Sunday, February 3, 2019

LDM, 28 Januari 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
28 JANUARI 2019



AKU ADALAH SI PEMILIK WAKTU …


INI ADALAH SAAT BAGI DIMULAINYA RATAPAN DARI UMAT-KU
DAN UMAT-KU ADALAH SELURUH UMAT MANUSIA.


Anak-anak-Ku yang terkasih,

Kalau sekiranya kamu memiliki iman sebesar biji sesawi… (Luk. 17:6)
Kalau sekiranya kamu memiliki iman, kamu tidak akan putus asa, kamu tidak akan mau menerima atau melakukan perbuatan jahat.

Sementara sebagian besar manusia berjalan sesat, namun orang congkak berkata bahwa semuanya berjalan baik-baik saja; mereka berkeliaran dari satu ujung ke ujung yang lain dari kesesatan, karena manusia bersifat serba boleh terhadap apa yang buruk, bersikap menyepelekan apa yang dilarang.  
Gandum dirubah menjadi gulma yang mengganggu, sementara gandum dicangkokkan kepada ilalang, hingga ia tidak lagi memilki sifat baiknya yang semula. Ilalang telah merasuk dengan kekuatan dan paksaan hingga gandum tidak bisa menghasilkan buah, dan ia tidak lagi memancarkan cahaya.

AKU DATANG KE DUNIA AGAR MANUSIA BERUSAHA BERTOBAT. NAMUN PERTOBATAN ITU TIDAK SESUAI DENGAN KEADAAN MEREKA. KARENA ITU BERTEGUHLAH DAN TERUSLAH MEMELUK IMAN DI HADAPAN SEGALA COBAAN DAN UJIAN.

Umat-Ku yang terkasih,

Gereja-Ku telah dikuasai oleh ilalang hingga beberapa dari milik-Ku terseret mengikutinya. Mereka membuat umat-Ku menjadi kebingungan dan tidak percaya dan berjalan di jalan yang tidak Kukehendaki.

Gereja-Ku telah dikuasai oleh mereka yang bersembunyi di dalamnya untuk menyulut dan menyebarkan dosa-dosa yang mengerikan hingga membuat Hati-Ku bersimbah darah karenanya.

Gereja-Ku tengah berjalan menuju perpecahan karena segala perbuatan yang melawan Hukum-Ku yang dilakukan oleh orang-orang Kusebut sebagai ‘anak-anak-Ku yang Kukasihi’, kaum religius dan rohaniwan, dimana mereka mau menerima apa yang Kukatakan sebagai perbuatan dosa yang amat keji di Mata-Ku. (1)

Anak-anak-Ku yang terkasih, tetaplah setia kepada Hukum-Ku, kepada Sakramen-sakramen-Ku. Meski kamu menghormati orang-orang berdosa itu, tetapi hendaknya kamu merasa takut terhadap mereka seperti takutnya domba di hadapan serigala.

HUKUM-KU ADALAH KASIH DAN UMAT-KU HARUS TUNDUK KEPADA KASIH-KU, BUKAN KEPADA KASIH MANUSIA, TETAPI KEPADA KASIH ILAHI, SEHINGGA AKU BISA MEMPERKENALKAN KEBENARAN-KU.

Kasih-Ku tidak hanya tinggal dalam diri-Ku, tetapi ia merasuk kedalam setiap anak-anak-Ku, melaksanakan keajaiban-keajaiban bagi mereka yang mencari Aku dengan penuh penyesalan, kerendahan dan ketulusan hati. Kasih-Ku juga didapatkan di dalam perbuatan dari Ciptaan yang dengan berbagai keajaibannya setiap saat diperlihatkan kepadamu, membagikan kepadamu kebesaran dari kuasa Keilahian-Ku. Namun ketika Kasih Ilahi yang diperlihatkan oleh Ciptaan ditolak oleh manusia, maka manusia berubah menjadi makhluk yang tak dikenal yang tidak berhubungan dengan Kasih-Ku, karena manusia menghancurkan Ciptaan-Ku. 

