Monday, February 11, 2019

Holy Love 4 - 10 Februari 2019


Holy Love, 4 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, Aku mengajakmu untuk menyadari bahwa di setiap saat sekarang ini kamu berada di bawah tanggung jawab-Ku. Kasih Kebapaan-Ku kepada setiap jiwa tidak berubah, tidak peduli apapun tanggapan umat manusia terhadap Kasih-Ku. Setiap keadaan yang terjadi saat ini dalam kehidupan setiap orang, telah diketahui oleh-Ku sejak awal mula zaman."

"Hal ini sangat sulit untuk kau terima sampai kamu menyadari bahwa Aku tidak tunduk kepada ruang dan waktu. Aku menciptakan ruang dan waktu. Terimalah Aku sebagai Penciptamu di tengah-tengah zaman yang sangat sinis ini. Kasihilah Aku dan percayalah kepada-Ku di zaman di mana manusia hanya berfokus pada usahanya sendiri saja."

"Jika dan ketika kamu menerima Kebenaran-kebenaran ini, maka kamu akan mulai memahami karunia besar dari Perintah-perintah-Ku. Ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku adalah tanda dari kasihmu kepada-Ku. Berterima-kasihlah atas rahmat yang berkelanjutan ini, yang berupa dialog dengan-Ku melalui Pesan-pesan ini. (*) Aku terus memanggil jiwa-jiwa untuk menjadi bagian dari Sisa umat-Ku yang setia.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 2:19-22+

Holy Love, 5 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, panggilan-Ku kepadamu dalam hidup ini adalah untuk mengatur hatimu dengan Holy Love. Jika semua orang mau melakukan hal ini, maka seluruh negara-negara akan berubah. Seperti halnya sat ini dimana politik dan politisi memerintah setiap negara. Sering sekali politisi menyerahkan hati mereka kepada ambisi-ambisi yang egois. Gereja juga tidak terbebas dari para pemimpin yang ambisius ini. Bahkan, hierarki adalah target utama dari setan. Mereka layak mendapatkan dukungan doa-doamu."

"Dengan Holy Love yang menjaga hatimu, maka kamu akan aman dari setiap godaan setan. Doa adalah senjata pilihanmu. Si jahat merasa ngeri oleh Nama Kudus Yesus dan Maria. Ketika kamu menghadapi segala jenis cobaan, kamu perlu masuk ke dalam hatimu dan menyadari bagaimana setan menyerangmu. Dimanakah tempat masuknya? Musuh tahu betul kelemahanmu. Setiap jiwa adalah menjadi sasarannya. Gunakanlah Holy Love sebagai senjata, perlindungan dan pertahananmu dalam menentukan titik kelemahanmu yang paling besar dan paling rentan. Pengenalan diri adalah merupakan pertahanan yang kuat."

Read Ephesians 5:1-2+
  
Holy Love, 6 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, Aku datang kepadamu karena kasih, dan untuk membawa kasih kepadamu. Aku telah menyiapkan sebuah tempat bagi kamu masing-masing di Surga. Kamu berada di dunia hari ini untuk mendapatkan tempat itu. Kenakanlah Holy Love bagi dirimu, sehingga ketika waktu penghakimanmu tiba, Aku dapat dengan mudah mengenali kamu masing-masing. Ingatlah selalu, bahwa Aku adalah Perlindungan dan Yang Menentukan bagimu."

"Pada hari-hari ini setan menyerang umat manusia dengan segala cara yang mungkin - melalui hiburan, tujuan-tujuan yang ambisius dalam bisnis, hubungan pribadi, dan banyak lagi lainnya. Karena Aku mengasihi kamu maka Aku telah memberimu Perintah-perintah-Ku sebagai panduan dalam perjalananmu menuju Firdaus. Bahkan, ia lebih besar daripada para pemandu. Ia bisa mengungkapkan kejahatan dalam hidupmu dan di dunia di sekitarmu Tidak ada yang lebih penting daripada kasihmuke pada-Ku. Dosa apa pun adalah sebuah penghalang, tidak peduli seberapa kecil hal itu, bagi kasihmu. Aku mendorongmu untuk membentuk hati nurani yang sehat dan untuk mencari hati nuranimu setiap malam untuk melihat adanya pelanggaran, setidaknya, terhadap salah satu dari Perintah-perintah-Ku. Kasihilah Aku untuk bisa melakukan hal ini."

