Wednesday, September 9, 2015

Pesan Bunda Maria dari Anguera, 05 September 2015

4188- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 05 September 2015


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah tetap tinggal didalam dosa. Bertobatlah dan kembalilah kepada Puteraku Yesus. Kamu adalah penting bagi Allah. Janganlah mundur. Dia memanggilmu. Dengarkanlah SuaraNya yang berbicara kepada hatimu. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil, dan anak-anakku yang malang tidak tahu kemana harus berjalan. Aku ingin menolongmu. Menurutlah kamu, maka segalanya akan berjalan dengan baik bagimu. Sebuah kekacauan besar akan menyebar melintasi Eropa. Si beruang ganas itu (Rusia) akan menimbulkan penderitaan terhadap anak-anakku yang malang. Berlututlah didalam doa. Aku menderita atas apa yang sedang dan akan terjadi kepadamu. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Aku akan berada di sampingmu. Beranilah. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.