanmu yang dirancang untuk mengikat tangan presiden yang berkuasa ini (1). Hal ini karena para politisi berambisi untuk mewujudkan agenda mereka sendiri daripada kesejahteraan warga dan negaramu.

Seperti inilah setan bekerja, selalu berusaha menjelekkan perbuatan baik dan mempromosikan agendanya sendiri di mata manusia. Janganlah kamu dibutakan oleh rumor dan kontroversi yang bertujuan untuk menjauhkan kamu dari kebaikan. Rencana musuh sangat pelik sekali hingga sulit sekali diketahui adanya tangan yang berkuasa yang ada dibalik gejolak saat ini yang sengaja mereka ciptakan.

Pusatkanlah hatimu kepada Kebenaran Holy Love, yaitu Kehendak-Ku bagimu. Dengan begitu kamu akan megijinkan Aku untuk membuka kejahatan mereka. Dengan begitu Kehadiran-Ku yang penuh kuasa atas umat manusia akan mengalahkan kejahatan dan sekaligus membuka siapa yang menyulutnya.

* President Donald J. Trump.

Read 1 Timothy 2:1-4+
  
Holy Love, 12 Februari 2019

Maureen bertanya kepada Bunda Maria: “Bunda, nampaknya ada kebingungan mengenai pesan yang kau berikan kemarin (1) mengenai pencerahan hati serta Berkat Istimewa. Apakah setiap orang yang datang kesini (2) akan menerima keduanya?”

Bunda Maria berkata: “Pencerahan itu diberikan kepada mereka yang memiliki kerendahan hati, bukan kepada orang yang congkak, yang berusaha untuk menguji kebenaran dari penampakan ini (3) dan pesan-pesan (4) ini. hal yang sama juga berlaku bagi Berkat Istimewa. Manusia tidak boleh menguji Allah.”

(1) February 11, 2019 - Feast of Our Lady of Lourdes.
(2) To the apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(3) The apparitions of Maranatha Spring and Shrine.
(4) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 13 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta Alam Semesta dan seluruh kehidupan. Aku tidak memberikan Kuasa-Ku kepada siapapun karena mereka memilih untuk tidak percaya kepada-Ku. Apa yang diterima oleh manusia sebagai Kebenaran di dalam hatinya, menentukan masa depannya. Tidak percaya akan Surga, neraka ataupun Api Penyucian, tidaklah mempengaruhi keberadaan mereka. Janganlah menya-nyiakan waktumu atau waktu-Ku dengan berusaha untuk meyakinkan Aku tentang sesuatu yang sebaliknya. Pendapat-Ku tidaklah berubah karena kegagalanmu untuk mempercayai Aku.

Pendapatmu dalam kehidupan di dunia ini akan berhenti dan tidak berlaku pada saat penghakimanmu. Saat itu sudah terlambat bagimu untuk memilih mengenal Aku dan mengasihi Aku. Kamu berjalan di dunia ini dengan diatur oleh ruang dan waktu menuju keabadian. Keabadian adalah seperti itu. ia tidak berakhir. Ia berlangsung selamanya. Setelah penghakimanmu, yang tidak mengenal negosiasi, keberadaanmu nanti ditentukan oleh apa yang kau pilih dalam kehidupanmu di dunia. Hal itu akan berupa kebahagiaan dan sukacita kekal bersama Aku di Surga, atau berupa kutukan kekal di dalam api neraka.

Langkah pertama untuk memilih kebahagiaan kekal adalah Perintah Pertama-Ku, mengasihi Aku lebih daripada segala sesuatu yang lain. Kamu tak boleh memiliki allah-allah palsu di hadapan-Ku – allah uang, ambisi, pencarian nama besar, kenikmatan dunia. Taruhlah Aku di tempat pertama dalam hatimu. Maka satu kakimu telah berada di Surga yang kekal.”

Read Deuteronomy 5:6-7+
  
Read Leviticus 20:7-8+

Holy Love, 14 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak-Ku, berdoalah agar Murka-Ku tidak sampai mendidih dan tumpah kepada dunia yang tidak percaya ini. banyak dari kamu yang hidup seolah kamu diciptakan dengan sarana-sarana manusia saja. Tangan-Ku yang mencipta tidak terlihat dalam keindahan dari suatu kehidupan baru. Sebagian besar manusia hidup dalam ketidakpercayaan kepada Perintah-perintah-Ku. Sebagian besar bersikap acuh atas Peranan-Ku dalam hidup mereka.

Aku menciptakan setiap saat yang ada agar dipergunakan oleh manusia demi keselamatan mereka. Sebagian besar tidak percaya atau tidak mau menerima peranan mereka dalam memilih keselamatan. Sikap acuh terhadap Kasih-Ku menjadi hal yang terbiasa. Agama-agama palsu, baru dan lama, semuanya diterima, hingga hal itu menciptakan allah-allah palsu untuk disembah. Kebencian akan Kebenaran dan kristianitas kini semakin meluas. 

Jiwa-jiwa yang berani yang memeluk Kebenaran semakin sering dianiaya oleh mereka yang memeluk kesesatan. Masuklah kedalam Hati Kebapaan-Ku dimana Kasih-Ku menjadi perlindunganmu. Janganlah memandang kehidupan ini sebagai segalanya bagimu, sebagai tujuan akhirmu. Persiapkanlah hatimu bagi keabadian.