Read Deuteronomy 11:1+

Holy Love, 7 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, Aku datang kepadamu seperti biasa, berharap untuk mempersiapkan hatimu bagi Berkat Kebapaan-Ku (1) pada hari Minggu Kerahiman Ilahi. (2) Dalam mempersiapkan acara spiritual ini, selaraskanlah hatimu dengan Kehendak Ilahi-Ku. Kamu akan mengenali Aku di setiap saat sekarang ini, dengan cara ini. Sadarilah bahwa Aku memerintahkan segala sesuatu dengan Kuasa-Ku. Tangan-Ku ada di setiap saat sekarang ini. Aku ingin agar Kehendak-Ku menyatukan semua orang dan semua bangsa. Berusahalah untuk menyenangkan Aku sesuai dengan Perintah-perintah-Ku. Inilah Kehendak-Ku bagimu. Ini adalah cara untuk merasakan Pelukan Kebapaan-Ku. Aku menginginkan Persatuan yang suci di antara semua orang."

"Allah-allah palsu dan agama-agama palsu haruslah menjauh darimu. Kejarlah Satu Tuhan yang Sejati di dalam Ketuhananku. Berdoalah sebagai persiapan untuk menyambut Minggu Kerahiman Ilahi dengan cara ini:

"Bapa Surgawi, Bapa Leluhur Yang Ilahi dari semua orang dan seluruh bangsa, taruhlah di dalam hatiku kasih yang dalam dan kekal kepada-Mu dan kepada Perintah-perintah-Mu. Jangan pernah biarkan aku menyimpang dari Kehendak Ilahi-Mu bagiku. Kasihanilah aku. Amin."

"Persatukanlah doa ini dengan doa yang Kuberikan kepadamu sebelumnya." (3) 

(1) Untuk memahami pentingnya Berkat Kebapaan, silakan merujuk pada pesan 7, 18, 22, 23, 24 dan 9 Oktober 2017, serta, 11 Agustus 2018. Berkat Kebapaan hanya diberlakukan pada tiga kali kesempatan sampai saat ini - 6 Agustus 2017, 7 Oktober 2017 dan 5 Agustus 2018.
(2) Minggu, 28 April 2019, selama Ibadah Doa Ekumene pukul 15:00.
(3) Doa yang diberikan pada 8 Januari 2019 oleh Allah Bapa: "Bapa Surgawi, tolonglah aku untuk menghormati dan mengasihi Nama-Mu, Tuhan. Bantulah aku untuk tidak pernah menyebut Nama-Mu secara sembrono atau sia-sia."

Read Ephesians 5:15-17+
  
Holy Love, 8 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, Aku menciptakan kamu masing-masing untuk mengenal Aku dan untuk mengasihi Aku. Kamu telah gagal mencapai tujuan ini ketika kamu berdosa. Cobalah untuk mengatasi kesalahan dan kekuranganmu yang mengarah kepada dosa. Milikilah hati yang lembut dan pemaaf. Jika kamu cenderung tidak sabaran, berdoalah memohon pertolongan-Ku dalam situasi yang membutuhkan kesabaran. Tidak bersedia untuk mengampuni adalah penghalang besar antara hati manusia dan Hati-Ku. Janganlah terus tidak mau mengampuni di dalam hatimu dengan cara merenungkan luka-luka batin pada masa lalumu.