Ciptaan bukan saja apa yang mengelilingi manusia di dunia ini, tetapi ia juga ada di alam semesta, di dalam unsur-unsur. Manusia adalah merupakan kepenuhan expresi dari Kasih Tritunggal Kami. Namun manusia tidak memancarkan kasih Kami. Sebagian besar dari manusia berbuat dosa dan terus berbuat salah, menghadapkan jiwanya kepada kutukan kekal, jika dia tidak mau bertobat dan bertekad kuat untuk tidak lagi menentang Aku. DOSA-DOSA SERTA PERBUATAN SAKRILEGI YANG BERKELANJUTAN INI, YANG TERJADI DI SELURUH BUMI, MELALUI DOSA-DOSA BESAR DAN MENGERIKAN, SEPERTI ABORSI, YANG MERUPAKAN DOSA TERHADAP KARUNIA KEHIDUPAN, TELAH MEMPERCEPAT DATANGNYA PENDERITAAN BAGI UMAT MANUSIA. 

Tindakan pemberian obat-obatan terhadap orang yang akan menjalani aborsi, serta tindakan orang-orang yang melakukan perbuatan itu, membuat air mata-Ku tercurah deras ke atas bumi dan alam kemudian bereaksi melawan manusia, seperti halnya terhadap dosa-dosa lainnya yang ditiupkan oleh iblis kedalam pikiran manusia dan manusia menyambut hal itu, meski perbuatan itu bertentangan dengan sifat manusia.

AKU MELIHAT ADA BANYAK HERODES YANG MENANDA-TANGANI USAHA-USAHA YANG MENENTANG KARUNIA KEHIDUPAN, UNTUK MENDUKUNG HUKUM MANUSIA, BUKAN HUKUM ILAHI. HERODES-HERODES ITULAH YANG MEMILIKI DAN MENGATUR TATANAN DUNIA DAN MENENTUKAN HUKUM-HUKUM BAGI MANUSIA.

SELURUH MALAIKAT DI SURGA BERSERU DENGAN NADA TINGGI: “KEKEJIAN! KEKEJIAN!” TERHADAP SEGALA PERBUATAN YANG MENENTANG ROH KUDUS-KU

Perbuatan sakrilegi yang keji itu telah mengundang alam ini untuk bertindak melawan mereka yang berbuat di luar Kehendak Tritunggal Kami dan diluar Kasih Tritunggal Kami.

Umat-Ku menderita ketika mereka bertindak melawan Hukum Ilahi, karena mereka tak bisa berbagi kepada sesamanya apa yang tidak ada di dalam hatinya.

Umat-Ku, mereka membenci Aku, mereka memamerkan tubuh-tubuh telanjang mereka di jalan-jalan dengan teriakan-teriakan yang menentang Aku, yang disulut oleh iblis.

Inilah yang ditabur oleh Antikris, meski belum menyatakan dirinya secara publik, tetapi dia telah datang untuk menguasai mereka, sehingga mereka berpaling dari-Ku, dan Antikris akan merampas keselamatan kekal mereka.

BANGUNLAH, ANAK-ANAK-KU, BANGUNLAH!

PERISTIWA-PERISTIWA TERUS TERJADI, TIDAK PERLU MENUNGGU LAMA.
PERISTIWA-PERISTIWA ITU DATANG KEPADA BERBAGAI NEGARA.

Bumi berbalik melawan manusia. Ia tidak lagi padat, tetapi bergerak seperti air. Dan air dihempaskan ke arah bumi, hingga anak-anak-Ku menderita karenanya. Inti bumi yang mendidih mengalir melewati gunung-gunung berapi. Tempat yang dulunya tidak ada air, akan ada banyak air disitu. Dan tempat yang dulunya banyak air, akan kekurangan air disitu. Kekeringan semakin meluas, dan banjir mengejutkan manusia. Kulit bumi akan runtuh dan dasar laut akan tenggelam dan kemudian naik di daerah pesisir. Cuaca dingin datang, anak-anak-Ku menderita, dan Aku juga menderita karenanya.


Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Islandia, alam menderanya dengan kuat.

Berdoalah anak-anak-Ku, Gereja-Ku akan dikejutkan oleh berita-berita.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Cina, manusia akan hidup dalam kecemasan.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, Spanyol akan dikejutkan, kematian mengintai.