Read 1 Timothy 4:7-8+
  
Holy Love, 15 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, setiap kali Aku datang kepadamu dengan Pesan-pesan ini, (1) Aku datang dalam Kemahakuasaan-Ku dengan segala kebaikan dan semua Kekuatan-Ku. Aku datang untuk mengajar, membimbing dan mengasihi semua anak-anak-Ku. Aku adalah Bapa dari semua generasi. Aku adalah sumber dari semua mukjizat. Aku dapat mengubah hal-hal yang biasa menjadi keajaiban. Aku menggunakan dunia alami untuk menunjukkan Kekuatan dan Kehadiran-Ku."

"Aku memilih saat-saat ini untuk berbicara kepada generasi ini melalui Kobaran Api dari Hati-Ku. Aku datang untuk membakar kejahatan di mana ia bersembunyi dan menaklukkan orang yang tidak percaya. Aku datang untuk membawa terang kepada kegelapan."

"Karena adanya banyak bukti Kekuatan-Ku yang Kuperlihatkan di tempat ini, ada banyak penganiayaan terhadap Misi ini, (2) situs ini (3) dan Pesan-pesan ini. Teman-teman telah menjadi musuh. Tantangan selalu ada. Tetapi, jika kamu percaya pada Kekuatan-Ku, kamu akan menjadi lebih kuat dari musuh mana pun. Kamu harus memaafkan musuhmu. Jangan terlalu memperhatikan pada serangan mereka, karena dengan begitu musuh akan terus memegang kekuasaan atas dirimu. Aku datang untuk membantumu masuk kedalam Holy Love. Aku datang untuk menghabisi semua kejahatan. Aku adalah Api Abadi dari Kasih Ilahi. Aku adalah Terang."

(1) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2)The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3)The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 5:6-13+

Holy Love, 16 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, Nyala Api dari Hati Kebapaan-Ku adalah segala kerahiman, segala kasih. Aku menyediakannya bagi orang yang berdosa terbesar sekalipun, untuk masuk. Aku hadir dalam setiap fase kehidupan. Aku berdiri di samping setiap jiwa yang berada dalam kemenangan maupun dalam cobaan-cobaan yang hebat. Tidak ada yang luput dari Pandangan-Ku. Dengan mengetahui hal ini, percayalah kamu saat kamu melangkah maju."

"Akulah yang menolongmu melihat dengan jelas ke dalam hati nuranimu saat kamu memeriksanya setiap malam, untuk mencari kelemahan atau dosa yang mempengaruhi hari-harimu. Akulah yang mengungkapkan kejahatan, dan bersukacita bersamamu dalam hal yang baik. Perhatikanlah adanya dorongan dalam hatimu. Aku ada di sana siap untuk membimbingmu menghindari kesalahan dan menuju kemenangan."

"Dunia tidak menganggap Aku sebagai Bapa yang pengasih, tetapi sebagai hakim yang keras. Aku harus menanggapi dan mengambil tindakan terhadap pengabaian yang terang-terangan seperti itu terhadap Perintah-Ku. Aku tidak menikmati murka-Ku. Aku ingin menyulut semangat pertobatan di hadapan Murka-Ku yang segera turun ke dunia. Inilah sebabnya mengapa manusia diberi pandangan sekilas tentang murka-Ku melalui alam ini serta bencana-bencana lainnya. Aku menunggu sebuah tanggapan pertobatan dan kasih."

Read Ephesians 5:15-17+

Holy Love, 17 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, serahkanlah perhatian hatimu kepada-Ku. Tempatkan Aku di atas segalanya – di atas semua daya tarik dunia. Percayalah bahwa Aku akan menjagamu - melalui orang-orang lain dan dalam setiap saat dari kehidupanmu. Dengan cara ini, kamu akan selalu hidup di dalam kebenaran."

"Setan menciptakan setiap relasi, apakah itu dengan orang atau dengan barang-barang duniawi, sebagai masalah. Dia memunculkan masalah yang tidak nyata. Dia ingin kamu merasa tak berdaya. Banyak dari apa yang kau khawatirkan, sebenarnya adalah tidak mempunyai arti dalam kaitannya dengan Kemahakuasaan-Ku."

"Berbahagialah karena kamu mengetahui bahwa Aku masih menjadi Tuhan atas semuanya. Aku telah menempatkan malaikat di sekitarmu untuk mengajakmu ke jalan Kehendak-Ku dan semua hal yang baik. Kebenaran tidak akan menghindari kamu jika hatimu dipenuhi dengan Holy Love. Janganlah bergantung kepada dendam. Ampunilah, bahkan mereka yang paling banyak menganiaya kamu. Janganlah terus memikirkan kesalahan yang telah dilakukan orang lain padamu. Hal ini akan menciptakan penghalang antara hatimu dan Hati-Ku."

"Aku menginginkan kasih yang timbal balik di antara kita. Inilah cara untuk mencapai pertobatan hati dunia. Kamu harus menyesuaikan hatimu dengan Hati-Ku - bukan Aku yang harus menyesuaikan Hati-Ku dengan hatimu. Aku telah berbicara kepadamu melalui Sepuluh Perintah. Perintah-perintah ini adalah Kehendak-Ku. Taatilah hal itu."

Read 2 Thessalonians 3:1-5+