"Jika kamu mengasihi Aku, jadilah teladan Holy Love bagi orang lain. Aku menempatkan orang-orang dalam hidupmu agar kamu menolong dalam perjalanan mereka menuju keselamatan. Janganlah takut menyebut dosa sebagai dosa. Tindakanmu dalam memperbaiki orang lain bisa menjadi satu-satunya atau harapan terakhir baginya untuk mendengar Kebenaran."

"Ini adalah zamannya pemikiran yang disesatkan dan tidak benar. Manusia menerima dosa sebagai kebenaran ketika hal itu paling mudah untuk dilakukan."

"Jadikanlah Surga sebagai tujuanmu dan jadilah sarana dalam membantu orang lain meraih tujuan itu. Berusahalah untuk menyenangkan Aku terlebih dahulu dan semua orang lain, termasuk dirimu, setelah itu."

Read Deuteronomy 6:4-5+

Holy Love, 9 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, musuh keselamatanmu hanya dapat menggoda kamu untuk berbuat dosa melalui kompromi terhadap Kebenaran. Dia adalah bapa segala dusta dan dia selalu berusaha meyakinkanmu bahwa yang salah itu benar dan yang benar itu salah. Jika kamu ingat bahwa Holy Love itu adalah Kebenaran, maka kamu akan selalu bisa membedakan yang baik dari yang jahat."

"Tindakan kompromi selalu menentang kenyataan, bahkan sampai pada titik kepercayaan akan Keberadaan-Ku. Rasa bersalah adalah salah satu alat setan untuk mengganggu dan menggoda jiwa-jiwa yang berada di jalan menuju keselamatan. Ini adalah kebohongan yang mendiskreditkan Kerahiman-Ku – suatu rahmat sejati yang Kuberikan kepadamu melalui Putera-Ku."

"Apa pun yang mengganggu damaimu adalah berasal dari setan - yang menyamarkan dirinya dalam bentuk kekhawatiran dan ketakutan. Karena itu sadarilah bahwa kamu perlu berdoa setiap hari memohon kepercayaan. Berdoalah agar dapat berpegang teguh pada Kebenaran meski ada serangan-serangan dari kejahatan. Percayalah kepada kebenaran."

Read 2 Timothy 4:3-5+

Holy Love, 10 Februari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, Aku ingin memeluk hati dunia ke dalam Kasih Kebapaan-Ku. Kemudian, Aku akan bisa memperbaiki semua kesalahan, memperingatkan semua dosa dan menyerukan kepada Roh Kudus untuk mengilhami hati yang paling jauh dari-Ku. Manusialah yang telah menjauhkan dirinya dari-Ku - bukan Aku yang menjauhkan diri dari orang yang Kuciptakan."

"Aku selalu berada dalam jangkauanmu - siap untuk menyelamatkan setiap orang dari cengkeraman setan, bahkan orang yang berdosa yang paling keras sekalipun. Doa bisa mengubah situasi, keadaan, dan hati – dan yang terpenting adalah hubungan jiwa dengan-Ku. Prinsip-prinsip dari setiap kehidupan dibentuk dalam kehendak bebas, tetapi ia dapat dirubah melalui doa."

"Berdoalah bagi para politisi yang mempromosikan kejahatan, seperti aborsi misalnya. Hanya setan saja yang dapat mengilhami undang-undang yang membenarkan pembunuhan terhadap bayi yang baru lahir. Hanya setan saja yang akan mencegah perlawanan terhadap kengerian semacam itu. Setiap kehidupan memiliki masa depan yang unik di bawah pandangan Kebapaan-Ku. Untuk memusnahkan manusia, apakah pada saat pembuahan atau pada saat kelahiran, akan mengubah arah sejarah manusia selamanya. Janganlah mencobai Murka-Ku lebih jauh. Hapuslah kejahatan seperti itu selagi kamu masih bisa. Setiap kehidupan adalah Ciptaan-Ku. Bertobatlah dari kekejian seperti itu. Berdoalah demi kekalahan dari kejahatan itu."

Read Hebrews 3:12-13+