Umat-Ku yang terkasih,

AKU ADALAH KASIH YANG TAK TERHINGGA DAN PADA SAAT YANG SAMA AKU ADALAH KEBENARAN YANG TAK TERHINGGA. AKU MEMANGGILMU UNTUK BERSIAP-SIAP SEMENTARA PEMURNIAN AKAN TIBA DI BERBAGAI NEGARA DAN MELUAS KE NEGARA-NEGARA LAINNYA.

AKU ADALAH KASIH YANG TAK TERHINGGA, KERAHIMAN YANG TAK TERHINGGA. AKU MENUNJUKKAN KEPADAMU ADANYA BERBAGAI PELANGGARAN YANG SERIUS YANG SAAT INI MENJADI BAGIAN DARI KEHIDUPAN SEHARI-HARI.

AKU ADALAH KERAHIMAN YANG TAK TERHINGGA DAN AKU MEMANGGILMU UNTUK DATANG KEPADA-KU DENGAN KERENDAHAN HATI DAN MENDENGARKAN AKU. KAMU ADALAH ANAK-ANAK-KU YANG KUKASIHI, BAGI SIAPA AKU MENDERITA DI ATAS SALIB KASIH-KU.

Janganlah mengabaikan panggilan-panggilan-Ku. Pandanglah ke atas, pandanglah ke atas!
Janganlah takut. Datanglah kepada-Ku, temukanlah damai-Ku, nikmatilah kasih-Ku.

Aku memberkati mereka yang memperhatikan Kasih Ilahi-Ku yang ada di dalam panggilan-panggilan ini. Aku memberkati kamu. 



Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

  
 (1) Revelations about the Church, read ... https://www.revelacionesmarianas.com/laiglesia.html



KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Panggilan dari Tuhan Yesus ini janganlah terlalu lama untuk dilaksanakan. Tuhan menyampaikan apa yang diharapkan dan memastikan bahwa barangsiapa memiliki Kasih Ilahi, dia adalah pembawa dan penyebar kasih dan kebaikan.

Dia meminta kita untuk menjadi Kasih-Nya dan agar kita menjadi bagian yang aktiv dari rekonsiliasi dengan Tritunggal Yang Mahakudus agar kita bisa menolong menyelamatkan sejumlah besar umat manusia.

Panggilan dari Tuhan ini juga meminta agar kita memahami sifat transenden dari persaudaraan, agar kita bekerjasama dalam Karya Bapa sehingga keselamatan bisa disebarluaskan.

Kita tak bisa hidup jauh dari Allah, karena jika begitu kita akan dituntun setan di jalan yang sesat dan kehilangan kehidupan kekal. Beberapa orang ada yang bersikap bodoh dengan menjalani kehidupan yang menentang Allah.

Doa di dalam persekutuan bukan saja merupakan kekuatan spirituil, tetapi juga memiliki kuasa kasih yang membuat Allah melimpahkan kebaikan-Nya melalui keajaiban-keajaiban yang terjadi di sekitar kita.

Dengan tegas Tuhan menyampaikan rasa sedih-Nya serta memperingatkan tentang akibat-akibat dari perbuatan yang merusak karunia kehidupan melalui tangan manusia yang merupakan kekejian di Mata-Nya.

Perbuatan mengakhiri kehidupan adalah sebuah dosa berat dimana perbuatan itu saat ini terjadi semakin kejam, karena ia boleh dilaksanakan hingga sehari menjelang kelahiran bayi, dan hal itu didukung oleh para dokter, perawat, serta para pembantunya, tanpa menerima sanksi hukuman dari negara.

Apakah ini dilakukan oleh manusia yang memiliki Roh Kudus?
Apakah ini merupakan perbuatan dari zaman modern? Atau apakah ini merupakan gambaran dari penguasaan antikris atas manusia?

Saudara-saudari, kita berada di sebuah Waktu Ilahi yang bukan lagi disebut Waktu, tetapi ini adalah Kehendak Ilahi yang meminta kita untuk bertobat, menjadi apa yang telah hilang dalam jati diri kita: SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH.

Am
in.